Thursday, May 28, 2015

Book Synopsis plus Ebook : Kissing Me Softly by Ino Crystal

2 comments
Lama yaa gak update blog, hihihi.... ^_^
Nah kali ini saya akan berbagi sinopsis sebuah novel. Iya, sinopsis. Bukan review. Kenapa? Kenapa bukan review? Karena bacanya udah lamaaa banget, udah lupa gimana alur ceritanya. Oh iya, gak cuma sinopsisnya aja, tapi ebook nya juga. Sebetulnya, saya sendiri baru tahu kalau novel berkisah manis romantis ini ada ebooknya, ketika tadi coba searching tentang novel ini. Eh tapi, ebooknya gak utuh... Gak apa-apa yaa... Atau mau ebook yang utuh? Kalau gitu, silahkan beli sendiri. Tapi, tapi, tapi.... sepertinya udah susah cari novel ini...

Ya sudah, penasaran sinopsisnya seperti apa? Okee, langsung aja yaa....

Sinopsis
Fayola tak menyadari jika cinta ternyata bisa datang lagi mengetuk hatinya. Hati yang terlanjur hancur berantakan akibat perbuatan Dennis, pria yang pernah dipacarinya selama enam tahun. Tiba-tiba saja, Callo—penulis yang karyanya tengah diedit Fay—mampu menyatukan kembali kepingan luka itu. Fay jatuh cinta pada Callo. Ia tidak keberatan dengan status Callo yang duda beranak satu.

Di tengah-tengah perasaan Fay yang sedang mengawang-awang, ia melihat Callo tengah berpelukan dengan mantan istrinya—Hana. Hati Fay menjadi terluka, benarkah Callo masih mencintai mantan istrinya itu? Selain itu, Dennis tiba-tiba saja hadir kembali dalam kehidupan Fayola. Siapa yang harus dipilih Fayola, jika kedua pria yang pernah dicintainya itu ternyata mengkhianatinya? Siapa pun yang nanti dipilihnya, permintaan Fayola hanya satu..., kissing me softly....


Identitas Buku
Judul : Kissing Me Softly
Penulis : Ino Crystal
Bahasa : Indonesia
Kategori : Romance, Candy Romance 
Jumlah Halaman : 212
Ukuran Buku : 19x15 cm
ISBN9797800695 
Penerbit : Gagas Media
Cetakan Pertama, Desember 2012

Ebook
Dan penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Silahkan cari dan baca bukunya sampai selesai. Oh iya, novel ini juga bisa dibaca secara online di Books Google :


Tapi di books google tersebut bukunya tidak utuh, tidak semua halamannya ditampilkan. Tapi lumayan lah meskipun tidak utuh, mungkin bisa sedikit lebih banyak mengobati rasa penasaran kamu yang mungkin memang sedang penasaran banget dengan novel ini :))

2 comments :

  1. Ya memang di google buku karena ada konten yang dibatasi sesuai dengan lindungan hak cipta.

    Setelah memesan secara langsung baru deh dapat yang utuhnya.

    Soalnya buku-buku saya sudah masuk ke google buku juga.

    Memang buku ini sangat romantis sebab saya coba buat membacanya begitu terasa haru hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, begitu rupanya.... :)

      Wahh, sukses terus yaa untuk buku-bukunya :)

      Delete