Thursday, February 28, 2013

HOAX, Jatuhnya UFO Menyebabkan Jutaan Ikan Mati di Jepang

28 comments
Pada akhir tahun 2012 hingga bulan Januari 2013 yang lalu, heboh berita tentang jatuhnya UFO di Jepang. Akibat dari jatuhnya UFO tersebut dikabarkan menyebabkan jutaan ikan mati di sana, di tepatnya di kota Okinawa.
Berikut gambar yang terpasang di beberapa situs yang menginformasikan berita ini :


Berita ini di informasikan, diantaranya di situs Veterans TodayIn Other Newz dan Inilah.com.
Namun, benarkah berita ini?
Jika benar, mengapa tidak ada informasi dari saksi, atau gambar mengenai UFO yang dituding menjadi penyebab jutaan ikan mati mendadak di sana? Dan jika berita ini benar, tentu ini adalah sesuatu yang dapat membuat para pengamat UFO di seluruh dunia sedikit merasa "gembira" karena Objek yang selama ini mereka pelajari dan dianggap samar oleh kebanyakan orang adalah nyata.

Namun sayang, saat dicari  tahu lebih lanjut mengenai informasi ini ternyata cukup mengecewakan. Karena usut punya usut, ternyata berita tentang jatuhnya UFO di Okinawa ini adalah hoax alias bohong...

Tidak penah diketahui ada UFO yang jatuh di kota Okinawa, Jepang hingga menyebabkan jutaan ikan mati disana. Adapun gambar nelayan yang berada di tengah ikan-ikan mati itu adalah gambar ikan-ikan mati yang terkontaminasi air limbah di provinsi Hubei, China pada tahun 2007 (www.sme.sk). Bukan di Okinawa, Jepang tahun 2012.

hmm... terbukti deh, berita tentang Jatuhnya UFO yang menyebabkan jutaan ikan mati mendadak di Okinawa, adalah hoax.

28 comments :

  1. hiii takuttt kalo beneran ufo jatuh hiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh.. kenapa takut? kan kesempatan tuh buat bisa kenalan sama UFOnaut nya, kali aja Alien dari planetlain, hihii

      Delete
  2. Replies
    1. iya hoaxer makin merajalela aja...:D

      Delete
  3. sayang ya ikannya pada mati, mending dijual dehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendingan digoreng atau di pepes gitu ya, hehe...
      iya sayang banget :(

      Delete
  4. hoax kok gampang banget ya beredarnya .hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget, dan herannya kadang lebih banyak orang yang begitu saja mudah percaya dengan kabar hoax :D

      Delete
  5. banyak sekali ikannya.. tu ikan ga bisa dikonsumsi ya..sayang sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena udah tercemar, sayang banget memang...

      Delete
  6. ya ampun untung ikan,coba kalau manusia,...digoreng saja ikannya sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul masih ada hikmahnya ya... karena bukan manusia yang terkena pencemarannya...
      dan sayangnya ikan nya udah gak bisa dikonsumsi karena tercemar limbah kimia,,

      Delete
  7. loh kemana komentar saya sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar yang mana kawan...?
      diatas ada komentar kawan juga kok, heheh

      Delete
  8. hoax nya knp bisa separah itu iia..?!?!
    o iia.. makasii iia buat awardnya.. saiia boyong langsung..
    tapi emang blm bisa di post.. masii nunggu jatwal :) makasii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak tau tuh, hehe
      okee sama-sama... silahkan diambil, gak apa-apa publishnya kalau udah gak sibuk aja :D

      Delete
  9. Komentarku juga hilang nih Dee... (setelah ini aku panggil aja sahabat angkasaku)
    udah baca brita ini gak http://www.space.com/19954-alien-life-planets-white-dwarfs.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, kenapa ya... aku juga gak ngerti tuh, pengaruh jaringan mungkin, belum ke publikasi,,

      iya udah baca, kalau menurut aku, kemungkinan tentang keberadaan planet di white dwarf gak ada minimalnya sangat kecil,,

      Delete
  10. wah itu ikan2nya minta gue dong..
    lumayan untuk bekal beberapa hari..wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehh... silahkan ngambil sepuasnya tapi udah gak bisa dikonsumsi lagi tuh, sayang bgt yaa...

      Delete
  11. Itu ikan terpapar nuklir kali... bukan karna UFO... Ikannya banyak juga yang mati ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... Seperti yang tertulis diatas, penyebab karena terkena limbah industri, memang bukan karena UFO :)

      Delete
  12. mampir lagi sambil ngangkatin jemuran nii :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha... terima kasih sekali udah nyempetin mampir :)

      Delete
  13. heran deh, orang makin kesini bukannya pikirannya makin maju ini malah makin mundur, so old,, ikan mati jelaslah karena limbah, ufo segala dibawa-bawa x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh... iya begitulah mbak, suka heran bgt saya juga... kadang teknologi yg semakin maju ini gak jarang malah digunakan untuk menyebar kebohongan, :(

      Delete