Thursday, June 28, 2012

Mantan Astronot AS : "NASA dan Pemerintah AS Berbohong"

No comments
"Enam puluh tahun sudah... 
pemerintah AS/NASA membohongi publik tentang UFO dan alien/ET."

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/5/59/Edgar_Mitchell_cropped.jpg/220px-Edgar_Mitchell_cropped.jpg
Edgar Mitchell
(September 17, 1930)
Pernyataan tersebut disampaikan oleh orang dalam sendiri, yaitu mantan Astronaut AS  Dr. Edgar Mitchell, ia benar-benar tengah melawan--menentang--arus kekuasaan besar elit politik di AS ketika mengungkapkan pada 2008 bahwa selama ini pemerintah/NASA telah berbohong kepada publik tentang keberadaan UFO, makhluk luar angkasa, serta fakta Roswell. 

Ia juga menyatakan hal yang  mengejutkan bagi sebagian orang bahwa kecanggihan teknologi bumi tak ada apa-apanya sama sekali dibandingkan milik alien dan kalau saja mereka bersikap musuhan, kita semua pasti sudah binasa.

Apapun yang Dr. Mitchell  katakan dan betapapun ada pengakuan resmi dari negara-negara maju atas keberadaan UFO dan betapapun banyaknya bukti-bukti peninggalan alien di bumi, tetap saja NASA dan pemerintah AS keras kepala menyangkal keberadaan UFO, apalagi alien.

Dapat dibayangkan betapa kesalnya para elit itu ketika pada 2009 Dr. Mitchell juga menghimbau agar segera diakhirnya penyembunyian fakta (kebohongan terhadap publik) tentang UFO dan alien/ET.
Moon-Walker Claims Alien Contact Cover-up, 24 Juli 2008 (www.news.com.au) 
Mantan astronaut NASA serta moon walker Dr Edgar Mitchell - seorang veteran misi Apollo 14 - telah membuat pernyataan mengejutkan bahwa alien itu ada. Dan ia mengatakan para makhluk luar bumi (extraterrestrial) telah mengunjungi bumi dalam beberapa kesempatan - namun kontak dengan alien telah sering ditutup-tutupi oleh pemerintah selama enam dekade. Dr. Mitchell, 77, mengatakan dalam sebuah interview di radio bahwa sumber-sumbernya di badan ruang angkasa yang memiliki kontak dengan para alien menggambarkan makhluk-makhluk itu sebagai "orang-orang kecil yang tampak aneh di mata kita." 
Ia mengatakan bahwa bentuk nyata ET serupa dengan gambaran tradisional tubuh berangka kecil dengan kepala dan mata besar. Yang mengerikan, ia mengklaim bahwa teknologi kita "tak mendekati kecanggihan teknologi" mereka dan 'kalau saja mereka bersikap bermusuhan" "kita pasti sudah binasa sekarang ini". 
"Hal ini telah ditutup-tutupi dengan rapihnya oleh para pejabat pemerintah kita selama sekitar 60an tahun, namun perlahan-lahan bocor dan beberapa dari kita mendapat privilege telah diberi brief beberapa hal tentang itu. Saya sudah lama berada di lingkungan militer dan intelijen, yang tahu apa yang ada di bawah permukaan yang diketahui publik, ya - kita telah dikunjungi. Membaca berita-berita terbaru, hal itu cukup sering terjadi." 
Dr. Mitchell, yang bertitel BSc di bidang teknik aeronautika serta Doktor ilmu-ilmu Aeronautika dan Astronautika mengklaim bahwa Roswell itu nyata dan kunjungan-kunjungan alien yang serupa terus diinvestigasi. Namun para pejabat NASA dengan cepatnya memberi komentar-komentar yang mengecilkan."
Mantan Astronout AS Menghimbau Diakhirinya Coverup Terhadap UFO
Former Astronaut Mitchell Calls for U.S. to End Cover-up of UFOs, 22 April 2009 (www.examiner.com)
Pada hari Senin bertempat di National Press Club, Dr. Edgar Mitchell menghimbau agar administrasi Demokratik baru di bawah kepemimpinan Presiden Barack Obama mengakhiri embargo terhadap kebenaran selama 6 dekade ini di dalam tubuh pemerintah AS serta mengonfirmasi rakyat Amerika tentang realita extraterrestrial, makhluk non manusia yang melakukan kontak dengan ras manusia.
Ilmuwan, test pilot, pejabat angkatan laut, astronaut, enterpreneur, pengarang dan dosen, karir luar biasa Dr. Mitchell telah menjadi pencarian konstannya untuk menjelajahi serta memahami dunia yang kita tinggali ini. Latar belakang akademisnya adalah, antara lain, Sarjana Muda lulusan Carnegie Mellon University,  lulusan U.S. Naval Postgraduate School dan Doktor di bidang Science in Aeronautics and Astronautics dari MIT. Ia juga pernah menerima gelar doktor kehormatan di bidang ilmu teknik dari New Mexico State University, the University of Akron, Carnegie Mellon University serta ScD dari Embry-Riddle University. Dr. Mitchell telah menerima banyak penghargaan dan gelar kehormatan termasuk Presidential Medal of Freedom serta dinominasikan dalam Nobel Peace Prize serta dinobatkan dalam Space Hall of Fame pada 1979 dan Astronaut Hall of Fame pada 1998.
http://www.editinternational.com/images/gallery/ufo-torres_low.jpg
Milton Torres
Yang mengikuti Dr. Mitchell adalah Dr. Milton Torres, pensiunan Major Angkatan Udara Inggris.

Ia menceritakan sebuah peristiwa di tahun 1957 ketika masih menjabat di Inggris ketika ia diperintahkan untuk menembak jatuh sebuah "UFO" yang terdeteksi di radarnya yang ukurannya mungkin sekitar "aircraft carrier" serta menunjukkan manuver yang luar biasa hebatnya.

Selanjutnya ia diberi peringatan oleh petugas inteligen agar tak pernah berbicara kepada siapapun mengenai peristiwa itu atau ia akan kehilangan statusnya sebagai penerbang. Ia baru bersuara ketika laporan peristiwa tersebut muncul dalam serangkaian file UFO yang dirilis tahun lalu untuk konsumsi publik oleh pemerintah Inggris. Dr. Torres pun menghimbau kepada partai Demokratik baru di bawah kepemimpinan Presiden Barack Obama untuk membocorkan serta merilis seluruh dokumen pemerintah yang terkait "UFO" kepada rakyat Amerika. Dalam hal ini ia meniru tuntutan-tuntutan serupa yang dilancarkan oleh mantan penasehat dan kepala staff Clinton, John Podesta, dan Gubernur New Mexico Bill Richardson.

No comments :

Post a Comment