Hai Semuanya.... Apakabar Hari Ini?

Assalamualaikum... Hai Hai semuanya... apakabar hari ini? ^_^ Lama gak menyapa teman-teman Blogger, lama gak blogwalkingan , s...

Assalamualaikum...

Hai Hai semuanya... apakabar hari ini? ^_^


Lama gak menyapa teman-teman Blogger, lama gak blogwalkingan, sudah lama juga gak berbagi informasi melalui blog gado-gado ini, hehee... Karena memang baru sekarang bisa online lagi *sambil ngelap-ngelapin blog yang berdebu*

Terima kasih ya buat yang sudah mampir, baca-baca dan menulis komentar baik yang berupa pertanyaan terkait postingan yang saya tulis, maupun sekedar menyapa dan bertanya kabar saya. Semuanya, Terima kasih... Tapi maaf semua komentar-komentar yang masuk belum sempat saya balas, In Syaa Allah nanti akan saya balas semuanya :)

Terima kasih juga buat yang sudah memberikan aku award. Yaps, selama vakum *(((vakum)))?? halahh istilahnya ya so' sibuk banget, haha* beberapa minggu kemarin, aku dapat beberapa award dari teman-teman Blogger. Hmm... aku lupa berapa tepat jumlah awardnya... tapi maaf belum sempat aku publish, maaf ya... secepatnya akan aku publish.

Oh iya, meskipun telat... tapi lebih baik terlambat kan daripada enggak sama sekali, hehe... gak sempat bikin posting khusus saat Lebaran kemarin, jadi sekarang aja, gak apa-apa yaa.... Mohon Maaf Lahir dan Batin, untuk semua teman-teman blogger, dan pokoknya buat siapapun yang membaca tulisan ini, kalau-kalau dari tulisan atau komentar balasan dari saya pernah membuat tersinggung dan sakit hati, maaf yaa... dan semoga Allah menerima ibadah kita di Bulan Ramadhan kemarin dan melipat gandakan pahalanya, Aamiin...

Oke deeh, semoga hari ini menyenangkan dan penuh berkah.


Wassalamaualaikum... Wr.Wb.

You Might Also Like

1 Comments