Monday, March 5, 2012

Benarkah Alien Bersekongkol Dengan Pemerintah AS

4 comments
Sejarah Kontak Manusia Bumi Dengan UFO/ Alien

Kehidupan Luar Planet, Perjanjian Rahasia Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien

Oleh : Richard k. wilson dan Sylvan Burns
Berkenaan dengan Alien-alien dan pemerintah
c)1989 N.A.R

Periode waktu dimana manipulasi sebenarnya dari kebudayaan-kebudayaan mulai menjadi terang dalam masyarakat itu sendiri muncul pada akhir tahun 1800 – an. Penciptaan susunan kelas elit memberikan reaksi pada kelompok-kelompok seperti Illuminati, yang membuat penggunaan struktur keuangan untuk mengendalikan populasi planet ini. Proses pengendalian populasi planet tersebut mengharuskan aktivitas-aktivitas berikut :

• Perencanaan dan pelaksanaan konflik yang disengaja untuk memecah dan membatasi tingkat populasi yang dapat dikendalikan.
• Penyimpangan teknologi konstruktif , termasuk teknologi yang berhubungan dengan kesehatan , dengan tujuan untuk memastikan sebuah susunan masyarakat yang tidak merdeka yang akan mendukung dan memeliharan susunan kekuatan.
• Melakukan manipulasi susunan kekuatan planet ini dalam semua bidang keuangan; perencanaan dan pengendalian melalui penciptaan “krisis” ekonomi.

Komentar-komentar Historis

Era interaksi modern dengan makhluk non-manusia di bumi dan entitas-entitas luar planet bumi juga dimulai dalam akhir tahun 1800-an. Penculikan binatang-binatang dimulai pada tahun 1890-an. Terdapat banyak catatan tentang penculikan manusia, baik anak-anak maupun orang dewasa, dari periode waktu tersebut. Legenda-legenda dan tulisan-tulisan dari berbagai suku pemburu dan pengumpul makanan juga berisi banyak tentang informasi mengenai penculikan manusia.

1928-1944
Pada tahun 1928, Thomas Brown menemukan sebuah hubungan antara kapasitas listrik dengan kontrol gravitasional. Pekerjaannya kemudian diambil alih oleh pemerintah. Pada tahun 1930, dr. henry Coanda mulai bekerja atas pesawat udara yang berbentuk cembung. Pada tahun 1932, Adolph Hitler yang mengendalikan masyarakat Jerman memaksa para ilmuwan untuk bekerja di Laboratorium untuk pengembangan rancangan-rancangan pesawat. Dibantu oleh teknologi pusaran air Viktor Schauberger dan para ilmuwan ahli-ahli teknik seperti Schriever, Habermohl, Ballenzo, dan Miethe, Jerman mulai menerbangkan pesawat pada awal tahun 1938. Terdapat juga beberapa bukti bahwa Jerman menemukan sebuah piring terbang alien yang terjatuh pada tahun 1837.

Sebagai hasil dari seluruh teknologi ini, usaha-usaha keilmuwan Jerman didorong semakin maju pesat, dan dilakukan pada beberapa fasilitas-fasilitas riset rahasia di Reinickendorf, Kummersdoef, dan Thuringia. Pesawat tanpa pilot pertama kali diciptakan pada tahun 1934, dan memiliki beberapa tingkat keberhasilan. Amerika Serikat sungguh-sungguh cemas dengan keberhasilan teknologi Jerman dan mengirim seorang Amerika bernama Wilson ke Jerman untuk “memberikan nasehat teknis” dan secara umum mengamati teknologi Jerman. Mungkin karena kebaikan Wilson, Jerman tidak pernah menggunakan pesawat gravitasional mereka dalam perang, Wilson mencapai sebuah posisi yang tinggi dalam komunitas teknik Jerman, dan merubah metode penggerak dari gravitasional menuju penggerak Jet dalam sebuah usaha nyata untuk “membawa teknologi disana keluar untuk digunakan dalam perang”. Karena hal ini, penelitian pesawat gravitasional Jerman teronggok di laboratorium dan tetap dalam fase penelitian dan pengembangan sampai tahun 1941, ketika rancangan Schriver/ Miethe teruji dengan sukses.

Yang jelas, perang terjadi lebih cepat dari kemampuan Jerman mengembangkan rancangan-rancangannya secara teknis. Dirintangi dengan sabotase dan bimbingan yang salah yang disengaja dari Wilson, juga selang waktu keterlambatan dalam penelitian metalurgi yang tidak menghasilkan campuran yang dapat diterima dari Magnesium dan Aluminium sampai tahun 1944, Jerman hanya dapat melanjutkan mengganggu pilot-pilot sekutu dengan “bola-bola api”, pesawat tak berpilot dibangun dan digunakan sejak tahun 1942 yang memancarkan medang magnet dan berinterferensi dengan operasi mesin-mesin penerbangan.

1945
Pada tahun 1945, Inggris menemukan rencana Jerman tentang pengembangan pesawat dan ikut serta dalam usaha Amerika Serikat untuk menghentikan program Jerman. Pada tanggal 16 Februari 1945, meskipun diganggu oleh usaha-usaha sekutu, Jerman berhasil menerbangkan pesawat berawak dari sebuah fasilitas rahasia di Thurigia. Pesawat tersebut memilki kecepatan maksimum lebih dari 1.250 meter per jam. Pesawat itu disebut sebagai sang “Kugelblitz”.
Para ilmuwan Jerman mengetahui perang telah selesai pada tahun 1942. Mereka memutuskan untuk membangun sebuah recana untuk melanjutkan impian Jerman Ketiga. Mereka memutuskan bahwa mendirikan sebuah masyarakan terpisah yang berlandaskan atas prinsip-prinsip Nazi adalah jawabannya. Pengembangan teknologi gravitasional dibantu oleh rencana itu. Pada tanggal 23 Februari , mesin terbaru dari Kugelblitz diuji dan kemudian dicabut dari pesawat itu. Kugelblitz diterbangkan oleh personel SS dan para ilmuwan, merencanakan dan mesin-mesin diangkut dari Jerman menuju kutub utara, dimana Jerman memiliki aktivitas konstruksi bawah tanah sejak tahun 1941. Dua hari kemudian , pada tanggal 25 Februari 1943, fasilitas rahasia di Khala ditutup dan seluruh pekerjanya dikirim ke Buckenwald dan diracun.
Jerman juga mengirim anak-anak “bangsa Aria elite” mereka dan elemen-elemen lain dari masyarakatnya pada markas rahasia. Jenderal Hans Kammler, yang hilang pada bulan April 1945, adalah alat dalam operasi evakuasi sebagai Jenderal Nebe. Disana, Jerman membangun sebuah masyarakat egenetika yang tampaknya terbatas pada sejumlah khusus masyarakat. Mareka masih di sana. Tampkanya mereka juga membangun koloni-koloni teknik di Amerika Selatan.

Pada tanggal 7 Mei 1945, Jerman menyerah. Baik Amerika dan Souviet mendapat akses pada bagian-bagian teknologi piring terbang Jerman dan para ilmuwan yang Jerman lupa untuk melenyapkannya sebelum pemberangkatan terburu-buru pada penutupan perang. Orang-orang Kanada juga mendapat akses pada beberapa data yang diperoleh oleh Amerika Serikat ditambah beberapa data langsung dari usaha-usaha riset Jerman.
Pada tanggal 16 Juli 1945, Amerika Serikat meledakkan bom nuklirnya yang pertama di New Mexico. Pada tanggal 15 Agustus 1945 telah membuat Jepang menyerah, meskipun sebenarnya Pemerintah Jepang telah menawarkan untuk menyerah pada tanggal 14 Februari 1945 dan lagi pada bulan Juni 1945. Keduanya ditolak oleh Amerika Serikat, yang lebih suka menggunakan peralatn nuklir pada mereka dua bulan kemudian, sebagaimana yang direncanakan. Sungguh mungkin bahwa ledakan nuklir itu juga memicu perhatian entitas-entitas selain manusia.

1946
-skip kapasitas data ga muat, cuma dikit ko-

1947
Pada tahun 1947, radar yang canggih sampai empat daerah sudut di Midwest menyebabkan jatuhnya beberapa piring terbang alien, yang paling dapat dicatat adalah yang di Roswell dan Azrec, New Mexico. Piring terbang yang didalamnya ditemukan seorang manusia reptil didalamnya, selain tubuh-tubuh dari pilot-pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Terdapat bukti-bukti bahwa tubuh-tubuh tersebut telah cacat. Pada bulan Juni 1947, Kenneth Arnold menciptakan istilah “piring terbang”.

Jerman, memiliki waktu dua tahun untuk memperoleh itu setelah perang, mulai menerbangkan “piring terbangnya” di atas Amerika Serikat, yang kemudian mencapai tingkat pengembangan yang luar biasa. Ini mendorong Amerika Serikat untuk membuat rencana untuk memastikan lokasi sebenarnya dari markas Jerman di kutub dalam sebuah usaha untuk menemukan Jerman. Usaha tersebut gagal. Jerman menggunakan teknologinya untuk merintangi usaha-usaha Amerika Serikat. Hal itu tidak sampai pada 1958 yang merupakan tahun Geofisika Internasional, yang merupakan usaha besar lainnya yang dilakukan oleh Jerman. Berbagai ekspedisi kutub telah terjadi antara 1947 dan 1958 memiliki intelijen sebagai bagian dari rancangan-rancangan mereka, dan juga tampak membangkitkan aktivitas dari kekuatan-kekuatan dan entitas-entitas lain dari dalam planet ini selama tugas di Kutub itu.

Pada tahun 1947, Amerika Serikat memutuskan bahwa permasalahan dengan Jerman dan Alien sedikit berbahaya, dan perlu menerapkan beberapa ukuran untuk menyembunyikan fakta kehadiran Alien. Permasalah Jerman adalah lebih mudah dikendalikan sebagaimana pengetahuan masyarakat umum terfokus. Pada September 1947, Truman menyebabkan Keamanan Nasional bertindak untuk menyembunyikan aktivitas-aktivitas pemerintah, CIA, dan masalah Alien. Proyek pengendalian fikiran CIA dimulai di Rumah Sakit Angkatan Laut Bethesda pada tahun 1947, dengan data yang diperoleh dari Intelijen Jerman. Truman membuat sebuah kelompok kajian untuk mengendalikan masalah Alien. Sejumlah memo dari Dewan Keamanan Nasional (NSC) dipindahkan dari CIA dari tugas pengambilan informasi intelijen luar negeri, dan tindakan langsung yang legal dalam bentuk aktivitas-aktivitas untuk menyembunyikan maslah yang sebenarnya. Memo-memo tersebut, termasuk NSC 10/1 dan NSC-10/2. Dibentuk sebuah perantara antara Presiden Amerika Serikat dan aktivitas-aktivitas yang sedang berlangsung, juga menyediakan peralatan-peralatan bagi Presiden untuk menyangkal pengetahuan tentang aktivitas-aktivitas yang dijalankan.
Diputuskan bahwa butuh pengetahuan banyak lagi tentang berbagai type pesawat alien. Proyek Sign, dibentuk pada tanggal 30 Desember 1947 dan dibangun di Wright Filed, adalah untuk menyelidiki kemampuan teknis dan keunggulan pesawat itu. Masih ada permasalahan evaluasi pesawat-pesawat yang telah disusun kembali. Diputuskan bahwa daerah Angkatan Laut di Groom Mountains di Nevada adalah tempat yang ideal untuk melakukan pengujian.


1948
Pada bulan Agsutus 1948, Proyek Sign mempersiapkan sebuah kalkulasi yang sangat rahasia tentang situasi tersebut , yang dirancang sebagai Laporan Intelijen Angkatan Udara 100-203-79.
Jenderal Hoyt Vanderburg, setelah meninjau laporan tersebut, meminta laporan itu dimusnahkan. Tidak semua salinan dari Alporan itu yang dimusnahkan. Pada Bulan Desember 1948; paling tidak satu masih ada. Proyek Sign di rancang ulang sebagai Proyek Grudge, yang diketahui masyarakat umum sebagai Proyek Bluebook. Penghubung antara Proyek Grudge dan MJ-12 adalah pejabat Angkatan Udara memimpin Proyek Bluebook yaitu Kapten Edward Rupplet.

1949
Tahun 1949 juga merupakan tahun dimana konstruksi dimulai atas properti AEC rangka Nellis yang dirancang untuk kepeluan pengujian dan evaluasi teknologi Alien. Tahun ini juga merupakan sebuah tahun dimana Pesawat-pesawat Jerman mulai terbang di atas Amerika Serikat. Sebagai tanggapan pada aktivitas ini dan permasalahan umum Alien, CIA melakukan tindakan pada tahun 1949, memberikan lebih banyak kemampuan pada Agen untuk bertindak diluar batas-batas untuk menjamin bahwa permasalahan Alien hanya diketahui oleh pemerintah. Pada titik ini, pejabat Intelijen Keilmuwan mulai meninjau laporan-laporan orang-orang sipil tentang penglihatan alien untuk mengetahui lingkup usaha-usaha penekanan.
Pada tahun 1949, Uni Souviet meledakkan uji nuklir mereka yang pertama. Ini untuk memastikan apakah usaha-usaha Souviet dalam menghasilkan sebuah peralatan nuklir yang dibantu dengan mengirimkan pada mereka 1 kilogram uranium pada tahun 1943 oleh Amerika Serikat, atau rencana pengiriman senjata-senjata nuklir berikutnya pada Souviet pada tahun yang sama oleh Presiden Roosevelt dibawah Program Kontrak Pinjaman. Seorang Mayor yang memimpin program ini menemukan bahwa paling tidak sejumlah 0,75 ton uranium, selain dokumen dan laporan-laporan, yang kirimkan ke Souviet.

Julius dan Ethel Roosenburg disalahkan untuk penerimaan senjata-senjata selama tahun selanjutnya, dan segera dieksekusi untuk menutupi alih teknologi ini. Putra presiden Roosevelt, Jams, menulis sebuah buku berjudul “Sebuah Persoalan Keluarga” dimana ia mengungkapkan detail-detail keputusan Roosevelt untuk membagi teknologi nuklirnya dengan Uni Souviet.

Pada tahun 1949, pesawat Alien seringkali terlihat melayang-layang diatas instalasi-instalasi nuklir yang sensitif, khususnya di New Mexico, dan pesawat yang diketahui sebagai “bola api hijau” seringkali terlihat di seluruh negeri; mereka kiranya memantau sesuatu yang dilakukan dengan radiasi. Pesawat yang terjatuh di Roswell, New Mexico menjaring alien hidup yang dinamakan EBE ((Extra- terresterial Biology Entity) atau Entitas Biologi Luar Planet. Itu adalah sebuah nama yang diciptakan oleh anggotan kelompok kajian Detlev Bronk.
Sekretaris Pertahanan James Forrestal menjadi kecewa dengan penanganan masalah Alien. Dia menyuarakan hal ini pada Prsiden Truman, yang memintanya untuk pensiun pada tanggal 3 Maret 1949. Dalam satu bulan, Gedung Putih memiliki seluruh 3000 halaman catatan harian James Forrestal yang diamankan di Gedung Putih dan dikirimkan padanya ke Rumah Sakit Angkatan Laut Bethesda di bawah pengawasan Dr, Raines. Saudara Forrestal memutuskan untuk membawanya keluar dari rumah sakit itu. Pada hari yang sama ketika saudaranya akan membawanya dari rumah sakit, Forrestal ditemukan gantung diri di jendela lantai 16 dengan menggunakan kain sepraynya, yang kemudian membawa Forrestal pada kematian.
Pada bulan Desember 1949, pemerintah memutuskan untuk menutup proyek Grudge dan mengalihkan usaha-usahanya.

1950
Pada tahun 1950, Ilmuwan Kanada Wilber Smith, melaporkan dalam sebuah surat bahwa pesawatr-pesawat yang sangat diperhatikan oleh pemerintah Amerika Serikat, bahkan “lebih dari sekedar bom hidrogen”, yang presiden Truman meminta dalam produksi pada bulan Januari 1950. Pada tahun 1950, permasalahan dilanjutkan dengan pesawat-pesawat alien. Pada bulan Agustus 1950, diputuskan untuk menugaskan Jenderal Walter B. Smith untuk mengisi jabatan Forrestal dalam kelompok kajian itu. Pada bulan yang sama juga Pemerintah Amerika Serikat memutuskan untuk menggunakan semua jalur kereta api untuk mencegah pemogokan massal.
Pada bulan Desember 1950, sebuah unit yang disebut IPU ( Interplanetary Phenomenon Unit) atau Unit Fenomena Antar-planet, dibangun untuk mengadakan perjanjian dengan skenario untuk meningkatkan jatuhnya Alien dan pesawatnya. Pada bulan yang sama sebuah piring terbang jatuh di daerah El Indio-Guerro di Mexico.

1951
Pada tahun 1951, Markas Groom Lake melakukan sebuah usaha dengan proyek Redlight. Informasi yang berhubungan dengan pesawat-pesawat itu di simpan di Wright Patterson AFB di Dayton, Ohio. Penerbitan Viking menerbitkan sebuah versi tentang catatan harian Forrestal.

Pesawat jenis Piring terbang terlihat di atas Albuquerque. Alien yang dinamakan EBE tiba-tiba menderita sakit, dan dirawat oleh dr. Mendoza selama hampir satu tahun sampai 1952, sampai Alien itu mati.

Jenderal Mac Arthur, terkenal dengan pernyataannya tentang fenomena Antar-planet adalah tidak dapat dielakkan lagi, yang dibebastugaskan dari kesatuannya oleh Presiden Truman.
Pada tahun 1951, CIA memberitahukan pada masyarakat umum bahwa mereka menutup bukunya mengenai masalah UFO. Presiden Truman menugaskan Agen Keamanan Nasional pada tahun 1952 untuk memantau dan mendapatkan rahasia dari kehadiran alien, mengartikan komunikasi alien dan segera membangun sebuah dialog dengan para alien itu untuk membangun komunikasi dengan mereka. Permintaan Eksekutif Kepresidenan itu membebaskan NSA dari hukum apapun kecuali hukum tersebut menyebutkan NSA secara khusus.

1952
Presiden Trumnan menjaga sekutu-sekutu Amerika Serikat, termasuk Uni Souviet, memberikan informasi tentang pengembangan masalah Alien bahkan sejak penemuan piring terbang yang terjatuh di Roswell, hanya dalam kasus bahwa alien akan menjadi sebuah ancaman. Permasalahannya adalah ada peningkatan ancaman pada keamanan nasional dari Alien-alien tersebut. Untuk mengatasi permasalahan itu, kelompok yang dikenal sebagai Bilderbergers dibuat, untuk menangani pengambilan keputusan tentang masalah Alien dan isu-isu internasional lainnya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah. Bilderbergs berkantor di Geneva, dan disusupkan ke bagian-bagian elite rahasia yang masih mengendalikan situasi Internasional. Nelson Rockefeller, Gerald Ford, Henry Kissenger, dan George Bush dilibatkan dalam kelompok ini selama bertahun-tahun.
 
1953 
Pada tahun 1953, Thomas Brown memberikan sebuah demonstrasi tentang evek elektrogravitis pada Angkatan Udara, yang mendorongnya untuk mengambil alih proyek itu. Tahun itu juga Ketika Eisenhower terpilih. Eisenhower yang menunjuk Rockefeller untuk mengepalai sebuah kelompok yang akan mempersiapkan reorganisasi pemerintah. Komentar terkenal Eisenhower adalah “melakukan apapun yang diperoleh”. Komentar ini terlihat membentuk dasar untuk semua tindakan-tindakan yang dilakukan dengan permasalahan alien.

Proyek Sigma, dibangun pada tahun 1953 dan dijalankan oleh NSA, difungsikan untuk menangkap dan mengartikan komunikasi-komunikasi alien. Dengan 10 piring terbang yang terjatuh, usaha untuk memelihara keamanan menjadi sebuah usaha yang paling utama.

Eisenhower, pada tahun 1953 meminta bantuan Rockefeller dalam masalah Alien. Ini adalah dimana ide untuk MJ-12 dilahirkan. Mungkin adalah sebuah kesalahan kritis meminta bantuan seorang anggota kelompok pengendali dunia dengan permasalahan tentang makhluk alien.

Para astronom pada tahun 1953, membuat sebuah penemuan tentang sebuah benda besar yang memasuki sistem tata surya, yang belakangan terbukti sebagai sebuah benda yang memancarkan sinyal komunikasi. Angkatan Udara pada tahun yang sama , menemukan sebuah benda dengan orbit yang sangat besar antara ketinggian 100 sampai 500 mil. Mereka adalah pesawat-pesawat alien.

Proyek Plato, dilakukan oleh NSA, melakukan segala usaha untuk membangun beberapa hubungan diplomatik dengan Alien-alien yang muncul. Pada tahun 1953, NSA berhasil melakukan tugas ini, dan CIA merasa bahwa perlu dilakukan pengaburan informasi dari masyarakat umum, memanggil Panel Robertson. Laporan terakhir , dikeluarkan pada bulan Januari 1953, menyatakan bahwa “tidak ada satupun ancaman terhadap keamanan nasional dari UFO”. Sejak saat ini beberapa alien dikenali dan oleh karena itu istilah yang menggambarkan “unidentified” flying objecty menjadi lebih digunakan. Sebuah hubungan dilakukan pada tahun 1953 dengan sebuah ras yang diketahui sebagai Big-nosed Greys, dan pertemuan dilakukan dengan para alien itu di Holloman AFB di New Mexico selama tahun 1954. Sebuah perjanjian rahasia yang dibuat dimana para alien tidak akan mencampuri urusan kita dan kita tidak mencampuri urusan mereka. Kita mempersilahkan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan juga membangun markas-markas rahasia untuk alih teknologi dari para alien tersebut.
Perhatian masyarakat umum terhadap pertanyaan “UFO”menyebabkan pemerintah membangun pesawat menggunakan teknologi konvensional dan kemudian menampakkannya pada masyarakat umum. Ini akan menjadi pemanasan dari program yang sebenarnya. Proyek Snowgrid dibuat untuk tujuan ini. Itu dilakukan di Nevada.

Amerika Serikat dan Kanada telah bekerja sama selama beberapa waktu dalam teknologi pesawat ini, dan pada tahun 1954 pengujian-pengujian dilakukan dengan sukses pada beberapa rancangan pesawat yang dikembangkan. Dalam Proyek Redlight, sorang pilot Angkatan Udara tewas di Nevada untuk pertama kalinya dalam sebuah pengujian sebuah kendaraan Alien. Proyek Pounce dibuat untuk menyediakan sebuah proses umum dari pesawat dan penyelamatan penumpang, juga menambahkan cerita-cerita untuk menutupi kejadian sebenarnya. Ini juga dilakukan oleh NSA. Proyek Plato, sebuah proyek NSA yang lain, diinisialisasi untuk membangun sebuah kelanjutan program evaluasi teknis dari pesawat-pesawat alien. Jumlah orang di masyarakat yang bertemu dengan makhluk alien mulai bertambah. Untuk menahan bagian dari kerahasiaan itu, Angkatan Udara membangun sejumlah “koloni wawancara” di Amerika Serikat untuk orang-orang yang mengalami kontak dengan alien dengan keluarganya- sebuah praktek yang berlanjut dengan baik sampai tahun 1960-an. Pemerintah juga melakukan kontak dengan ras alien lainnya pada tahun 1953. Ras ini tidak mau membagi teknologinya dengan pemerintah, dan meskipun dengan peringatan dari Big-nosed Greys, pemerintah menghentikan hubungan dengan mereka, lebih suka mengijinkan sang Grey itu untuk membagi teknologinya dalam pengendalian fikiran, dan gravitasi atas bagian Amerika Serikat tentang operasi penculikan dan pencacatan mereka.

1954
Pada tahun 1954, dr. Wilhelm Reich memulai percobaan dengan peralatan cloudbuster, dan menemukan bahwa dia dapat mempengaruhi sistem propulsi dari beberapa pesawat alien. Penemuan-penemuan Reich juga mengenai manipulasi energi biologis dalam istilah conquering disease. Itu membuat pemerintah segera menyadari sebuah ancaman Reich akan hal yang akan dibangun dan Reich dituntut secara hukum oleh pemerintah dan Reich dipenjara. Akhirnya dia dibunuh di Penjara Lewisburg pada bulan November 1957.

1955
Pada tahun 1955, sebuah film dokumenter tentang UFO dilunjurkan dari Hoolywood dalam sebuah usaha untuk mengungkapkan kemistikan UFO sejauh yang disangkakan oleh masyarakat umum. Program pengendalian fikiran, yang disahkan pada tahun 1953 ketika Allan Dulles menyetujui proyek MKDELTA, menangani sebuah program baru yang tersembunyi dan membahayakan ketika obat-obatan pengendali fikiran mulai di berikan pada manusia dalam setting normal untuk mengetahui efeknya. Belakangan pada tahun 1956, pengujian obat-obatan pengendalian fikiran untuk para napi mulai disetujui.

Dewan keamanan nasional telah membuat sebuah “perjanjian” dengan Big-nosed Greys. Alien tersebut meyakinkan bahwa mereka akan memberikan daftar periodik tentang korban penculikan pada NSC. Pada bulan April 1954, Eisenhower mengetahui bahwa Alien-alien itu telahmerusak kesepakatan itu dan sedang menculik orang-orang lebih banyak dari apa yang telah mereka laporkan, termasuk sejumlah besar anak-anak.
Juga dalam tahun 1955, Henry Kissenger dipilih sebagai kepala kelompok studi tentang Alien, yang dikenal sebagai masyarakat JASON, di bawah ketentuan Dewan Keamanan Nasional NSC 5411. Maklumat NSC 5412/2 membangun komite kajian yang sebenarnya. Pada tahun 1956 kelompok tersebut, secara umum dikenal sebagai Kelompok Quantico, ditutup. Rancangan 5412 menjadi pengetahuan masyarakat umum, meskipun tujuan dari kelompok tersebut masih tetap rahasia.

1956
Pada tahun 1956, Kapten Rudppelt, yang meninggalkan Angkatan Udara pada tahun 1953, menulis dan menerbitkan bukunya yang terkenal “Laporan Tentang UFO”, dia juga membuat pernyataan di tahun itu tentang “Jerman telah mengembangkan Kendaraan Aerial”.

1957
Pada thaun 1957, Joseph McCarthy menjadi sebuah masalah. Dia ditugaskan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Bethesda dimana ia mati secara misterius.

Pada tahun 1957, diputuskan bahwa bagian evolusi manusia akan membuat planet ini tidak dapat dihuni pada tahun 200, sehingga berbagai alternatif didiskusikan. Alternatif pertama, adalah membiarkan segala sesuatu berjalan dengan sebagaimanamestinya dan berharap mereka dapat diperbaiki. Alternatif kedua, adalah untuk mengatur kota-kota dan fasilitas-fasilitas rahasia dibangun untuk menjamin kelestarian sekelompok manusia yang terpilih. Alternatif ketiga adalah migrasi ke planet lain. Kedua akternatif 2 dan 3 dipilih sebagai yang paling bagus. Pekerjaan kemudian dimulai untuk melaksanakan keduanya. Untuk menerapkan alternatif 3, teknologi alien akan sangat diperlukan. Perlu juga mendorong lebih banyak lagi bentuk-bentuk pengendalian fikiran untuk menyakinkan alur yang lancar meskipun banyak tantangan yang dihadapi.
Pada tahun 1957, pekerjaan dibawah proyek Redlight dimulai di Nevada. Sebuh fasilitas bernama DREAMLAND dibangun berdekatan dengan sebuah markas rahasia Alien yang dikenal sebagai “S-4”. Di sini, proses alieh teknologi alien dimulai.

Lebih baik kamu minum dulu deh, biar gak dehidrasi gara-gara baca ini, hehehe....

lanjuuuts.....

1958
Pada tahun 1958, Tahun Geofisika Internasional, ekspedisi-ekspedisi dibuat menuju Kutub untuk menilai permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Jerman, selain ancaman dari Alien-alien yang berbeda karakter yang disinyalir berasal dari dalam Bumi. Pekerjaan dilanjutkan menuju alternatif 2 dan 3.

1959
Pada tahun 1959, perusahaan RAND melakukan beberapa konferensi tentang Konstruksi Bawah Tanah. Konferensi-konferensi ini diikuti oleh berbagai pejabat militer, selain perusahaan-perusahaan konstruksi besar seperti Bechtel. Proyek konstruksi bawah tanah dimulai dalam satu tahun. Fasilitas-fasilitas rahasia yang telah ada ditambahi dan fasilitas-fasilitas baru juga dimulai. Pembiayaan untuk fasilitas-fasilitas rahasia pemerintah datang dari dana “Perlindungan Presidensial”, selain operasi obat rahasia yang dilakukan oleh CIA dibawah MJ-12. Prosedur ini tampak masih berlangsung sampai Juli 1989. Lebih dari 75 fasilitas rahasia telah dibangun dalam berbagai program.
Juga pada tahun 1959, Joseph Bryan, Direktur Perang Psikologikal, bertemu dengan Mayor Donald Keyhoe untuk meninjau kasus-kasus. Keyhoe menolak. Kapten Ruppelt, tidak puas dengan operasi pemerintah dalam istilah “Penyelidikan UFO” menjadi sebuah permasalahan yang meningkat.

1960
-skip lagi yaa cuma dikit kok-

1961
Pada tahun 1961, radar Tanjung Kennedy/Canaveral melihat sebuah benda yang mengikuti sebuah peluru kendali melintasi samudera. Pesawat pribadi wakil presiden Johnson terjatuh. Radar menunjukkan UFO-UFO ada dalam daerah itu.

Pada tahun 1961, John Kennedy terpilih sebagai Presiden. Dia meminta NORAD untuk tidak membocorkan rahasia tentang kendaraan-kendaraan luar angkasa. Percobaan-percobaan dengan ultrasonik dan pelukaan otak dilakukan oleh Universitas-universitas. Donald Keyhoe mulai mengirimkan bukti pengamatannya pada Konggres. Di Fort Ord , 221 anggota militer diculik dan dicangkoki dengan peralatan-peralatan. Mereka dan keluarganya diasingkan.
Pada bulan Mei 1961, Sebuah kantor Sub Komite dibangun untuk mengamati UFO. Kenndey tidak puas dengan beberapa daerah dalam struktur pemerintahan, mengancam akan memberitahukan pada masyarakat umum. Pada tahun 1962, Bilderbergers bertemu unuk mendiskusikan permasalahan itu.

1962
1962 adalah tahun dimana masyarakat Amerika menonton John Glenn ,mengelilingi bumi dalam “program angkasa”, yang merupakan sebuah program umum yang dirancang untuk menjadi sumber dana untuk proyek rahasia itu. Beberapa proyek tersebut terfokus pada pengembangan teknologi Alien. Tahun 1962 juga merupakan tahun dimana sebuah sebuah satelit ruang angkasa mendarat di Mars. Ia melaporkan keberadaan atmosfer kehidupan dan fokus selanjutnya diperkuat pada alternatif 3. Aktivitas pesawat piring terbang diamati oleh masyarakat sekitar daerah Dulce, New Mexico, sebuah daerah yang dikemudian hari menjadi terkenal sebagai tempat sebuah fasilitas patungan pemerintah dengan Alien.

1963
Pada tahun 1963, Kennedy secara tiba-tiba mengumumkan sebuah ultimatum pada MJ-12 dan mereka memutuskan bahwa Kennedy seharusnya dibunuh, Ini adalah jaman ketika Amerika Serikat pertama kali mulai memiliki piring terbangnya sendiri. Tahun 1963 adalah saat kunjungan pertama kali pada markas rahasia itu oleh seorang korban penculikan yang kembali dan tetap hidup dan menceritakan tentang hal itu. Gambarn pertama dari fasilitas rahasia itu adalah fasilitas pengembangbiakan yang digambarkan dalam naskah-naskah Dulce, kejadian-kejadian disekeliling Paulk,Bennewitz dan Thunder Scientific Corporation di Albuquerque, New Mexico, dan pengalaman lainnya yang telah dilaporkan oleh sejumlah orang dari tahun 1963 sampai 1989. Dalam satu bulan setelah pembunuhan Kennedy, Bilderbergers bertemu kembali untuk merumuskan rencana mereka. Di Inggris, percobaan pengendalian fikiran dimulai di Warminster. Kasus penculikan Lonnie Zamora memberikan dorongan selanjutnya pada kesadaran masyarakat umum tentang penculikan oleh Entitas Alien.

1964
Pada bulan April 1964, ahli teknik radar Tanjung Kennedy melacak piring terbang-piring terbang dalam pengejaran kapsul Gemini. Pada tanggal 15 April, dua personel intelijen bertemu dibawah proyek Plato dengan para Alien di New Mexico untuk memperbaharui perjanjian dalam sebuah tawaran psikologis untuk membeli waktu mereka guna mengatasi permasalahan Alien itu.

Pada bulan Mei 1964, buku “Pemerintahan Terselubung” diluncurkan, dan banyak detail-detail penting tentang operasi CIA yang diungkapkan pada masyarakat umum.

Pada musim panas 1964, contoh logam yang diduga berasal dari kasus Socorro dianalisa. Ilmuwan Ray Stanford menyatakan bahwa sampel itu adalah sebuah campuran yang tidak dikenal. Pada tanggal 20 Agustus 1964, limabelas hari setelah Stanford membuat pernyataannya, Ilmuwan NASA Sciacca menyatakan bahwa sampel tersebut adalah Silikon.

Pada tanggal 17 Sepetember 1964 ditandai dengan peluncuran laporan Komisi Warren tentang pembunuhan Kennedy, dimaksudkan untuk menenangkan masyarakat mengenai kejadian ini dan mengaburkan detail-detail pembunuhan tersebut. Pada bulan Desember, piring terbang-piring terbang itu kembali lagi, terbang di atas Stasiun Udara Angkatan Laut Pautexent di Maryland.

1965
Pada tahun 1965, Bilderbergers bertemu kembali. George Adamski mengambil gambar-gambar gerakan sebuah benda di Silver Spring, Maryland pada tanggal 26 Februari 1965. Pada tanggal 18 Maret, Souviet mmberikan keunggulan yang hampir memadai selama perjalanan angkasa Leoniv. Itu adalah nyata-nyata sebuah kejadian bertahap yang tidak bertempat di angkasa. Pada bulan Juni, astronot James McDivitt melihat sebuah benda di angkasa dan melaporkannya. Pemerintah mulai meninjau data tentang sistem jaringan energi bumi yang dijelaskan oleh Dr. Bruce Cathie di Selandia Baru. Diyakini bahwa jaringan energi itu menyediakan kekuatan untuk menunjang beberapa sistem implant dan peralatan lainnya yang digunakan oleh Alien. Ia juga menyediakan (jika kemirigan bumi tepat) kekuatan untuk memberikan energi pada “daerah jendela” yang tampak di planet ini dan membuka pintu-pintu dimensional.

1966
Pada tahun 1966, teknologi on-board terbaru jauh melampaui teknologi yang telah dibuat untuk masyarakat umum. Diyakini bahwa sebuah lab riset di Silicon Valley telah mengembangkan televisi 3 dimensi dan telah menyempurnakannya. Pita video juga dalam proses pengembangan untuk diluncurkan. Blackbird SR-71, sebuah pesawat yang memiliki rancangan lebih canggih dan kulit campuran khusus yang membuatnya dapat melakukan perjalanan menuju tepi angkasa, dirancang dan dibangun. Sekitar periode waktu itu orang-orang mengetahui sejumlah sistem terowongan bawah tanah yang terbentang di bawah California dan negara bagian lainnya yang menghubungkan perusahaan-perusahaan dan fasilitas-fasilitas lainnya bersama-sama.
Tahun 1966 ditandai dengan akhir dari percobaan pengendalian fikiran di Warminster, Inggris. Gunung Cheyenne dan fasilitas NORAD diaktifkan dan Bilderbergers bertemu kembali. Henry Kissenger, Olaf Palme ( yang mengesahkan penggunaan implant di Swedia pada tahun 1971 dan kemudian dibunuh), Gerald Ford, dan Schmidt dari Jerman adalah diantaranya yang menghadiri. Anggaran NASA bertambah melebihi 572 juta dollar.

Sebuah polling pada tahun 1966 menunjukkan bahwa lebih dari 8 juta orang telah melihat UFO di Amerika Serikat. Ketertarikan masyarakat semakin bertambah. Sekaranglah saatnya untuk memanipulasi opini masyarakat lagi. Komite Condon dibuat, diketuai oleh Edward Condon, yang mengakui kesimpulan bahwa UFO itu tidak ada. Komite Condon mengumumkan hasil kerjanya pada masyarakat, menyatakan bahwa UFO sebenarnya tidak memiliki dasar yang realistis. Itu adalah awal dari sebuah proses menghilangkan prasangka yang akan mencapai titik kulminasi pada tahun 1969, ketika Angkatan Udara membuat sebuah pengumuman untuk mayarakat bahwa mereka “menutup proyek Bluebook”. Anggota Konggres Gerald Ford membuat sebuah deklarasi pada Konggres bahwa mereka seharusnya mengamati permasalahan UFO. Dua bulan kemudian, pada bulan Juni 1966, piring terbang-ppiring terbang itu melakukan pengujian di fasilitas Pine Gap didekat Alice Springs, Australia.
Pada bulan Agustus 1966, Dr. Allen Hynek mengkritik secara terbuka para ilmuwan untuk tidak menyelidiki laporan-laporan UFO.

1967
Pada tahun 1967, astronom James E. Macdonald meilhat sebuah versi dari laporan Reobertson 1953 dan membuat sebuah kritik pada Angkatan Udara dan CIA. MacDonald membuat sebuah pernyataan bahwa UFO mungkin adalah pengunjung untuk memata-matai planet ini. Juga pada tahun 1967, sebuah kiriman besar emas meninggalkan Fort Know, dengan tujuan yang tidak diketahui.
Pada bulan Oktober 1967, Inggris dikejutkan dengan pemunculan segelombang piring terbang. Pada bulan Desember, kasus Schirmier di Nebraska menjadi kasus yang paling menarik di tahun tersebut. Schirmer dibawa ke sebuah markas rahasia yang berhubungan dengan detail-detail selanjutnya.

1968
Pada tahun 1969, Richard Nixon menjadi presiden. Edward Condon meluncurkan bukunya “Kajian Ilmiah tentang UFO” yang ditujukan untuk pengaburan masalah sejauh yang diperhatikan masyarakat. Departemen Penelitian dan Pengembangan Sekolah Bahasa Angkatan Darat Amerika Serikat menghasilkan sebuah peralatan otak. Angkatan udara menyatakan proyek Bluebook dihentikan. Angkatan Udara Brazil mengeluarkan sebuah terbitan instruksi menakutkan tentang info UFO pada pers. Donald Keyhoe, musuh bebuyutan pemerintah , dikeluarkan dari NICAP dan digantikan oleh anggota CIA John Acuff.

Pada tanggal 28 Mei 1969, mantan presiden Eisenhower meninggal, menandai akhir waktu sang presiden memiliki banyak pengetahuan tentang situasi alien keseluruhan sampai pemilihan presiden Bush di tahun 1988.

Pada tanggal 20-21 Juli 1969, Masyarakat dibanggakan oleh Neil Amstrong yang mendarat di bulan (pada tempat yang salah). Amstrong dan para awak pesawat menyatakan melihat sebuah pesawat luar angkasa Alien yang besar di sekitar tempat pendaratan mereka. Radio menyiarkan kejadian itu.
Sebuah kontroversi terjadi di tahun 1969 melebihi kejadian tahun 1950 yang mengesahkan kamp-kamp penahanan di Amerika Serikat. Senator Daniel Inouye memperkenalkan sebuah rancangan undang-undang untuk menghapuskan bagian dari aturan yang berhubungan dengan kamp-kamp penahanan dan itu segera dimasukkan pada undang-undang. Namun demikian , beberapa pejabat pemerintahan yakin bahwa hukum tersebut akan ditolak.

Beberapa tahun kemudian, sebuah gugatan dikeluarkan oleh bisnisman William Pabst di Pengadilan Distrik Houston Amerika Serikat, yang berpraduga bahwa pemerintah federal membangun kamp-kamp konsentrasi rahasia dan rumah sakit-rumah sakit mental untuk tujuan memenjarakan orang-orang yang tidak sepaham. Pabts menyatakan bahwa terdapat sebuah sistem komputer raksasa dimana para pejabat pemerintah memiliki akses pada nama-nama warga untuk menangkap dan mengendalikan mereka.
Pada tahun 1969, anggaran NASA menyusut menjadi 44 Juta dollar. Mereka tidak menginginkan campur tangan dalam operasi di bulan. Pada bulan Oktober 1969, Jimmy Carter melihat dan melaporkan sebuah UFO

1970
Pada tahun 1970, Bilderbergers bertemu kembali. Populasi dunia saat itu adalah 3,6 milyar. Pada bulan Oktober 1970, Perdana Menteri Kanada Trudeau mengajukan Rancangan Undang-undang Hak-hak Warga Kanada , yang memperbolehkan pencarian tanpa surat perintah.

1971
Pada tahun 1971, Bilderbergers bertemu kembali, di Woodstock Vermont. Angkatan Udara masih melanjutkan proyek Bluebook. Sebuah rancangan undang-undang diperkenalkan kembali untuk mencabut Judul 2 dari undang-undang kemananan internal sejauh kamp-kamp penahanan diperhatikan. Saat ini, ketentuan-ketentuan darurat diberlakukan pada buku-buku tersebut.
Pada bulan Juni 1971 Dr. James E. MacDonald secara misterius mengendarai mobilnya menuju gurun dan menembak kepalanya sendiri.

1972
Pada tahun 1972, Pusat Pelayanan Keamanan (CSS) dibentuk di Fort Meade. Tujuannya adalah penangkapan komunikasi. Proyek redlight mulai memasuki sebuah fase operasi baru di Nevada. Watergate breakin yang pertama terjadi.
Ilmuwan Rene Hardy , juga seorang ahli Ufologi, ditemukan meninggal; tampak seperti bunuh diri. Proyek pengendalian fikiran CIA di rumah sakit Angkatan Laut Bethesda berakhir. Pada tanggal 12 Juni 1972, Watergate breakin yang kedua dan yang paling terkenal terjadi,. Di bulan Desember Astronout Edgar Mitchel mengakui bahwa NASA memiliki ketentuan untuk bentuk-bentuk kehidupan orang-orang yang berjumpa dengan Alien. Pada tanggal 25 Desmber 1972, presiden Truman meninggal.

1973
Pada tahun 1973, jumlah pesawat angkasa yang terlihat meningkat. Sebuah kunjungan pada markas rahasia di Twentynine Palm dicatat oleh sorang anggota Angkatan Udara yang mengambil gambar-gambar tentang sebuah autopsi alien dan sebuah pesawat alien yang dalamnya lebih besar dari luarnya. Aturan negara Brazilia, Tindakan Institusional no.5 menolak diseminasi informasi sehubungan dengan UFO. File-file NICAP diambil alih oleh Pusat Kajian UFO Hyneks. Para ilmuwan menemukan kembali sebuah benda besar bergerak mendekati bumi. Ini menunjukkan sebuah pesawat alien yang lain.

1974
Pada tahun 1974, sejumlah besar pencacatan hewan mulai terjadi di Texas. Hynek mengunjungi kantor APRO dan tidak diijinkan mengakses arsip-arsip mereka. Nelson Rockfeller menjadi wakil presiden. Souviet memulai kembali penelitiannya ke dalam modifikasi cuaca. Sebuah foto mengenai sebuah piring terbang yang diambil oleh seorang fotografer penerbangan didekat nellis AFB, Nevada. Pada bulan Februari 1974, Robert Galley, Menteri Pertahanan pergi ke TB dan menyatakan secara terbuka bahwa piring-piring terbang itu adalah nyata.

1975
Pada tahun 1975, anggaran NASA digunakan sekitar 121 juta dollar untuk proyek penelitian dan pengembangan. Daerah sekitar Dulce, New Mexico mulai mengalami gelombang pencacatan hewan. George Bush menjadi Direktur CIA. Dokumen-dokumen menunjukkan bahwa penelitian ultrasonik telah berlangsung selama 20 tahun. Pada bulan April 1976, aturan NSC 4A mengesahkan aktivitas psikologis rahasia untuk dilakukan pada warga Amerika Serikat. Bulan Mei 1976 adalah hari ulang tahun ke-200 lembaga pendanaan Illuminati.

1977
Pada tahun 1977, Amerika Serikat mengirimi Uni Souviet sebuah super-magnet yang kemudian mereka gunakan untuk modifikasi cuaca. Presiden Carter terpilih dan mengatakan bahwa dia akan membuat setiap lembar informasi tentang UFO dapat diketahui oleh masyarakat umum. Carter ditunjuki sebuah piring terbang dan berubah pikiran. Pada tahun 1977, cabang intelijen dari Angkatan Udara kerajaan memutuskan untuk tidak mengumumkan lagi laporan statistik tentang UFO. Undang-undang Kebebasan Informasi dilanggar pada tahun 1977. Pada bulan Mei 1977, Jack Acuff, anggota CIA di NICAP, didekati oleh agen KGB Souviet sehubungan dengan UFO. Pada bulan September 1977, seorang pilot Red Flag tersesat disekitar DREAMLAND dan dipindahkan ke markas lain dalam waktu 48 jam. Juga dalam bulan September, Kolonel USAF Senn mengirimkan sebuah surat pada Jenderal NASA, menyatakan harapannya agar penyelidikan tentang UFO dihentikan.

1978
Pada tahun 1978, segelombang pemunculan di Inggris mulai terjadi, yang berakhir sampai tahun 1983, dengan beberapa 3000 pemunculan yang tercatat. Pada tahun 1978, seorang pekerja NSA menyiapkan dokumen sehubungan dengan UFO untuk Jack Acuff. Film “Perjumpaan Tertutup”diluncurkan pada masyarakat; sebuah usaha baru yang menyesuaikan dengan Alien-alien yang tampak bersahabat. Pada tahun 1978, Amerika Serikat mengirim pesawat F-16 baru pada NATO melalui kapal Souviet. Seorang mantan pekerja CIA menjelaskan gambar tentang tangan alien yang dibuat pada saat autopsi. Leonard Stringfield menerbitkan “Situation Red”. Majalah “Harrisburg” meramalkan sebuah insiden “Three Miles Island” di sekitar pengembangan nuklir pada tanggal 28 Maret 1979.

Pada tanggal 18 Maret 1978, William Herman diculik dan diberitahu oleh Alien tersebut tentang keberadaan sebuah jaringan peradaban. Mereka juga memberitahu bahwa hilangnya kapal-kapal di tahun 1940 karena unit-unit radar. Pada tanggal 19 Juni 1978, Presiden Carter mengeluarkan pernyataan tentang permintaan pembuatan Agen Managemen Darurat Federal; sebuah tindakan yang dipandang oleh beberapa sebagai tindakan inkonstitusional.
Pada bulan September 1978, ilmuwan Paul Bennewitz menemukan aktivitas-aktivitas dari pesawat alien di daerah ggudang senjata Manzano di luar Albuquerque, New Mexico. Bennewitz memberikan sebuah laporan yang disebut sebagai Proyek Beta pada pemerintah dan melakukan observasi untuk hal itu. Dia diduga melakukan percobaan Elektroshock yang dimulai tahun 1979, kemudian ditingggal dan diambil alih oleh Pemerintah dan Alien dengan siapa ia telah berkomunikasi melalui peralatan komputernya.
Juga pada tahun 1978, Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pengujian Rex nya yang pertama, Rex-78.

1979
Pada tahun 1979, sebuah konferensi tentang pencacatan hewan dilaksanakan oleh Senator Smith dan Domenici, dan menghadirkan Ilmuwan Henry Montieth, yang baru saja telah menyelesaikan penelitian sepuluh tahun tentang topik tersebut. Kesimpulan dari konferensi itu adalah bahwa ada sesuatu substansi dalam kasus-kasus pencacatan hewan yang tidak dapat dijelaskan. Tahun 1979 merupakan tahun dimana seorang ilmuwan di Fasilitas Genetika Dulce melarikan diri dengan membawa video-video, gambar, dan catatan-catatan, berjanji akan mengungkapkan kekejaman-kekejaman yang ditemukan di sana.

Kandidat Presiden Ronald Reagan mengunjungi NORAD di Gunung Cheyenne pada tahun 1979. Agen CIA John Acuff di NICAP digantikan oleh agen Hall.

Pada tahun 1979, seorang mantan agen OSS menyatakan bahwa selama sebuah wawancara bahwa dia diminta untuk membunuh Jenderal Patton. Pada tanggal 18 Januari 1979, sebuah debat berlangsung di Gedung Lords di Inggris. Pada tanggal 28 Maret 1979, sebagaimana yang diramalkan, kejadian “Three Mile Island” benar-benar terjadi. Pada bulan Oktober 1979, sebuah perselisihan terjadi antara para ilmuwan pemerintah dan personel militer dengan para alien. Enam puluh orang dibunuh.

1980
Pada tahun 1980, setelah pemilihannya, Ronald Reagan mengubah ‘Pertahanan Udara’ di NORAD menjadi ‘Pertahanan Angkasa’. Buku “Insiden Roswell” dipublikasikan oleh William More. MUFON menerbitkan jurnal dan artikel tentang Proyek Redlight. Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pemeriksaan Rex-80, dimana mereka menempatkan kembali para pengungsi Cuban sebagai bagian dari populasi yang akan diuji.
Pada bulan Januari 1980, Peter Gersten menyembunyikan dua dokumen dari NSA di Undang-undang Tindakan Kebebasan Informasi. Gersten dapat menemukannya kembali pada tanggal 27 April 1982, dimana 238 dokumen NSA dikembalikan pada tempat yang telah dibuat oleh Pemerintah.

Pada bulan Mei 1980, ahli psikologi dan peneliti Leo Sprinkle memberhentikan Myrna Hanson, yang menghubungkan informasi tentang markas-markas dengan tangki-tangki. Juga dalam bulan Mei, Judy Doraty dan putranya menyaksikan sebuah pencacatan hewan dan mereka diculik dan dicangkoki dengan implant.
Pada bulan Agustus 1980, piring terbang muncul kembali di daerah gudang senjata Manzanno di New Mexico. Pada tanggal 8 Agustus, sebuah piring terbang ditemukan oleh Sandia yang menjaga sebuah bangunan berisi HQ CR44 (bahan-bahan nuklir). Pada tanggal 9 Agustus, seorang petugas keamanan meninjau Coyote Canyon Road dan menemukan sebuah piring terbang.

Pada bulan November 1980, peneliti Paul Bennewitz masih sedang dipantau oleh NSA. Pada bulan Desember 1980, Kasus Landrum terjadi dimana dua orang perempuan menerima radiasi berat selama pertemuannya dengan sebuah piring terbang Amerika Serikat, yang menurut pandangan dua wanita itu dikawal oleh 23 helikopter militer.

1981
Pada tahun 1981, George Bush (mantan ketua CIA) menjadi wakil presiden dan Ronald Reagan menjadi Presiden. Anggaran NASA mencapai 109 juta dollar. Ronald Reagan ditembak dalam sebuah percobaan pembunuhan.
Pada tahun 1981, Universitas Florida mulai melakukan pekerjaan tentang komputer-komputer yang dioperasikan oleh pikiran. Pesawat Stealth 117A adalah yang diuji pertama kali. Pada bulan Januari 1980, penemuan kasus Bentwaters/Woodbridge mengungkapkan tentang aktivitas-aktivitas rahasia.
Pada tanggal 13 Januari 1981, Kolonel Charles J. Halt menulis sebuah memo pada RAF Bentwaters tentang pertemuan dengan Alien di hutan Rendlesham.

1982
pada tahun 1982, Peter Gersten dari CAUS mengajukan sebuah petisi dengan Pengadilan Tinggi sehubungan dengan keterlibatan NSA dalam aktivitas-aktivitas UFO.

Peneliti Linda Howe diduga dihubungi oleh MJ-12 dengan ide untuk pembuatan sebuah dokumen tentang informasi – di belakang hari mereka berubah pikiran. Pada tahun 1982, Gedung Lords melaksanakan debate yang kedua tentang UFO, masih tidak dapat memberikan sebuah kesimpulan yang definitif. Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pemeriksaan Rex-82, yang menguji kemampuan negara untuk menggerakkan produksi militer selama waktu perang. Industri menolak dengan tidak menyenangkan.

1983
pada tahun 1983, seorang peneliti Nevada menemukan sebuah logam di pusat sebuah pusaran Geomagnetik dalam Blue Diamond, Nevada. Pemerintah Inggris mulai meluncurkan file-file UFO untuk pertama kalinya.

Pada tahun 1983, Stealh 117A menjadi pesawat operasional di markas-markas rahasia. Pada tahun 1983, Institut Teknologi Colorado didirikan sebagai sebuah struktur dasar untuk pengembangan beriorientasi keangkasaan di masa mendatang, mulai 1988 sampai 1990. Memo dari Kolonel Charles Hait pada Bentwaters diluncurkan di Amerika Serikat. Sebuah dokumen internal Pentagon tertanggal 1 Desember 1983, menggambarkan detail-detail kebijakan militer untuk mengeluarkan pasukannya dalam kasus darurat yang tidak terduga. Daftar dokumen diajukan ke Posse Comitatus Act, hukum federal yang melarang militer dari operasinya di Amerika Serikat. Dokumen itu memberikan pengesahan untuk tindakan-tindakan seperti “Hak Hukum Pemerintah untuk memastikan permintaan penjagaan masyarakat….dengan pasukan jika diperlukan”, sebuah pernyataan bahwa Pengadilan Tertinggi mengabaikan ketika Presiden Truman mencoba menggunakannya untuk membenarkan pengambilalihan pabrik baja di awal tahun 1950 an.

Ada sebuah bukti bahwa divisi-divisi baru Angakatan Darat, seperti pada Ford Lewis di Washington, akan memiliki sebuah dualisme peran luar negeri dan dalam negeri. Sebuah divisi lain yang direncanakan akan ditempatkan di Ford Ord, California. FEMA memiliki aturan yang kokoh dalam sebuah rancangan undang-undang yang berjudul “Undang-undang Sumber Daya Pertahanan”. Rancangan undang-undang itu akan menyingkirkan Undang-undang Hak Asasi, menghapuskan perdagangan bebas, membatasi kepemilikan pribadi, dan secara umum menjepit kebebasan warga Amerika. Bab 202 dari rancangan undang-undang itu, sebagai contoh, memperbolehkan Presiden untuk menyita barang-barang milik pribadi berupa apapun dengan semena-mena. Bab 501, membenarkan pengambilalihan industri apapun yang dinginkan oleh Gedung Putih. Bab 1213 tidak memberikan perlindungan pada semua kekerasan. Aturan tersebut juga termasuk “Penyensoran Komunikasi”, yang memperbolehkan Presiden , jika dia menganggap itu untuk keselamatan masyarakat, untuk menyensor komunikasi melalui surat, kabel, radio, televisi , atau peralatan komunikasi lainnya. Dalam aturan itu juga terdapat “Kelangsungan Pemerintahan” atau COG(Continuity of Government). Ia merupakan bayang-bayang rahasia pemerintah yang siap untuk mengendalikan negara ini.

Sejak tahuin 1980, aparat-aparat yang tidak berteladan diletakkan untuk mendorong pengambilalihan Amerika Serikat oleh Militer dengan atau tanpa kerjasama dengan Presiden, dan semua atas nama memelihara demokrasi dari beberapa ancaman tak bernama. Dapatkan anda menduga ancaman apakah yang mungkin?

1984
Film “V” di tayangkan pada masyarakat, menggambarkan Alien Reptil yang memakan daging manusia, menyimpan manusia untuk makanan, dan lain sebagainya. Anggaran NASA saat itu adalah 192 juta dollar. Buku “Clear Intent” diterbitkan oleh Fawcett dan Greenwood. Souviet melakukan polling nasional tentang pengalaman UFO, yang memperoleh balasan sekitar 30.000. Agen Manajemen Darurat Federal melakukan pengujian Rex-84. Pengujian ini melibatkan praktek penanganan dan penahanan orang-orang dalam jumlah besar. Orang-orang dalam jumlah yang besar mungkin yang harus diurusi setelah sebuah tindakan kontrovesial pemerintah.
Ada dugaan?

Pada tanggal 26 April 1984, Jenderal Bond tewas dalam penrbangan di Area 51 selama pengujian penerbangan angkasa. Pada bulan Desember, Badan Angkasa Luar Amerika Serikat melaksanakan Simposium Nasional Tahunan yang pertama di Colorado.

1985
Pada tahun 1985, McDonnel Douglas menerima jenis teknologi baru . John Herrington menjadi sekretaris Energi. Souviet mengungkapkan data pada masyarakat umum. Penulis Inggris Ralph Noyes menerbitkan buku “Sebuah Milik Rahasia” tentang pemerintah Inggris dan UFO. Anggaran NASA tumbuh menjadi 248 juta dollar untuk penelitian dan pengembangan. Laboratorium Lawarence Livermore memulai menciptakan darah buatan, beberapa diantaranya ditujukan untuk Fasilitas Genetika Dulce di New Mexico. Pencacatan hewan mulai berkurang di Midwest.

Pada bulan Oktober 1985, Aries Properties mendapatkan 21.000 yar persegi untuk membangun Colorado Springs, sebuah tempat untuk pusat teknologi luar angkasa masa depan.
Pada bulan Novermber 1985, NBC menyiarkan sebuah program tentang “helikopter misterius, proyek-proyek rahasia, dan uang gelap”. Pada tanggal 4 Desember 1985, Presiden Reagan mengungkapkan fikirannya tentang kekuatan Alien dari luar angkasa pada murid-murid SMU.

1986
(Tahun kelahiran saya nih.... xixixiiii)
Pada tahun 1986., “Sky Cash” yang ditulis oleh Jenny Randles dan “Jatuhnya UFO di Aztec” oleh Steinman dan Stevens diterbitkan. Angkatan udara Brazil, berdasarkan atas dokumen pemerintah yang diterbitkan oleh FOIA memburu masalah UFO. Proyek Snowbird masuk pada fase pengembangan pesawat dengan teknologi konvensional untuk menunjukkannya pada masyarakat. Angka kriminal meningkat 5,2 persen.
Pada tanggal 26 Juli 1986, Dr. Robert I. Sarbacher meninggal.

1987
Pada tahun 1987, anggaran untuk perang bintang adalah 4,2 juta dollar. Departemen Pertahanan saat ini membiayai 75 persen dari seluruh penelitian dan pengembangan di negara bagian.
Seorang polisi Los Angeles tewas setelah menemukan seorang Mayor CIA mendistribusikan Heroin dan Kokain di Hotel Staffers Concourse di Los Angeles dan ia dibunuh. Lembaga pendanaan yang diciptakan oleh CIA tersebut disalurkan untuk proyek-proyek rahasia. Distribusi lain ada di Riverton, Wyoming dan di Pemukiman Indian Laguna di Arizona. Pasukan keamanan melindunginya.

Pada tahun 1987, “Naskah Dulce” diluncurkan untuk pertama kalinya. Data dari lima gerbang data Lab Dulce dibocorkan, dan pemerintah menindaknya dengan menghancurkan bangunan itu dan membangun sebuah bangunan yang baru di lokasi-lokasi aneh untuk alasan yang tidak jelas. Pada bulan Februari 1987, terdapat 102 fasilitas nuklir yang dapat digunakan di Amerika Serikat. Pada tanggal 15 Februari 1987, San Jose ‘Mercury’ melaporkan tentang program ‘uang gelap’ Pentagon. Pada tanggal 27 April 1987, bakteri pengganti secara genetik diumumkan kepada masyarakat umum.

Pada bulan September 1987, 16 gelombang-gelombang melingkar dipancarkan dari pemancar ke penerima selama 4 bulan sebelum pemilihan George Bush. Gelombang ELF (frekuensi yang sangat rendah) menyebabkan entrainment dari jutaan warga Amerika terjadi, mungkin untuk mempengaruhi pemilihan umum. Diduga, pemancar utama bertempat di Nevada. Pada tanggal 4 September 1987, sebuah kelompok yang dikenal sebagai “Keadilan untuk Personel Militer” atau JMP(Justice for Military Personnel) mengirimkan sebuah surat pada Presiden, menjelaskan tentang kejahatan militer yang telah diminta untuk melakukan penahanan terhadap warga sehubungan dengan permasalahan Alien.

Pada tanggal 21 September 1987, Reagan kembali menyuarakan fikirannya tentang Alien yang mengancam bumi khususnya Amerika Serikat.

Pada tanggal 11 Oktober , Jurnal Las Vegas melaporkan sebuah cerita di Area 51/ DREAMLAND di Nevada. Pada tanggal 17 September, sejumlah besar B-52 terlihat naik dari Hickem AFB, Hawaii. Pada tanggal 20, William Moore mengunjungoi Albuqueque, New Mexico.
Pada tanggal 21 November, Institut Parkenson mulai meminta janin manusia pada masyarakat untuk dikaji. Permintaan dibuat pada sekelompok rumah sakit. Pada tanggal 27 sekelompok barisan Angkatan Darat berusaha dan tampak mencoba memasuki fasilitas Alien patungan di New Mexico. Pada bulan Desember, CIA mulai menghubungi siapapun yang pernah berhubungan dengan Alien. Seorang wanita menggambar sebuah gambar tentang sebuah pesawat berkaca hitam. Dia mengatakan termasuk anggota Agen Keamanan Nasional. Pada tanggal 14 Desember, John Lear menawarkan untuk menyelenggarakan Konvensi MUFON di Las Vegas pada bulan Juli 1989.

1988
George Bush akhirnya menjadi Presiden. Sebuah markas alien patungan di Florida di aktifkan kembali, mengakibatkan peningkatan pemunculan Alien di Gulf Breeze. Pada tanggal 25 Maret, John Lear meluncurkan sebuah pernyataan pada masyarakat tentang status hubugan dengan situasi Alien. Pada tanggal 27 April, Leonard Stringfiled berbicara di perpustakaan umum Milford, Ohio. Pada bulan Mei 1988, reagan berpidato kembali dimana di merujuk pada sebuah “Ancaman Alien dari luar dunia ini”. Koran-koran melaporkan Ragan diduga telah diperingatkan oleh oleh para Altolog bahwa akan ada penyerangan luar angkasa tahun 1993. Ditemukan bahwa EBE sensitif terhadap terhadap bahan apapun yang mengandung sebuah left-hand atomic spin. Pada tanggal 5 Mei, Leonard stringfield menerbitkan sebuah artikel di Batavia, Illinois tentang Alien.
Pada bulan Juni 1988, Senator Cranston diduga melihat piring terbang di Norton AFB. Publikasi “NASA Techbriefs” menunjukkan sebuah foto tentang EBE dengan tanpa judul ataupun keterangan. Kabar datang dari New Mexico ke para peneliti bahwa Los Alamos telah mengembangkan sebuah senjata antimatter, yang diduga akan digunakan pada akhir usaha jika Alien tidak adapat diusir dari planet ini. Jumlah Alien di Bumi diperkirakan sekitar 20 Juta. Pada bulan Desember, Steven White (Presiden Becthel Investment) meninggal dunia. Bechtel sangat terlibat dalam konstruksi bawah tanah.

1989
Mulai pada tahun 1989, jutaan dollar telah dibelanjakan untuk memodernisasi NORAD. Data pada Proyek Excaliber diumumkan. Proyek tersebut terlibat dalam pengembangan sebuah bagian peledak yang akan masuk ke dalam bumi pada kedalaman 1000 meter dan kemudian akan meledak. Berguna untuk menghancurkan markas-markas rahasia.

Pada tahun 1989 adalah tahun dimana Zbigniew Brzezinski meramalkan bahwa Konstitusi Amerika Serikat akan ditulis ulang. Pada bulan Januari 1989, William Cooper dan John Lear mengisukan sebuah dakwaan pada presiden sehubungan dengan masalah Alien. Tidak ada balasan yang diterima.



Sumber: http://www.facebook.com/groups/indonesianufohunters/doc/163579727032428/

4 comments :

  1. CHECK DI GOOGLE
    TAHUN 1993
    KEJADIAN JATUHNYA PESAWT ALIEN
    CHECK DI GOOGLE
    TAHUN 2013
    PESAWAT ALIEN JATUH DI DEKAT ANTARIKSA PLANET PLUTO

    DITEMUKAN ALIEN HIDUP
    TAPI DI RAHASIAKAN PEMERINTAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih...
      Yang tahun 1993, saya tahu...pernah baca, kalau yang tahun 2013, baru denger, sekarang, hehe...
      terima kasih akan saya check :D

      Delete
  2. kalau saya pribadi sih konsep alien itu tidak ada. Bedasarkan Al-quran dan Al-Hadis itu lebih mendekati dengan yang biasa kita sebut dengan jin. untuk lebih lengkapnya bisa baca buku "Berdialog dengan Jin Muslim" karya Muhammad Isa Daud =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba... terima kasih banyak untuk kunjungan dan komentarnya :D

      oh iya, terkait konsep/pembahasan mengenai Alien berdasarkan analisa menurut Al-Qur'an, silahkan baca juga postingan sebelumnya :
      > Kehidupan Manusia di Planet Lain Menurut Al-Qur'an
      http://deebacalah.blogspot.com/2013/03/kehidupan-manusia-di-planet-lain.html

      > Pandangan Islam Mengenai UFO dan Alien
      http://deebacalah.blogspot.com/2012/03/pandangan-islam-mengenai-ufo-dan-alien.html

      Terima kasih...

      Delete