Friday, January 30, 2015

My 3rd Liebster Award

8 comments
Assalamualaikum...

Benar bahwa bahagia itu sederhana. Misalnya seperti yang aku alami saat ini, lagi sakit.. demam, batuk, pilek, hidung mampet. Hwaahh, komplit banget. Eh tapi semoga saja sakit ini bisa menjadi kiffarat atas semua kesalahan dan khilaf saya selama ini yaa, Aamiin... Nah, tiba-tiba langsung merasa sembuh dan seneng banget, ketika membaca salah satu komentar yang masuk di blog saya ini. Hoho, lebay yaa ^_^

Komentar apaaa...?

Komentar dari teman ng-blog aku, Latifah, yang memberitahukan kalau aku mendapat Liebster Award,


Liebster Award ini adalah salah satu bentuk penghargaan berupa gambar yang diberikan secara estafet dari satu blogger ke blogger lainnya dalam rangka mempererat tali persahabatan. Kata Liebster sendiri berasal dari bahasa Jerman yang artinya adalah tersayang. Mungkin bisa diartikan bahwa orang-orang yang mendapat Liebster Award adalah orang-orang tersayang dari si pemberi award ini. Konon katanya, award yang satu ini mulanya memang berasal dari seorang blogger yang berasal dari Jerman, diberikan kepada 11 teman bloggernya.... hingga akhirnya sampai ke Indonesia.

Liebster Award, jenis award bersyarat, dimana penerimanya mengharuskan untuk mengerjakan beberapa tugas. Apa sajakah tugas-tugasnya itu?

1. Penerima Award wajib berterima kasih kepada pemberi Award.
2. Penerima Award musti mendeskripsikan 11 hal mengenai dirinya.
3. Penerima Award musti menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi.
4. Penerima Award musti memilih 11 blogger lain untuk menerima Award ini, dan memberikan  11 pertanyaan untuk mereka yang terpilih.

Ucapan Terima Kasih
Hai haai, Latifah... terima kasiih untuk award nya ya. Alhamdulillah... Aku seneng banget lho ^_^ 

11 Hal Tentang Saya
1. Saat ini sedang mencari seri lengkap buku-buku Klan Otori
2. Saat ini juga sedang mencari buku Angels and Demons edisi bergambar, second gak apa-apa, yang penting kondisinya mulus dan harganya murah. hwehehe...
3. Entah kenapa, sekarang tiba-tiba jadi suka warna orange
4. Akun Twitter di @wiiidiani, silahkan di follow yaaa....
5. Anak kedua dari tiga bersaudara
6. Lagi pengen banget berkunjung ke Dubai
7. Selalu kalap kalau ada obral buku >_<
8. Salah satu orang yang setuju banget dengan quote-nya Austin Phelps : "Wear the old coat and buy the new book."
9. Suka banget sama lagunya Extreme - More Than Words
10. Akan lebih memilih mencuci baju atau mencuci piring setumpukan deh daripada harus nyetrika ^_^
11. Anak rumahan pake banget, sebanget-bangetnya :D

Menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi. Oke, aku akan menjawab 11 pertanyaan dari Latifah, 
1. Kenapa lo mau nerima liebster award dari gue?
> Yang aku tahu, Liebster Award ini adalah salah satu award yang sangat populer di kalangan blogger. Tentunya sangat membanggakan bisa mendapatkan award ini.

2. Kenapa kebanyakan cowok suka sama Raisa?
> Hmm.. gak tau deh...

3. Setelah lulus kuliah lo mau ngapain?
> Katanya urutannya begini : PAUD => TK => SD => SMP => SMA => Kuliah => Kerja => Ditanya : Kapaan Nikah? => Menikah => Ditanya : Kapan punya Anak? => Punya Anak => Ditanya : Udah punya cucu? => Punya Cucu => Udah punya cicit berapa? => Punya Cicit => Sering mendapat pertanyaan : Apa rahasianya sehat dan panjang umur? => Gak tahu mesti jawab apa karena udah mengidap Alzheimer #ehh

4. Seberapa penting gadget dalam hidup lo?
> Penting.

5. Lo udah menjomlo berapa abad?
> Mau tahu aja, apa mau tahu banget...? >_<

6. Enak punya kakak cowo apa cewek? Kenapa?
> Punya kakak cewek. Karena emang punyanya kakak cewek. Enaknya itu, yang rasain saat ini yaa... bisa pakai baju, tas, sepatu, jilbab, make-up punya kakakku itu. Jadi hemat banget, aku gak perlu beli deh. Hehehe...

7. Pernah gak berfikir pengen punya sodara kembar?
> Pernah

8. Apa yang bakal lo lakuin ketika lo tau ‘ternyata pacar lo sales MLM’?
> So what. Gak apa-apa kan....? Apa yang salah dengan mereka, para kaum sales MLM, hehehe... yang penting dia bisa mengajak aku hidup makmur dan sejahtera, hehe... 

9. Mending gak ada laptop apa gak ada smartphone? Kenapa?
> Mending gak ada pertanyaan ini. Karena aku gak bisa memilih salah satu diantara keduanya >_<

10. Kalo wisudaan gak harus pake kebaya/jas, lo bakal pake baju apa?
> Baju yang bikin aku merasa nyaman, percaya diri, yang bisa mencerminkan/menunjukkan kepribaddian aku sesungguhnya ^_^

11. Apa komentar lo setelah baca postingan ini?
>  Ngakak pas baca ini nih, "Sumpah dulu gue bego banget. Saking begonya, gue sampai ngetikin keyword di google “Bagaimana cara blogwalking?”
Ahahaha.... masa? segitunyaaa...?
ihh.... kok sama kayak aku dulu ya, ehehehe....

Memilih 11 blogger lain untuk menerima Award ini, dan berikut kesebelas link blog terpilih :
1. http://haricerahsedunia.blogspot.com/
2. http://catatankecilyanik.blogspot.com/
3. http://anggimegasenja.blogspot.com/
4. http://www.nakusan.com/
5. http://ilhamkudisini.blogspot.com/
6. http://dianputu26.blogspot.com/
7. http://rafinblog.blogspot.com/
8. http://ahmadfki.blogspot.com/
9. http://salmayadisevilla.blogspot.com/
10. http://info-menarikku.blogspot.com/
11. http://artabez.blogspot.com/

Memberikan 11 pertanyaan untuk mereka yang terpilih :
1. Sejak kapan nge-blog?
2. Pernah kepikiran untuk pindah kewarganegaraan? Kenapa?
3. Apa yang akan kamu lakukan, ketika tiba-tiba kamu mendapat vonis dokter bahwa hidupmu tidak akan lama lagi?
4. Lebih menyukai saat Matahari terbit atau saat Matahari terbenam? Kenapa?
5. Nge-blog atau ber-social media?
6. Apa pendapatmu tentang Lembaga KPK RI (Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia)?
7. Ada kah satu negara yang sedang ingin sekali kamu kunjungi? Negara Apa? dan Kenapa?
8. Baca Buku cetak atau ebook?
9. Bulan Januari udah mau berakhir, pastinya udah ada banyak hal-hal menyenangkan yang telah terlewati, share dong satu aja hal yang membuat kamu merasa sangat senang di Bulan januari ini.
10. Merasa paling jago masak apa sih?
11. Rencana terbesarmu tahun ini?

Akhirnyaa, tugas selesai. Sekali lagi, terima kasih untuk Liebster awardnya yaa, Latifah. Eh, mau kenalan sama Latifah? silahkan kunjungi blognya di Note Dreaming Girl... By the way, ini Liebster Award aku yang ketiga lho... Ahh, pokoknya seneng banget deh.

Oh iya, selamat buat ke-11 blogger yang saya pilih, selamat memposting Liebster Award-mu.

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

8 comments :

  1. ahaha gokil gokil. gokil banget jawab pertanyaannya. mending gak ada laptop apa smartphone? mending gak ada pertanyaan -_-. bener juga sih, susah dipilihnya.
    biasanya yang merahasiakan kejombloan itu ya JOMBLO! hahaha

    Tengkyu ya De udah mau terima liebster award dari gue. Btw, gws ya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kaaan.... hahaha....
      pertanyaan aneh siih, hehehe :D

      eh? apaa?
      "biasanya yang merahasiakan kejombloan itu ya JOMBLO!"
      -____-


      hehehe... oke sama-sama, aku juga, terima kasih banget yaa, udah diberi anugerah terindah ini, LIEBSTER AWARD!!!
      yeayyy!!!

      Delete
  2. Selamat ya teh :) Awardnya keren heheheee

    ReplyDelete
  3. Keren mba de widiani, dapet Award kayak gitu. 19 Award yang berbeda, salutttt heeee. aku lum pernah satupun :(
    Ia wajar ci, baru beberapa bulan ini ngotak-ngatik blog jadulku. Kasih saran dong, buat blogger newbie banget kayak aku biar dapet temen?? plus coment?? Apa disuruh gabung di group apa?? Iah maksimal dapet Award kaya gitu :D
    Mampir min heru-setianto.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih :)
      Oke, oke... nanti kalau aku bikin event atau dapat award dan diharuskan meng-estafetkan award tersebut, aku persembahkan juga buat blognya mas Heru, hehe...
      Cobain gabung di grup-grup blogger di G+, setiap habis posting jangan lupa untuk membagikan postingan tersebut ke grup, dan cobain juga untuk blogwalking-an, selain seru,dapat banyak bacaan dari blog-bloglain, juga jadi banyak yang berkunjung balik ke blog kita :)
      okeyy, aku mampir yaa :)

      Delete
  4. Ahahahahaha... gak sengaja searching di google ahhh malah nyasar ke sini!
    mksi atas awardnya yakk.. kpan kpan psti ku tlis di blogkuu!

    Salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadiii... selama ini kau tidak tahu aku memberimu award? aku juga lupa sih pernah kasih Mas Ahmad award, hehe...

      Oke, aku tunggu postingnya :)

      Delete