Kekasih Terbaik, hadiah terindah di awal tahun 2015

Assalamualaikum... Alhamdulillah, seneng bangeet... awal tahun baru ini diawali dengan sesuatu yang sangat menyenangkan. Mau tahu....

Assalamualaikum...

Alhamdulillah, seneng bangeet... awal tahun baru ini diawali dengan sesuatu yang sangat menyenangkan.

Mau tahu...?
Di hari pertama tahun 2015 ini, pagi tadi dapat kiriman Kekasih Terbaik.
Diantarkan oleh kurir sebuah jasa pengiriman barang.

Kekasih Terbaik?
Kok dianterin sama kurir... gak naik kuda terbang atau lamborghini??
Hahaha... 

Memang salah banget kalau menganggap Kekasih Terbaik yang aku sebutkan itu sebagai seorang cowok baik berpenampilan keren, bersih, rapi, wangi, serta berparas seperti parasnya Mamoru-nya Usagi >_<

Karena Kekasih Terbaik yang aku maksud adalah sebuah buku, tepatnya judul sebuah novel terbaru dari seorang penulis bernama Dwitasari.


Dan hal lain yang paling menyenangkan adalah aku mendapatkan buku ini secara gratis. Yuph... aku salah satu pemenang giveaway yang diadakan oleh akun Twitter @TwetLDR dan @AkuKaudanKUA beberapa waktu yang lalu.

Selain menjadi hadiah terindah (karena hadiah berupa buku hampir selalu menjadi hadiah terindah buat saya) di awal tahun, Kekasih Terbaik ini juga sekaligus menjadi buku baru pertama saya di tahun 2015 ini. Hmm.... semoga tahun ini aku bisa menambah lebih banyaaaaakk lagi koleksi bukuku, hehehe... 

Oh iya, aku baru baca beberapa lembar aja Kekasih Terbaik-nya. Dan aku rasa, sepertinya aku akan sangat menyukai buku ini. Malah, dari sinopsis yang tertulis di cover belakangnya saja aku sudah menemukan beberapa kalimat yang menurut ku so touching banget,

"... Dia telah menjadi segalanya bagimu. Sayangnya, kamu bukan segalanya baginya..."

Oke, aku lanjutin dulu bacanya, reviewnya menyusul yaa.....

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

You Might Also Like

6 Comments