Sunday, March 29, 2015

Want To Sell : New Moon (The Twilight Saga Book #2)

4 comments
Hai Haaaii.... Attention, please!!! I want to sell this book :

Want To Sell a.k.a Dijual :
New Moon (The Twilight Saga Book #2)
Rp. 35.000 (free ongkir untuk seluruh Indonesia, aku baik kaaan... ^_^)
dikirim dari Sumedang, Jawa Barat

Kondisi :
Bekas, Ada bercak-bercak kuning di beberapa halaman karena kelamaan disimpan, Ada nama dan tandatangan saya ^_^
95% Mulus dan Sudah disampul.
Oh iyaa, bonus poster exclusive nya juga masih ada lho,

Ada bekas lipatan-lipatan ya...
dari sejak awalnya, kondisi posternya memang sudah begitu :)

Kenapa dijual...?
Karena saya baru nyadar, setelah diperhatikan, kok cover buku yang ini gak matching ya sama saudara-saudaranya, hehe...
Jadinya, koleksi seri ini gak terlihat cantik ^_^

Wait, dijual karena covernyanya gak matching??,
sungguh alasan yang sangat absurd sekali ya >_<

Nah, maka dari itu... saya pengen banget New Moon yang edisi cover lama, yang warnanya biru. Yang ini niih :



Eh atau mau barter? Boleh banget.
Serius minat beli ataupun barter, silahkan hubungi saya melalui Whatsapp yaa di 081222543018

Terima kasiiih :))

Update
Alhamdulillah, si buku ini akhirnya udah punya adopter, kak Vy, gadis cantik dan baik hati ^_^

4 comments :

  1. .Wah si mbak sudah punya semua bukunya yah. :D
    .Kalau saya mah DVDnya doang yang punya semua. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kompletoss :)
      wah, kalau DVD saya malahgak punya dipinjam orang gak dibalikin T_T

      Delete