Sunday, June 17, 2012

BOB LAZAR

1 comment
http://www.anomalies.net/ufo/images/pictures.and.drawings/Bob-Lazar.gif
Bob Lazar
Bob Lazar (Robert Scott Lazar, 26 Januari 1959) adalah seseorang yg mengaku sebagai mantan peneliti di Area 51. Dia mengaku pernah bekerja selama 6 bulan di satu bagian instalasi Area 51 yg bernama S4 (Section 4) pada tahun 1989. Dan setelah dipecat karena membawa temannya ke instalasi tsb, ia membeberkan rahasia penelitian tentang UFO yg dilakukan disana.
Ia mengaku bekerja di bawah proyek yg dinamai Project Galileo yg lebih difokuskan meneliti tentang generator anti gravitasi. Ia mengaku pada instalasi S4 tsb terdapat 9 hanggar yg masing2 berisi sebuah pesawat antariksa alien. 
Jadi, total ada 9 kendaranan alien yg ada dan diteliti pada fasilitas tempatnya bekerja tsb. Cerita proses perekrutannya sendiri bagaimana Lazar bisa bekerja disana, bermula ketika ia masuk koran dan artikelnya dibaca oleh seseorang yg bertugas melakukan perekrutan buat proyek-proyek Area 51.

Bob Lazar Bekerja Di Reverse Enjineering Pesawat Alien. 
Oleh: Senior Scientist Lockheed Martin (11 Oktober 2011)
 
http://2.bp.blogspot.com/-kFL-wuFYQAU/TpLWl78uu1I/AAAAAAAACU4/vhZF9OXjNDo/s1600/lazarcraft-s4.gif
Model Pesawat asing yang dipelajari
Tidak diragukan lagi, salah satu pria paling terkenal terkait dengan S4 (Sektor - 4) adalah fisikawan Bob Lazar. Robert Scott Lazar lahir di Coral Gables, Florida, pada tahun 1959 dan banyak orang yang mengaitkan namanya dengan penelitian mesin pesawat ruang angkasa asing.

Hal ini disebabkan fakta bahwa ia mengklaim telah bekerja di sebuah kompleks yang disebut sebagai "S-4" jauh di lokasi danau kering Indian sekarang 1988 sampai 1989 sebagai ahli fisika di sebuah daerah yang disebut S-4, terletak di dekat Groom Lake, Nevada, di samping Area 51.

Menurut Lazar, S-4 difungsikan sebagai lokasi militer tersembunyi untuk studi dan mungkin penelitian mesin piring terbang luar angkasa. Lazar mengatakan ia melihat sembilan cakram yang berbeda dan memberikan rincian tentang modus propulsi mereka.

S-4 (Sektor-4)
http://1.bp.blogspot.com/-4xbAh5oxHxo/TpLXFCASZ_I/AAAAAAAACU8/6TV68xAEhJg/s640/Bob-Lazar-s4+hanger.jpg


Bob mendeskripsikan bentuk kompleks yg sedang dibangun dibagian bawah tanah Indian dengan sembilan buah pesawat angkasa, model pintu Hanggar dengan kemiringan 60 derajat.

Lazar menggambarkan pesawat ruang-angkasa yang menggunakan tenaga (sumber energi bernama "Elemen 115") reaktor anti-materi.

Pengungkapan ilmiah Bob Lazar yang utama adalah keberadaan isotop stabil Elemen 115, ini diperlukan untuk reaktor pesawat antimateri. Selama periode ketika Bob Lazar pertama kali berbicara dengan George Knapp di Coast to Coast (1989) PM dengan nama samaran-"Dennis" Ilmuwan belum menemukan unsur 115.

Elemen 115
Bob Lazar menyatakan bahwa "Sport Model" Cakram Terbang diperkuat "Gaya Nuklir Kuat" Unsur 115 (UnUnPentium atau UUP) untuk menghasilkan medan gravitasi "Kompresi Ruang-Waktu". Bob juga menyatakan bahwa Pemerintah AS memiliki 500 pon Elemen 115.

Elemen baku 115 diberikan kepada Pemerintah AS di S4 oleh EBEs Reticulan (Entity Biologi Extraterrestrial) dalam bentuk cakram. Para ilmuwan di S4 dikirim Elemen yang 115 disc melalui Groom Lake ke Los Alamos National Laboratory di New Mexico, yang akan diolah untuk digunakan di Reaktor Anti-Materi.

Personel Los Alamos diberitahu itu adalah bentuk baru dari baja. Mereka hanya mengikuti perintah, pengolahan itu sesuai dengan langkah-langkah berikut, dan mengirimkannya kembali ke Groom Lake

Kontroversi catatan pendidikan dan pekerjaan Bob Lazar
Bukti yg mendukung klaim mengenai pekerjaan Bob Lazar tertera dalam sebuah payslip yang berisi penunjukan menarik E-6722MAJ dan daftar telepon internal Meson Laboratorium 1982, termasuk nama Bob Lazar.

Hal itu juga mengidentifikasikan bahwa dokumen perpajakan yang memasukkan nomor kontrak diberikan ketika ia bekerja di S-4 sbg bukti yang meyakinkan untuk mendukung pekerjaan di pangkalan rahasia.

Namun, orang mulai menjadi agak skeptis terhadap klaim-klaimnya ketika muncul bahwa tidak ditemukannya latar belakang pendidikannya yg dapat diteliti. Tidak ada bukti yg ditemukan [atau sengaja dihapus] bahwa ia lulusan Institut Teknologi California atau Institut Teknologi Massachusetts seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Terobosan Ilmiah memberikan kredibilitas untuk klaim Bob Lazar

Dalam wawancara pertama Lazar dia berbicara tentang Elemen 115. Lima belas tahun kemudian pada tahun 2004 terobosan ilmiah, bagaimanapun, memberikan kredibilitas yang signifikan untuk klaim Bob Lazar, bukan mendiskreditkan klaim, ketika para ilmuwan di Lawrence Livermore National Laboratory, bekerja sama dengan para peneliti dari Institut Bersama untuk Penelitian Nuklir di Rusia (JINR), mengumumkan bahwa mereka menemukan dua unsur baru super-berat, Elemen 113 dan Elemen 115. Para Isotop dari unsur 115, yang dihasilkan dari membombardir sebuah Amerisium-243 (95Am243) inti dengan inti Kalsium-48 (20Ca48), dengan cepat berubah ke Elemen 113. kemudian terus berubah hingga isotop meta-stabil diperoleh.

Reaktor Antimateri NASA
Pada tahun 2006 NASA telah secara resmi berbicara banyak tentang "reaktor Antimateri", dibawah ini adalah apa yang mereka katakan:

"Beberapa reaksi antimateri menghasilkan ledakan energi tinggi sinar gamma seperti X-ray pada steroid. Mereka menembus materi dan memecah molekul dalam sel, sehingga tidak sehat bila berinteraksi langsung dengan manusia. Tinggi energi sinar gamma juga dapat membuat radioaktif dengan memecah-belah atom dari bahan mesin-mesin.

NASA Institute for Advanced Concepts (NIAC) mendanai sebuah tim peneliti yang bekerja pada sebuah desain baru untuk pesawat ruang angkasa bertenaga antimateri yang menghindari efek samping, yaitu dengan menghasilkan sinar gamma dengan energi jauh lebih rendah.

Antimateri kadang-kadang disebut bayangan cermin dari materi normal karena saat itu tampak seperti materi biasa, beberapa sifat yang terbalik. Sebagai contoh, elektron normal, partikel asing yang membawa arus listrik dalam segala hal dari ponsel ke TV plasma, memiliki muatan listrik negatif. Anti-elektron memiliki muatan positif, sehingga para ilmuwan menjuluki mereka "positron".

Ketika antimateri mengalami masalah, karena dapat memusnahkan energi dalam sekejap. Konversi energi ini adalah apa yang membuat antimateri begitu kuat. Bahkan reaksi nuklir dari sebuah kekuatan bom atom, adalah hanya sekitar tiga persen dari massanya bila diubah menjadi energi.

Sebelum desain pesawat ruang angkasa bertenaga antimateri menggunakan antiproton, yang menghasilkan energi tinggi sinar gamma ketika mereka musnah. Maka desain baru akan menggunakan positron, yang membuat sinar gamma dengan sekitar 400 kali lebih sedikit energi.
 
Video : Zeta Reticuli Aliens : Robert Lazar part 1-4 
 
Tentang Bob Lazar dan dokumennya tentang Area 51, UFO dan Alien:
 
http://3.bp.blogspot.com/-JoLBsqhpBKw/To7tkeqdoXI/AAAAAAAACUs/f1fMHn2jIg8/s1600/boblazar-area51.jpg
Bob Lazar
Tentu saja Bob Lazar dan teknik pesawat ruang angkasa Aliennya dianggap sebagai salah satu teori konspirasi, namun informasinya mendukung apa yang telah dicapai di pangkalan AS, beberapa bagian klaimnya memang sejalan.

Tetapi sekarang di dalam perkembangan terakhir seperti yang kita temukan, dalam wawancara di bawah Bob Lazar mengklaim mendapatkan validasi dari Senior Scientist Lockheed Martin Boyd Bushman!

Sebagai Engineer Senior Research Boyd Bushman bekerja untuk Lockheed Martin, Texas Instruments dan Hughes Aircraft. Ia dianggap sebagai salah satu penemu dari rudal Stinger dan ia berbicara pada Kamera tentang Area 51 dan sistem propulsi canggih yang diuji di sana.
 
 
 
sumber:
www.nasa.gov 
www.ufoblogger.com 

1 comment :

  1. rata rata yg meneliti ufo dan di sebar luaskan infonya oleh amerika dibunuh,bob lazar telah meneliti logam gogonit(element 115) yg mengandung molekular yg berputar terus dan menjadi bahan bakar dasar untuk pesawat alien anti gravitasi,untuk gogonit sendiri berada di planet gogoma sangat jauh dari planet bumi. pesawat alien yg jatuh yaitu pesawat milik bangsa zervo bangsa agresor

    ReplyDelete