Wednesday, February 27, 2013

Versatile Blogger Award

42 comments
Assalamualaikum...


Alhamdulillah... senaaaaaannng sekali.
Setelah  minggu lalu dapat dua Company Award dari bang Albar dan Pak Dede, sekarang bang Albar yang cute dan baik hati kembali memberikan award buat aku. Dan kali ini nama awardnya adalah :
Versatile Blogger Award


Versatile Blogger Award ini  adalah award ke-10 buat saya. Yippie... udah punya sepuluh award nih, hihihi.... Alhamdulillah...
Nah, karena aku lagi happy dan sekaligus juga menyampaikan amanat dari pemberi awardnya, saya akan berbagi dengan sahabat-sahabat Blogger saya.

Oh iya... award ini ada syaratnya lho,
1. Nominate 15 fellow bloggers.
2. Let the nominated bloggers know that they have been nominated for this award.
3. Share 7 random facts about yourself.
4. Thank the blogger who has nominated you.
5. Add the Versatile Blogger Award to your post.

Oke... yang pertama, saya akan berbagi award ini dengan 15 Blogger sahabat saya, yaitu:
1. Mas Hanif
2. Reo Adam
3. Artabez
4. Budi os 19
5. Agung Talaga
6. Mas Yusa
7. Andy Borneo
8. Tia Blog
9. Fadly
10. Belajar Photoshop
11. Rohis Facebook
12. Agung Gusrianto
13. Mohamad Rivai
14. Eka Ikhsanudin
15. Fika Thiana

Tujuh fakta tentang saya adalah... tidak suka telur, berponi, gak bisa tidur kalau gak pakai kaos kaki, rendang lover, suka tentang UFO/Alien, sering lupa waktu kalau internetan dan pengen banget memelihara singa., hehehe...

Itulah tujuh fakta tentang saya dan nama-nama sahabat blogger yang mendapat Versatile Award Blogger dari saya... semoga kalian senang menerimanya, selamat ya...
Dan buat bang Albar, sekali lagi terimakasih banyak yaa udah memberikan award ini buat aku, terimakasih...

Wassalamualaikum... Wr, Wb.

42 comments :

  1. assalamualaikum..kunjungan perdana nih sob,,
    O'ya saya ucapkan selamat ya atas award nya semoga makin sukses aja.. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. lucu banget foto anak2 di avatar Bang dins di atas.

      Delete
    2. Waalaikum salam... bang Dins Sam...
      terimakasih sudah berkunjung, dan terimakasih ucapannya,, salam sukses selalu :)

      Delete
    3. @Zachflaz : heheh.. iya yaa, lucu,imyt-imut banget, hehe.... kayaknya itu foto asli deh :D

      Delete
    4. walaikumsalam....
      numpang disini akh....:)
      makasih ya De....saya kebagian juga awardnya,saya bungkus dulu nih ya.
      o ya....sampe lupa,selamat ya,moga makin sukses.

      Delete
    5. Boleh-boleh, heheh...
      iiya sama-sama, selamat,, mudah-mudahan suka, silahkan diambil...
      terima kasih, salam sukses selalu untuk kita semua :)

      Delete
    6. wah wah, aq dapet award nih...
      tapi musti milih2 blog lagi yak? sapa ya? 15 jwe.....
      banyak amat.
      bungkus dulu deh...

      Delete
    7. iya... :D
      harusnya gitu, tapi kalau gak di tag-in lagi ke yang lain juga gak apa-apa kok :D

      Delete
  2. Salam kenal ya, dan selamat ya atas awordnya ,Sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal juga :)
      terima kasih dan terima kasih juga kunjungannya, salam sukses...

      Delete
  3. wahhh selamat ya mba. baru aja dapet award ehh dapat lagi... keren dehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya heheh... alahamdulillah... terima kasih yaa :D

      Delete
  4. selamat ia atas award nya, semoga semakain sukses buat blog dan anda...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. terima kasih...
      salam semangat :D

      Delete
  5. wakakkaak, ngak bisa tidur kalau ngak pake kaos kaki, welelh

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Terima kasih... Amin, :D
      salam sukses dan salam semangat...

      Delete
  7. Makasih yah De udah bagiin awardnya :)
    Kalau masalah suka langit dan benda-benda angkasa kayaknya kita adalah spesies yang sama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama, selamat yaa... mudah-mudahan suka,

      heheheh... iya nih, senang bisa berkenalan dengan makhluk sejenis, hehe

      Delete
    2. Gimana tuh kelanjutan tentang objek yang dicurigai tumbuhan di Mars?

      Delete
    3. yang mirip lumut hitam itu kah? bukan tanaman... tapi gak tau gak ngikutin info selanjutnya,, :D

      Delete
  8. makasih ya dik..,smg silaturahim kita makin erat, sy usahakan tuk posting scepatx soalx msh ada bbrp award lg yg blom yg post.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama, Akhi... amin, senang kalau awardnya mau diterima :)
      wahh asik nih bentar lagi ada pameran award dong, hehehe

      Delete
  9. Semoga sukses dengan awardnya ya sis. Salam perkenalan dari saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terima kasih, sist... salam kenal kembali dari saya,
      salam persahabatan :D

      Delete
  10. Wah seneng banget nih...dapat award dari mbak wee... :)
    Trims.. Ya...langsung ta bawa pulang buat oleh2 di rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama, Pak... silahkan dibungkus, hehehe...

      Delete
  11. Terima kasih ya teh, pasti nanti aku ambil dan aku posting Awardnya..
    Semoga tambah sukses dan tetap semangat ngBlog nya ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama, Pak...
      Amin... Terima kasih :)

      Delete
  12. waduuhh saya telat datang.. saya kebagian ya.. hehehe.. thanks ya dan Selamat atas raihan award'nya,, semoga makin bertabur bintang di blog ini.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih...

      hehehh... gak telat kok, karena bingkisan buat bang Andy emang udah disiapin, silahkan tinggal diambil nih, hehe...

      Delete
  13. awardnya baru ajja saiia pasang.. makasii iia :) sukses terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee... terima kasih yaa udah di publish, sukses terus juga buat kawan :)
      salam persahabatan :D

      Delete
  14. baru bisa online dan ternyata dapat kejutan dari mba dee :)
    Makasih mba dee atas awardnya, sukses teruuus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama... silahkan diambil yaa...
      terima kasih :D

      Delete
  15. Thanks for this nice informative blog. Really too impressing.Pakistani Shadi

    ReplyDelete
  16. mau juga kapan-kapan dapat awrd hehe makasih infonya sist saya follow dulu blog nya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, nanti kalau aku bikin event bagi-bagi award, Friska aku utamain, hehe... silahkan... terima kasih yaa :)

      Delete