Want To Sell : New Moon (The Twilight Saga Book #2)

Hai Haaaii.... Attention, please!!! I want to sell this book : Want To Sell a.k.a Dijual : New Moon (The Twilight Saga Book #2) Rp. 35...

Hai Haaaii.... Attention, please!!! I want to sell this book :

Want To Sell a.k.a Dijual :
New Moon (The Twilight Saga Book #2)
Rp. 35.000 (free ongkir untuk seluruh Indonesia, aku baik kaaan... ^_^)
dikirim dari Sumedang, Jawa Barat

Kondisi :
Bekas, Ada bercak-bercak kuning di beberapa halaman karena kelamaan disimpan, Ada nama dan tandatangan saya ^_^
95% Mulus dan Sudah disampul.
Oh iyaa, bonus poster exclusive nya juga masih ada lho,

Ada bekas lipatan-lipatan ya...
dari sejak awalnya, kondisi posternya memang sudah begitu :)

Kenapa dijual...?
Karena saya baru nyadar, setelah diperhatikan, kok cover buku yang ini gak matching ya sama saudara-saudaranya, hehe...
Jadinya, koleksi seri ini gak terlihat cantik ^_^

Wait, dijual karena covernyanya gak matching??,
sungguh alasan yang sangat absurd sekali ya >_<

Nah, maka dari itu... saya pengen banget New Moon yang edisi cover lama, yang warnanya biru. Yang ini niih :



Eh atau mau barter? Boleh banget.
Serius minat beli ataupun barter, silahkan hubungi saya melalui Whatsapp yaa di 081222543018

Terima kasiiih :))

Update
Alhamdulillah, si buku ini akhirnya udah punya adopter, kak Vy, gadis cantik dan baik hati ^_^

You Might Also Like

4 Comments