Dapat Sunshine Award Lagi...

Assalamualaikum... Hallo semua, ehh iya masih ingat kan beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2013, aku dapat Sunshine ...

Assalamualaikum...

Hallo semua, ehh iya masih ingat kan beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2013, aku dapat Sunshine Award dari blog Purnomosymb19, rasanya seneng bangeett.
Kamu bisa baca postingannya di tulisanku yang berjudul :


Nah... kemarin, waktu tanggal 23 Januari, tak disangka tak diduga, hehehh...  aku dapat Sunshine Award lagi. Kali ini dari mas Wahyudi, itu lho admin Net-Blog. Main deh kesana, blognya keren lhoo...
Meskipun aku udah punya award ini sebelumnya, tapi aku sangat senang dan sangat berterima kasih banget sama mas Wahyudi, sahabatku yang satu ini emang baiiikkk banget deh, hehe... aku doain semoga blognya mas Wahyudi makin keren, makin banyak pengunjungnya dan makin bermanfaat buat orang banyak.

Dan ini dia Sunshine Award dari mas Wahyudi,




Berhubung aku udah melaksanakan tugas dari award ini yaitu menjawab 10 pertanyaan, yang bisa kamu cek di postinganku sebelumnya, jadi aku gak usah jawab-jawab pertanyaan lagi kali ya, hehe...
langsung aku bagi-bagiin aja deh, ini dia 10 sahabat yang mendapat Sunshine Award :
1. Ginianjar
2. Tujuh Bunga
3. Nakusan
4. Riyan Pratama
5. Agung AK
6. Muro'i El-Barezy
7. Sukuk Disuka
8. Rulita Park
9. Edotz Herjunot
10. Ainy Maharani

Selamat yaa, mudah-mudahan kalian suka dengan award ini,

Daaan... untuk yang tidak kebagian, jangan sedihhh...
karena saya cantik, baik dan sholehah, hehehe... Sunshine Award kali ini tidak saya bagikan hanya kepada 10 orang sahabat saja seperti yang saya sebutkan diatas, tapi kepada semua sahabat blogger yang menginginkan award ini, silahkan diambil yaa...
Jangan lupa jawab 10 pertanyaannya dan jangan sampai lupa juga untuk berbagi award ini dengan sahabat-sahabat yang lain, okey....

Buat mas Wahyudi, sekali lagi terima kasih yaa awardnya saya suka... semoga persahabatan kita semakin erat dan indah seindah sinar mentari...

Byee...
Wassalamualaikum... Wr.Wb.

You Might Also Like

29 Comments