Thursday, March 22, 2012

HARI UFO SEDUNIA

4 comments
Hari UFO sedunia
(World UFO Day, dalam bahasa Inggris),
Tentang Hari UFO Sedunia (Apa, Mengapa, dan Kapan.)

http://worldufoday.com/Ownadd.jpg
Apakah yang dimaksud dengan Hari UFO Sedunia itu?
Hari UFO Sedunia adalah hari yang didedikasikan untuk keberadaan Benda Terbang Tak Dikenal

Hari UFO Sedunia pertama kali diperingati pada tahun 2001.

Mengapa kita merayakan Hari UFO Sedunia ini?
Ada beberapa alasan, diantaranya yang terutama adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang keberadaan UFO dan makhluk cerdas dari luar angkasa yang tidak diragukan lagi keberadaannya.

Hari ini juga digunakan untuk mendorong pemerintah agar membuka atau sedikitnya berbagi apa yang mereka ketahui tentang penampakan objek tak dikenal sepanjang sejarah ini.

Banyak pemerintah, pemerintah AS misalnya, diyakini telah mendapatkan informasi eksklusif tentang UFO melalui departemen militer mereka. Sebuah subjek yang masih menimbulkan banyak rasa ingin tahu adalah insiden Roswell pada tahun 1947 ketika sebuah UFO diyakini jatuh di Roswell, New Mexico.

Dimana bisa merayakan Hari UFO Sedunia?
Bagi anda yang percaya dengan keberadaan UFO dan Alien ini, sebenarnya bisa merayakan hari ini dimana saja. Bisa dengan cara mengamati langit selama satu hari tersebut atau melakukan aktivitas lainnya yang bertema UFO. Misalnya, menonton film UFO bersama-sama dengan orang-orang yang sama-sama memiliki rasa ketertarikan terhadap UFO dan Alien.

Hari UFO Sedunia ini digunakan oleh WUFODO (World UFO Day Organization/Organisasi Hari UFO Sedunia) sebagai ajang untuk menyelenggarakan acara kumpul-kumpul di banyak negara.

Kapan Hari UFO Sedunia itu dirayakan?
Di masa lalu ada dua hari yang disebut sebagai Hari UFO Sedunia atau World UFO Day ini, yaitu pada  tanggal 2 Juli dan tanggal 24 Juni. 
Kemudian WUFODO menyatakan 2 Juli sebagai Hari UFO Sedunia yang resmi.

Untuk informasi selengkapnya tentang Hari UFO Sedunia atau World UFO Day ini silahkan klik disini.
Indonesian UFO Hunters
Oh iya...
mau ngasih tau juga nih,

Indonesian UFO Hunters, salah satu komunitas pengamat UFO di Indonesia menjadi bagian dari pendukung acara ini, bisa dilihat disini.
Dan ada di urutan pertama lho... dengan jumlah anggota terbanyak jika dibanding grup/organisasi sejenis yang berasal dari luar negeri.

4 comments :

  1. ngomong2 apakah ada alasan tertentu mengapa hari ufo dilaksanakan pada tanggal 2 juni ? semacam peristiwa atau fenomena tertentu misalnya ?

    ReplyDelete
  2. maaf,2 juli maksud saya ^_^

    ReplyDelete
  3. Anonim : iya, soalnya pada tanggal 2 Juli tersebut dijadikan moment untuk mengenang jatuhnya sebuah objek misterius di yang diduga kuat sebagai Piring Terbang (UFO) di sebuah peternakan di Roswell, New Meksiko pada 2 Juli 1957.

    ReplyDelete