I'M WIDIANI, AND I'M PROUD TO BE MY SELF.

Assalamualaikum.... Hai Haai... Kenalin, nama aku  Wiwi Widiani . Biasa dipanggil Ade. Jauh banget yaa, nama aslinya begitu, na...

Assalamualaikum....

Hai Haai...

Kenalin, nama aku Wiwi Widiani. Biasa dipanggil Ade. Jauh banget yaa, nama aslinya begitu, nama panggilannya begitu? Iya begitulah, awalnya udah fix banget mau jadi anak bungsu, dari Mr. and Mrs Rusmana. Eh ternyata, si adik aku mbrojol... gagal lah jadi anak bungsu, hehehe....

Tapi beneran deh, seneng banget setelah adik laki-laki aku itu lahir. Waktu kecil, aku yang biasanya kalau dirumah main sama kakak perempuan aku, jadi nambah rame. Apalagi saat adik aku udah mulai gede, jadi ada orang yang bisa disuruh-suruh, bhahahaa.... Malahan ya, sekarang, dia yang sering banget bantu, jagain dan nemenin aku.

Buat kakak dan adikku, aku sayang banget sama kalian.

Oh iya, aku lahir di Bandung, pada tanggal 17 Mei and I'm a bookworms with a strong passion for reading. Sejak kapankah saya suka membaca...? Hmmm..... maybe, since the first time i knew about alphabets ^_^

Buat aku yang namanya buku itu not just a book, but it's my best friend. Dari kecil, sampai..... sekarang, aku adalah orang rumahan banget. Jadi melalui benda bernama buku lah aku bersenang-senang, berkelana *halahh...* belajar dan menemukan banyak hal.

Buku favorit? Aku suka bingung kalau ditanya buku favorit aku itu apa, soalnya buku yang sudah selesai aku baca, aku jadikan sebagai buku favorit dan disimpan dengan baik-baik, untuk diwariskan kepada anak-cucu kelak, hehe....

Tapi, kalau genre favorit sih ada pastinya... aku suka buku-buku bergenre science, science fiction, religi, comedy and classic literature. Dan oh iya, aku ngfans banget lho sama penulis-penulis ini, mau tahu siapa mereka?, 

jeng jeeng jreeenng....

Aku suka banget sama Jane Austen, Carl Sagan, Dan Brown dan Michael Scott. Selengkapnya tentang mereka, bisa baca ini yaa Dan Inilah 4 Penulis Favorit Saya... Kalau penulis dari dalam negeri, aku suka Nh. Dini sama Djokolelono.

Selain suka membaca, aku juga suka menuliskan review dari buku-buku yang sudah aku baca. Iya, karena menurut aku, berbagi cerita tentang buku, terlebih jika buku itu memang bagus dan bersifat : "a book i wish more people would read" itu penting banget untuk segera diceritakan kepada seluruh dunia dan melakukan itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Aku juga suka film dan musik. Paling suka kalau nonton film yang bergenre fiksi ilmiah dan komedi. Musik? Kalau musik, aku suka musik-musik oldies. Makin jadul rasanya makin asik di telinga. Tapi, aku juga suka Backstreet Boys, Linkin Park, Muse, Kahitna dan Letto. Omong-omong tentang yang bersifat jadul, aku memang suka banget, banget, banget, banget malah... sama hal-hal yang bergaya jadul dan vintage. Tapi, aku juga suka minimalist scandinavian style gitu. Agak-agak membingungkan ya selera aku, haha...

Lalu, untuk yang namanya travelling dan berwisata kuliner, aku gak terlalu suka. Terserah orang mau bilang apa. Aku lebih senang di rumah dan memasak sendiri. 

Sekarang tentang blog ini, ide awal membuat blog ini adalah... sebenarnya gak ada alasan khusus sih, cuma coba-coba, eh ternyata asyik juga dan akhirnya keterusan deh... Dan kemudian terbersitlah keinginan untuk berbagi informasi dengan banyak orang. Soalnya, kalau cuma di social media aja, menurut aku sepertinya terbatas gitu ya... Jadi lah blog ini, hingga saat ini :)

Blog yang aku kasih nama "Dee Is My Name", (itu juga awalnya asal-asalan aja kasih nama seperti itu. Terinspirasi dari nama panggilan aku. Tapi dipikir-pikir, ah lucu juga nama blogku begitu, hehe... ya sudah lah, akhirnya gak pernah ada kepikiran buat ganti nama blog.) berisi postingan gado-gado. Maksudnya, saya tidak mengkhususkan blog ini sebagai suatu wadah yang berisi satu jenis tulisan saja, jadi apapun yang ingin saya tuliskan, atau informasi apapun yang saya ketahui dan ingin saya bagikan lagi kepada orang banyak, ya aku tuliskan disini. Dengan harapan informasi yang aku share itu bisa bermanfaat bagi orang lain. Gak percaya isi tulisannya gado-gado?, silahkan cek dan buka-buka Blog Archive saya ya.... *modus, biar page views naik, hkhkhkk*.

Selebihnya, nothing special for me. Aku hanya seorang manusia yang menginginkan hidup dan kehidupan keluarga dan orang-orang yang aku sayang sebagai kehidupan yang menyenangkan, selalu diberi nikmat sehat dan umur yang panjang... supaya kami bisa selalu bersama-sama dan saling menjaga satu sama lain. Kalaupun harus ada perpisahan... karena mungkin pada saatnya kelak, itu tidak bisa dihindari, aku ingin Allah mempertemukan kami kembali di Jannah-Nya. Aamiin...

Oke, itu sedikit tentang saya.

Ingin tahu tentang saya sehari-hari...? Silahkan temukan saya di:
Facebook: Widiani
Instagram: @ade_reads

Eh tapi jangan heran kalau jarang mendapat update dari saya yaa, karena saya memang tipe orang yang jarang update status di social media. Atau kirim saja email kamu ke kotaksurat.widiani@gmail.com yaaa.

Oh iya, saat ini saya tinggal bersama keluarga saya di Kota Sumedang - Propinsi Jawa Barat - Indonesia - Planet Bumi - Galaksi Bima Sakti ^_^

Dan saya paling suka Juice, (juice buah ataupun juice sayur), teh, kentang rebus, dan gado-gado.

Ciri khas saya?, Apa ya... Oh iya, saya orangnya pemalu... >_<

Bye... Bye...

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

-----

Psst!!... UPDATE
Mulai 10 Januari 2019, masih dengan alamat blog yang sama, blog "Dee Is My Name" ini berganti nama menjadi "Reads".
Saya berharap, saya sendiri bisa lebih konsisten berbagi di sini, bisa berinteraksi dengan lebih baik lagi teman-teman blogger lainnya.
Semoga, blog ini bisa lebih bermanfat dan membawa berkah untuk semua, hihhi... Aamiin! 

You Might Also Like

0 Comments