Widiani's Year 2015 in Books

This is it, My Year 2015 in Books! 93 buku! Alhamdulillah... masih punya kesempatan dan kebebasan untuk membaca sepuasnya di tahun...

This is it, My Year 2015 in Books!


93 buku! Alhamdulillah... masih punya kesempatan dan kebebasan untuk membaca sepuasnya di tahun ini. Eh tapi, kalau dibilang puas, nggak juga sebetulnya, karena ada buku-buku yang diawal tahun 2015 lalu, sudah direncanakan dan berharap banget bisa membacanya tapi ternyata tidak bisa membacanya karena bukunya belum ke beli, hehehh... 

Oh iya, beberapa buku yang dibaca ada yang gak aku masukin ke shelf di akun Goodreads ku, karena baru sering buka goodreads lagi belakangan ini daaan... banyak juga buku yang saya baca tahun ini statusnya DNF alias Did Not Finish alias gak sampai selesai bacanya. Kenapa bisa begitu? Kenapa ya... ya gitu aja pokoknya, gak pengen melanjutkan dulu. Mungkin kapan-kapan dilanjutkan bacanya.

Omong-omong tentang reading challenge, pada dasarnya ya, saya adalah tipe orang yang : "I do not want to put pressure on my self, you know..." huahaa... Termasuk dalam hal membaca, nah makanya 2015 Reading Challenge di Goodreads ini adalah satu-satunya reading challenge yang saya ikuti.


Keren dong, 186 percent!! Dari 50 buku yang ditargetkan, saya berhasil membaca sebanyak 93 buku. I'm proud of myself *flipshair* hahha...

Lalu, bagaimana dengan tahun 2016 mendatang? Pastinya, saya akan menambah jumlah target buku yang akan saya baca. Kalau tahun ini 50 buku, tahun depan saya akan menambahnya menjadiii.... 52 buku! hehhee... Yeah, minimal dalam satu minggu harus membaca satu buku. Iya itu minimalnya saja, lebih dari satu buku dalam satu minggu? Ittuu lebih bagus ^_^

Why i do love reading?
Good question, for me reading is for entertainment and to acquire knowledge. I read for better understanding of other and my self. I read to make my life better.

So, how about you? and what is your favorite book? Recommend me, please... :)

Find and add me on Goodreads : Widiani

Thank you.

You Might Also Like

0 Comments