Sunday, December 8, 2013

TOP KOMENTATOR AWARD Dari Blog Catatan Haikal

16 comments
Assalamualaikum....

Happy Sunday Everybody....!!!

Satu minggu yang lalu, hari Minggu, 1 Desember 2013 aku dapat award dari Bli Kstiawan, Nakusan Bali Technology Award. Dan hari ini, hari Minggu, 8 Desember 2013, aku dapat award lagiii.... Kali ini award nya pemberian dari sahabat saya +Haikal Sulaiman

Gak sabar pengen pamerin award saya yang ke-15 ini, inilah TOP KOMENTATOR AWARD dari Blog Catatan Haikal :


Keren yaa awardnya, beliau bagi-bagi award keren ini sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pengunjung yang sering baca-baca di blognya, blog Catatan Haikal.

Buat sahabat-sahabat blogger yang juga ingin mendapatkan Top Komentator Award ini, langsung aja mampir ke blog Catatan Haikal ya dan syaratnya mudah banget, bagi pengunjung yang sudah mengomentari lebih dari 2 artikel di blog Catatan Haikal tersebut berhak mendapat award ini.

Aku? aku tentu aja udah sering baca-baca dan meninggalkan komentar disana, jadinya udah sah bawa pulang award ini, hehee...

Buat bang Haikal... terima kasih ya awardnya ^_^

Wassalamualaikum... Wr.Wb.

16 comments :

  1. selamat ya Dee...kalau saya banyak cuap-cuap di sini, kira-kira dapet award juga ndak ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, mba Khusna....
      Insya Allah nanti ya mba, hehehh

      Delete
  2. Selamat ya :D saya dari dulu belum pernah dapat award ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, terima kasih ya... ^_^
      Lain kali Insya Allah pasti dapat juga :D

      Delete
  3. wahhh,, award lagi,, kayaknya mingu depan bakal ada lagi nih,, hehe :D selamat dah,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iyaaa... Alhamdulillah :D
      Nah, nggak tau tuh... mudah-mudahan sih gitu, hihi
      Terima kasih...

      Delete
  4. Replies
    1. Sipp, Terima kasih.... pastinya dong, hehe

      Delete
  5. wiih.. mantab. panen award nih sob? hhe keren. ini tandanya blognya makin kece baday hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, Alhamdulillah... terima kasih yakk :D

      Delete
  6. mantap, saya ngak kebagian ni dari catatan pak haikalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti waktu itu nggak ikutan antri ya...? :D

      Delete