Cute and Beautiful Crochet Bookmark from @arleen315's Giveaway

Assalamualaikum... Menang Giveaway .!!!  Yeyeyeye......  hahaha, biasa aja kali yaa. Heboh bener.... Soalnya, dari sejak zaman R...

Assalamualaikum...

Menang Giveaway.!!! Yeyeyeye...... 
hahaha, biasa aja kali yaa. Heboh bener....

Soalnya, dari sejak zaman Romawi sampai beberapa hari sebelum Masehi *lebaay*, kalau ikutan giveaway, gak pernah menang T_T. Giveaway yang sering aku ikutin itu, khususnya giveaway yang berhadiah buku yaa... yang berhadiah pesawat jet........??  belum pernah nemu tuh ada yang ngadain giveaway yang hadiahnya pesawat jet. -__-

Jadi begini ceritanya, waktu itu aku lagi buka akun twitter. Twitter aku...? belum follow?? Silahkan di follow @wiiidiani, ya yaa yaa... jangan lupa ^_^, terus lihat teman yang meretweet tentang tentang sebuah tweet yang kalau kita retweet kita berkesempatan memenangkan pembatas buku rajutan.

Keren banget kaan... pembatas buku, dan hasil rajutan pula. Aku suka banget yang namanya rajutan. Dan pembatas buku rajutan...? belum punyaa.. Harus punya, harus menang giveaway kali ini. Lagian caranya mudah banget, cuma tinggal meretweet tweetnya mba Arleen. Mba Arleen ini orang yang mengadakan giveaway tersebut sekaligus penulis buku yang baru menerbitkan buku berjudul Aku pemimpin Hebat (Stories of Leadership for Kids).

Beberapa hari kemudian, tadaaaa!!!!
Aku mendapat mention dari mba Arleen (@arleen315) :

"@wiiidiani Mbak, minta alamat dan telpon utk kirim bookmark yaaa!  Thanks bangett udah ikutan!"

Hwaa.... menaang, Alhamdulilah....
Hahaha... seneng banget.

Dan beberapa hari kemudian lagi, kiriman hadiahnya sampai ke alamatku :


Keren yah, bookmarknya ^_^
Meskipun aku juga suka merajut, sedikit-sedikit sih... belum expert banget, hehe... Seneng banget dapat hadiah bookmark rajutan ini, dan malah gak kepikiran untuk membuat sebuah pembatas buku dari rajutan.

Langsung deh, hari itu juga aku pakai bookmarknya, buat membaca buku The Alchemist 's Secret by Scott Mariani.


Buat mba Arleen, Terima kasih yaa... for cute and beautiful crochet bookmark nya, keren... sukaa banget... sukses terus ya, mba... ^_^
Sekali lagi, terima kasih...

Yeph.. itu cerita aku di awal November lalu. Tepatnya tanggal 1 November aku menang giveawaynya. Iyaa betul, ini memang sebuah post yang tertunda. 
XOXOXO

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

You Might Also Like

3 Comments