Saturday, November 21, 2015

Memanfaatkan Kertas Bekas Undangan Untuk Pembatas Buku

8 comments
Dapat undangan, dan setelah acaranya lewat, biasanya dibuang begitu saja.
Eh tapi, kali ini warna sama motif undangannya cantik, bernuansa shabby chic gitu, kesukaan aku... Jadi sayang mau dibuang. Tapi, kalau disimpan begitu saja, rasanya juga tidak ada manfaatnya. Tiba-tiba, TRIIING! AHAA... berhubung lagi baca buku yang gak ada bookmarknya, kenapa gak dibikin bookmark atau pembatas buku saja,


Dan yaa, pas bagian motif cantiknya aku kasih garis supaya hasil guntingannya rapiii... Berhubung motif bagian luar undangan ini, bagian depan dan bagian belakangnya sama, sayang dong kalau salah satunya dibuang, jadilah gunting kedua sisinya, rekatkan dengan double tape, selesaai.

Pembatas buku cantik bernuansa shabby chic floral dari bekas undangan, siap dipakai. 

Yahh, begitulah ceritaku sore ini. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan ide-ide kreatif lainnya. Selamat hari Sabtu ^_^

8 comments :

  1. kreatif, tapi buatku lipet aja bukunya... hahahahah

    ReplyDelete
  2. kreatif, tapi buatku lipet aja bukunya... hahahahah

    ReplyDelete
  3. klo waktu sy kecil pembatas buku pke bulu ayam ,,,, hehehehe

    ReplyDelete
  4. Inspiratif, keren idenya. Di rumah yang di kampung juga banyak undangan, mungkin ada yang motifnya bagus untuk pembatas buku :)

    ReplyDelete
  5. baru nyadar. hahaha..... boleh juga nih dipraktekin

    ReplyDelete
  6. Bener juga ya bisa dipake buat pembatas buku.
    kreatif :))

    ReplyDelete