Friday, February 22, 2013

Company Award, Award ke-8 dan ke-9

40 comments

Assalamualaikum... dan salam sejahtera buat sahabat-sahabat blogger saya yang tercinta, juga buat siapapun yang membaca tulisan ini, hehehh...

eh, ehh tau gak...?
Sekarang aku lagi seneeng banget, soalnya aku dapat Award LAGIII....!!!
Dan sekaligus dapat 2 lho... Nama awardnya adalah :

COMPANY AWARD

Ini merupakan award ku yang ke-8 dan sekaligus juga sebagai award yang ke-9, meskipun kedua awardnya ini adalah  award yang sama, tapi aku seneng banget, karena yang memberikan award ini adalah orang-orang special. Mereka adalah Em Albar, abaaang... terima kasih banyak yaa awardnya. Dan Pak Dede Thea, aku sering panggil beliau dengan "chef Dede", hehehe... terima kasih awardnya ya, Chef...

Nah, kedua sahabatku itu adalah sahabat-sahabat aku yang baiiiikk banget dan pastinya blog mereka keren dan informatif lho... Apalagi tuh blognya Pak Dede, disana banyak gambar dan resep makanan... wuihhh... suka bikin lapeeer deh,,
Oh iya, nih aku kasih link nya ya, ini blognya bang Albar Albarnation dan ini adalah blognya Pak Dede, Tentang Makanan. Pokoknya betah deh kalau mampir dan baca-baca disana.

Dan inilah, Company Award dari Pak Dede...


Dan satu lagi dari bang Albar,


Nah, karena Compony Award ini adalah award berantai jadi tentu saja saya akan berbagi award ini dengan sahabat-sahabat saya, mereka adalah...
1. Kamishiro D Luffy (adabanyakkisah.blogspot.com)
2. Alan D Java (indonesianspaceresearch.blogspot.com)
3. Dian Arima (bluesky-rikudo.blogspot.com)
4. Arjun Van Dblogger (planktoon.blogspot.com)
5. Haikal Sulaiman (lucudotkom.blogspot.com)
6. Yusuf (ysvpolash.blogspot.com)
7. Al Seven Delas (tokotuaforex.blogspot.com)
8. Aditya Pratama de Unisoft (www.adityareinaldo.com)
9. Achsan MassiveBjn (achsanarea23.blogspot.com)
10. Epenk Popeye (nakusan.blogspot.com)
11. Iwan JRs VhieForever (idws-film.blogspot.com)
12. Arluva Story (arluva.blogspot.com)
13. Cik Nur (cahayacita2.blogspot.com)
14. My Laboratorium (mylaboratorium.blogspot.com)
15. Zachflaz (zachronisampurno.blogspot.com)
16. Ichsan (ayam-sakit.blogspot.com)
17. Budy Shinici (thobil.blogspot.com)
18. Riyan Pratama (www.romantis-xp.asia)
19. Ummu Ruqayah (yusy-azzahro.blogspot.com)
20. Ginianjar (ginianjar.blogspot.com)

Sekali lagi terima kasih yaa buat Pak Dede dan bang Albar, dan gak lupa selamat yaa buat teman-teman yang juga mendapat Company Award ini, semoga kalian senang dengan awardnya, 

Salam semangat.... and Happy Blogging....

Wassalamualaikum... Wr.Wb.

40 comments :

  1. khehehe nece share, saya izin nyimak aje

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terima kasih... pokoknya terima kasih banyak udah kasih award ini, seneeng banget, hehe

      Delete
  3. Replies
    1. hwaaa.... beneran? asikk banget, tapi dari siapa yaa, ahh jadi penasaran ^_^

      Delete
  4. wii mba dee.. lama gak kesini tau-tau awardnya bejibun aja, keren dehhhhh.. terus semangat ngeblognya tuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh... iya kemana aja Ayaaaam...? :D
      iya alhamdulillah bertambah terus awardnya, hehehh... terima kasih,
      salam semangat :D

      Delete
  5. lohhhh nama saya ada ya ternyata mba... wahh gak kebacaaa... makasih loh yaaa makasihhh,, heheheh jadi 2 komen deh niii maafin yakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kebagian tuh, hehe... mudah2an suka yaa, silakn diambil :D

      Delete
  6. Wah selamat yah kk atas Awardnya, dan terima kasih banyak ini sudah memasukkan saya dalam list penerima Award dari kk DeDe...

    Semakin sukses deh buat kk ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sama-sama kk, silahkan diambil,, mudah-mudahan suka yaa,
      salam sukses :D

      Delete
  7. wuihhh.. award satu ini algi melanglang buana ke banyak tempat rupanya.. sampe sini juga.. selamet iia mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehh... iya yaa, lagi musim nih kayaknya, heheh....
      Alhamdulillah saya kebagian juga, terima kasih yaa :D

      Delete
  8. selamat ya kawan. dan terima kasih atas Awardnya.
    kemaren blog baru saya dapet dari sini. sekarang blog lama saya giliran dapet..hehehe

    tak kumpulin dulu kawan. nanti saya bikin postingan biar rame..xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo... iya terima kasih yaa, sama-sama selamat, silahkan dibungkus :D
      heheh... gak apa-apa, mudah2mudahan aja gak bosen terima award dari aku, hihihi

      Delete
  9. selamaaat... pertanda banyak teman yang memperhatikan Mbak.

    yang buat saya, makasih banyak.. saya boyong ya... makasiihh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasiiih... :D
      heheh... iya Alhamdulillah,

      iya silahkan diambil :D

      Delete
  10. asiikk dapat award ya.. Selamat ya De',, moga blog'nya makin bersinar terang seperti matahari yang selalu menyinari bumi.. hehehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... Alhamdulillah, terima kasih yaa :)
      heheh... kayak lirik lagu aja, amin...

      Delete
  11. selamat ya dan terimakasih buanyak dah berbagi Award sama Lovely blog...seneng kalo berkunjung kesini bisa melihat banyak bintang berkelip ga harus keluar rumah.he3..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih... iya sama-sama :D
      saya juga betah banget baca-baca di blog Ummu, keep blogging yaa

      Delete
  12. sy blum kbagian mbak? :)
    sy biasax lpa posting awardx -_- pdhl niatx mau posting barengan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iya yang ini gak kebagian yaa.. insya Allah nanti utamakan hehe :D

      Delete
  13. arigatou ya aku juga udah dikasih, de-chan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doita Shimashite, mudah-mudahan suka,, silahkan diambil :D

      Delete
  14. wah aku dapat ya, terimakasih sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, selamat yaa, silahkan diambil :D
      sama-sama....

      Delete
  15. Selamat dan Makasih udah masuk list penerima.. :)

    Semangat terus..

    Keep Blogging

    ReplyDelete
  16. trmakasih ya awardnya ak save dulu kpn2 ak pajang dblog :)

    ReplyDelete
  17. terima kasih,awardnya sudah saya ambil dan saya pajang disini :
    http://planktoon.blogspot.com/2012/04/my-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama...
      terima kasih sudah dipublish :)

      Delete