Monday, September 21, 2015

Book Review : The Secret of Mojave by Branton

No comments
This book is aptly sub-titled, "Or the Conspiracy Against Reality". The author carefully lays out the evidence and facts as it pertains to the UFO-Alien arena. This is not "just another UFO book." It goes beyond the unexplained lights in the sky, the flickering electric lamp, and the dog that cowers in the corner. The evidence is deep, very deep. Astonishing conclusions are reached through this very thorough compilation from years of study from UFO researchers. Chilling reading, it is a must for every library. Fully indexed and illustrated.



Identitas Buku
Judul :  The Secret of Mojave
Penulis : Branton
Bahasa : Inggris
Kategori : Non Fiksi, UFO, Alien, Konspirasi, Riset
Tebal : 325 Halaman
ISBN13 : 9781881808442
Diterbitkan oleh Creative Arts & Science Enterprises, 1 Desember 1999
Buku Ini Juga Bisa Dibaca Secara Online di www.v-j-enterprises.com
(saya juga baca buku ini secara online)
Rate : 4/5 Bintang

Review
Sebagai seseorang yang tertarik dengan bahasan mengenai UFO dan Alien, bagi saya, buku berjudul "The Secrets of Mojave" ini, isinya sangat menarik. Berisi tentang intisari Ufologi, dimana di dalamnya memuat artikel-artikel tentang asal-usul alien, peradaban manusia di jaman dahulu yang ternyata sudah sangat canggih sekali, konspirasi pemerintah Amerika Serikat dengan UFO, asal-usul alien reptoid (alien yang berbentuk atau memiliki bentuk fisik seperti reptil), time travel (perjalanan menembus waktu), 
Phildelphia experiment dan masih banyak lagi informasi yang kontroversial dan sangat menarik untuk dibaca.

Setelah membaca buku ini sampai dengan selesai (saya membacanya secara online, untuk link nya sudah saya cantumkan di bagian identitas buku di atas), bisa ditarik kesimpulan yang cukup mengejutkan bagi saya sendiri. Kesimpulan-kesimpulan tersebut antara lain :

1. Hollow Earth adalah benar adanya. Artinya, planet Bumi yang kita tinggali ini memiliki lubang di dalamnya.

2. Manusia-manusia zaman dahulu sudah mempunyai peradaban yang canggih. Bahkan sangat mungkin pada zaman dahulu itu, mereka dapat membuat bangunan-bangunan di bulan, Mars dan di planet-planet lainnya.

3. Kemungkinan besar di angkasa luar ada ras-ras manusia seperti kita yang merupakan turunan dari manusia-manusia jaman dahulu.


4. Penampakan objek tidak dikenal (UFO) di langit bumi, yang tetap tidak dikenali sekalipun telah melewati penyelidikan lebih lanjut adalah benar-benar ada dan dikendarai oleh makhluk-makhluk dari luar angkasa atau yang kita sebut dengan istilah 'Alien'. Kasus penampakannyapun sudah banyak sekali dan tersebar di seluruh dunia, bahkan di Indonesia

5. Penculikan oleh Alien atau Alien abduction, benar-benar terjadi. Mengingat kasus-kasusnyapun sudah sangat banyak bahkan jutaan. Bahkan juga pernah terjadi di Indonesia.

6. Alien reptoid dan greys menggunakan manusia-manusia bumi sebagai percobaan genetik dan sebagai makanan. Alien reptoid merupakan master dari alien grey. Alien reptoid ini berbentuk seperti reptil dan beberapa jenis leadernya mempunyai sayap. Alien reptoid ini tinggal di bawah permukaan bumi (sampai sekarang).

7. Berdasarkan dari hasil riset yang tertulis pada buku ini, disebutkan bahwa pemerintah-pemerintah manusia bumi, salah satunya pemerintah Amerika Serikat AS sudah menggunakan sebagian dari teknologi alien yang diambil dari piring terbang yang jatuh ke bumi, dalam kehidupan manusia sekarang.

Itulah tujuh dari beberapa kesimpulan lainnya yang dapat saya tarik dari buku ini. Ya, benar. Cukup mengejutkan, bukan? Terlebih jika mengingat bahwa apa yang tertulis pada buku ini merupakan hasil riset nyata penulisnya. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk semua kalangan, namun khususnya kepada teman-teman yang juga tertarik dengan bahasan mengenai UFO dan Alien. Namun sayang, untuk versi online nya, buku ini tidak dilengkapi dengan ilustrasi seperti pada buku cetaknya.

Mengingat buku ini tertulis dalam teks bahasa Inggris, dan kendala bagi sebagian para peneliti UFO di Indonesia adalah bahasa Inggris, beberapa tahun yang lalu, Pak Nur Agustinus, pendiri BETA-UFO Indonesia, beserta rekan-rekan dari BETA-UFO lainnya, memulai proyek menerjemahkan buku ini ke dalam bahasa Indonesia. Namun sayang, proyek tersebut berhenti sebelum proyek penerjemahan itu selesai. Maka, bersama dengan rekan-rekan dari BETA-UFO, saat ini saya sedang sedikit demi sedikit mencoba menerjemahkan kembali buku ini. Sama seperti harapan proyek penerjemahan buku ini sebelumnya, berharap semua proyek ini berguna bagi para peneliti UFO Indonesia baik itu untuk generasa saat ini maupun generasi-generasi kedepannya.

Terima kasih kepada bapak Anugerah Sentot Sudono, yang telah merekomendasikan buku ini. Saya sudah membacanya sampai dengan selesai, tapi proyek penerjemahannya masih mengendap, semoga bisa segera diselesaikan :D

No comments :

Post a Comment