Saturday, January 26, 2013

Dapat Sunshine Award Lagi...

29 comments
Assalamualaikum...

Hallo semua, ehh iya masih ingat kan beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2013, aku dapat Sunshine Award dari blog Purnomosymb19, rasanya seneng bangeett.
Kamu bisa baca postingannya di tulisanku yang berjudul :


Nah... kemarin, waktu tanggal 23 Januari, tak disangka tak diduga, hehehh...  aku dapat Sunshine Award lagi. Kali ini dari mas Wahyudi, itu lho admin Net-Blog. Main deh kesana, blognya keren lhoo...
Meskipun aku udah punya award ini sebelumnya, tapi aku sangat senang dan sangat berterima kasih banget sama mas Wahyudi, sahabatku yang satu ini emang baiiikkk banget deh, hehe... aku doain semoga blognya mas Wahyudi makin keren, makin banyak pengunjungnya dan makin bermanfaat buat orang banyak.

Dan ini dia Sunshine Award dari mas Wahyudi,




Berhubung aku udah melaksanakan tugas dari award ini yaitu menjawab 10 pertanyaan, yang bisa kamu cek di postinganku sebelumnya, jadi aku gak usah jawab-jawab pertanyaan lagi kali ya, hehe...
langsung aku bagi-bagiin aja deh, ini dia 10 sahabat yang mendapat Sunshine Award :
1. Ginianjar
2. Tujuh Bunga
3. Nakusan
4. Riyan Pratama
5. Agung AK
6. Muro'i El-Barezy
7. Sukuk Disuka
8. Rulita Park
9. Edotz Herjunot
10. Ainy Maharani

Selamat yaa, mudah-mudahan kalian suka dengan award ini,

Daaan... untuk yang tidak kebagian, jangan sedihhh...
karena saya cantik, baik dan sholehah, hehehe... Sunshine Award kali ini tidak saya bagikan hanya kepada 10 orang sahabat saja seperti yang saya sebutkan diatas, tapi kepada semua sahabat blogger yang menginginkan award ini, silahkan diambil yaa...
Jangan lupa jawab 10 pertanyaannya dan jangan sampai lupa juga untuk berbagi award ini dengan sahabat-sahabat yang lain, okey....

Buat mas Wahyudi, sekali lagi terima kasih yaa awardnya saya suka... semoga persahabatan kita semakin erat dan indah seindah sinar mentari...

Byee...
Wassalamualaikum... Wr.Wb.

29 comments :

  1. Wah makasih yah kebagian awardnya, saya. Simpen dulu, kapan2 tak posting..

    ReplyDelete
  2. waahh.. asik nih dapat award.. hehe.. selamat ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik donk... kan dikasih gak pakai beli..hehehehe

      Delete
    2. wahh... ngumpul nih, heheh... terimakasih ya udahmampir disini :D

      Delete
  3. selamat'y mbk. kbanjiran Award,ni mbk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah, terima kasih ya... :)

      Delete
  4. Malam dee.., berkunjung tuk melihat2 award sunshine'nya :D
    hehehe..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo, selamat pagi... silahkan, ehh Dian juga kebagian kan? silahkan diambil ya...

      Delete
  5. Replies
    1. Kamu juga kebagian kok, karena yang dapat bukan hanya yang 10 orng tapi buat semua sahabat blogger juga, silahkan diambil yaa :)

      Delete
  6. Bagi penerimanya saya ucapkan selamat yah,semangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih yaaa.... salam semangaaat :)

      Delete
  7. terimakasih ya kawan atas Awardnya.
    saya juga sudah jawab di postingan saya..hehehe

    tapi tar saya posting lagi. sementara saya simpan dulu ya..:D
    btw, Award ini berantai ya... sudah nyebar ke sluruh plosok..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama, kawan.... :)
      oh udah punya juga ya, heheh... maaf gak tau tapi gak apa2 deh kan sekarang jadi punya dua, hehe,

      Delete
  8. Replies
    1. Iya, mbak... jadi punya dua nih sekarang, heheh... :)

      Delete
  9. Replies
    1. hehehe... iya, Januari penuh berkah, hehe :D

      Delete
  10. wah makasih ya award-nya, baru pertama kali dapet nih :D

    trus trus aku mesti ngapain dong? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama, mba... :)
      silahkan diambil awardnya, hehe... kalau berkenan silakan menjawab 10 pertanyaan yang ada di postingan saya sebelumnya yg berjudul "My SUNSHINE AWARD"
      (http://deebacalah.blogspot.com/2013/01/my-sunshine-award.html)

      setelah itu share/tag juga ke sahabat-sahabat blogger yang lain :)

      Delete
  11. Selamat ya sob bagi yang udah dapat award.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih yaa, terima kasih sekali udah mampir...
      selamat malam... :D

      Delete
  12. wah...congrat ya buat bu wee...sama yg udah nerima awardnya..

    moga makin erat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih... jadinya sunshine Awardnya punya dua nih, dari pak Budi sama dari mas Wahyudi, hehe...

      Amin, salam persahabatan selalu :D

      Delete
  13. alhamdulillah :) dpet award :) terima kasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo... lama tak bersua.... hehe...
      iya sama-sama, silahkan diambil awardnya :D

      Delete
  14. Selamat kawan atas Awardnya semoga semakin semangat menjalin persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. terima kasih yaa...
      terima kasih juga udah mampir, :D

      Delete