HOAX, Jatuhnya UFO Menyebabkan Jutaan Ikan Mati di Jepang

Pada akhir tahun 2012 hingga bulan Januari 2013 yang lalu, heboh berita tentang jatuhnya UFO di Jepang. Akibat dari jatuhnya UFO tersebut ...

Pada akhir tahun 2012 hingga bulan Januari 2013 yang lalu, heboh berita tentang jatuhnya UFO di Jepang. Akibat dari jatuhnya UFO tersebut dikabarkan menyebabkan jutaan ikan mati di sana, di tepatnya di kota Okinawa.
Berikut gambar yang terpasang di beberapa situs yang menginformasikan berita ini :


Berita ini di informasikan, diantaranya di situs Veterans TodayIn Other Newz dan Inilah.com.
Namun, benarkah berita ini?
Jika benar, mengapa tidak ada informasi dari saksi, atau gambar mengenai UFO yang dituding menjadi penyebab jutaan ikan mati mendadak di sana? Dan jika berita ini benar, tentu ini adalah sesuatu yang dapat membuat para pengamat UFO di seluruh dunia sedikit merasa "gembira" karena Objek yang selama ini mereka pelajari dan dianggap samar oleh kebanyakan orang adalah nyata.

Namun sayang, saat dicari  tahu lebih lanjut mengenai informasi ini ternyata cukup mengecewakan. Karena usut punya usut, ternyata berita tentang jatuhnya UFO di Okinawa ini adalah hoax alias bohong...

Tidak penah diketahui ada UFO yang jatuh di kota Okinawa, Jepang hingga menyebabkan jutaan ikan mati disana. Adapun gambar nelayan yang berada di tengah ikan-ikan mati itu adalah gambar ikan-ikan mati yang terkontaminasi air limbah di provinsi Hubei, China pada tahun 2007 (www.sme.sk). Bukan di Okinawa, Jepang tahun 2012.

hmm... terbukti deh, berita tentang Jatuhnya UFO yang menyebabkan jutaan ikan mati mendadak di Okinawa, adalah hoax.

You Might Also Like

28 Comments