Sunday, August 18, 2013

Giveaway UNWIND, wish me luck...

6 comments
Assalamualaikum...

Postingan ini ditulis untuk meramaikan Giveaway Unwind yang diadakan oleh bang Tezar, admin blog Membaca Buku. 


Nah, buat yang mau dapetin buku Unwind karya Neal Shusterman ini,
ayoo langsung aja ikutan juga giveaway nya yaa...
Langsung aja deh pokoknya kesini nih : 

Bye, bye...
Wassalamualaikum... Wr, Wb.

6 comments :

  1. Saya ndk jago ikutan giveaway. Hejeheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... sebenarnya saya juga gak jago, ini coba-coba aja, mudah-mudahan menang, hihi... thanks pertamaxnya mbakku....

      Delete
  2. saya hanya bisa mmenyimak saja mbak, karena sama saya juga kurang jago untuk giv away. thks infonya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama, hehehe... kalau gitu doaian aja saya biar menang dapetin buku itu yaa, hehehe

      Delete
  3. waduh, nggak biasa boss ikut kayak ginian.
    terima kasih ya boss infonya. maaf baru bisa berkunjung, Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... iya sama-sama.... tapi sedih deh... aku gak menang giveawaynya :(

      Delete