Sunday, April 22, 2012

Review Buku, The Vampire Diaries : Love You to Death

No comments
Dengan gaya yang lincah dan mengasyikan, buku ini menggali berbagai fakta menarik seputar The Vampire Diaries. Mulai dari kisah perjuangan L. J. Smith yang memutuskan untuk mengorbankan kariernya sebagai guru agar dapat berkonsentrasi untuk menulis The Vampire Diaries, proses kreatif L. J. Smith dan tips-tips menulis dari L. J. Smith yang bisa dijadikan pedoman untuk memasuki dunia kepenulisan,
panduan per episode dalam musim tayang pertama serial televisinya yang sangat menyeluruh disertai dengan informasi yang terperinci mengenai perbedaan antara versi buku dengan serial televisinya, tak ketinggalan pula proses di balik pembuatan serial televisinya, hingga biografi para aktor dan aktrisnya.
Pokoknya, buku ini mengulas semua yang wajib diketahui mengenai The Vampire Diaries! Dilengkapi dengan foto-foto, wawancara, dan … sedikit bocoran mengenai kelanjutan kisah Stefan-Elena-Damon, langsung dari sang pengarang!
***
“Ditulis dengan lincah dan menyeluruh, buku yang akan memuaskan dan menghibur pecinta The Vampire Diaries.”
—School Library Journal
“Foto-foto, wawancara eksklusif dan uraian yang terperinci mengenai setiap episode membuat buku ini sangat menarik dan informatif bagi penggemar setia The Vampire Diaries.”
—“The” magazine

Display Buku
sampul depan
Detail Buku
Judul The Vampire Diaries : Love You to Death  
No. ISBN 9789790243668
Penulis Crissy Calhoun
Penerbit Atria 
Tanggal terbit April – 2012
Jumlah Halaman 472
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum
Bonus -
Text Bahasa Indonesia

No comments :

Post a Comment