Friday, December 19, 2014

Belanja Buku? Di Booklaza Aja!

4 comments
Assalamualaikum...

Hai semuanya, selamat hari Jum'at... Selamat menyambut weekend kedua terakhir di tahun 2014 ini.

Weekend, asyiknya ngapain ya...?
Hmm... i know, salah satunya jalan-jalan ke toko buku dan belanja buku!!!
Ahaa!!, it's good idea, right? ^_^

Tapi, sekarang-sekarang ini, terutama ditempatku, cuaca gak menentu, gak friendly banget ya... mendung, sebentar panas, sebentar hujan. Belum lagi jalanan yang macet, bikin malas buat jalan-jalan, yang tadinya mau happy-happy, malah bete duluan di jalan.
Kalau sudah begitu, jadinya lebih asyik dirumah aja. Terus gimana dong, sedangkan koleksi buku harus terus ditambah, hahaha....

Nah, buat kamu yang mungkin jadi malas pergi ke toko buku karena mengalami hal-hal seperti yang aku alami diatas, atau mungkin juga kamu jadi malas ke toko bukunya itu dikarenakan toko buku yang ada ditempat kamu koleksi buku-bukunya gak lengkap?

Tenang, aku punya kabar gembira, aku mau merekomendasikan sebuah toko buku online. Yaph, jadi kamu bisa tetap belanja buku tanpa harus keluar rumah. Kamu hanya membutuhkan jaringan internet dan gadget kamu, lalu search and go. Lebih hemat waktu dan tenaga, yang kemudian bisa kamu gunakan untuk mengerjakan pekerjaan lain, membaca buku yang harus segera dibuat reviewnya, nonton dvd atau tidur seharian, hehe...

Dan toko buku online yang aku maksud adalah Booklaza OlShop.


Berdasarkan penyelidikan yang telah saya lakukan...

Booklaza OlShop adalah sebuah online shop atau toko buku online yang menjual buku-buku second (bekas) dengan kualitas yang tentunya, masih bagus, mulus dan layak untuk kamu jadikan koleksi.

Selain spesialis menjual buku-buku second, Booklaza OlShop juga menyediakan buku-buku dalam kondisi segel, meskipun jumlah buku-buku yang masih segelnya lebih sedikit jika dibandingkan buku-buku second yang tersedia. 

Dan yang paling amazing banget dari Booklaza OlShop ini adalah, harga buku-buku segelnya lebih murah dan lebih bersahabat dibanding harga di toko buku biasa. Keren dan menyenangkan banget kan, ditambah lagi buku-buku di Booklaza OlShop terus update.

Nah, aku jadi menaruh harapan besar juga pada Booklaza, yang menjual buku dengan harga bersahabat, semoga gak ada lagi orang yang malas beli buku yang harganya makin hari makin mahal... dengan begitu, semoga semakin meningkat juga minat orang-orang terhadap buku dan aktivitas membaca buku, berkat Booklaza.  

Kamu bisa langsung kunjungi Booklaza, sekarang juga melalui : 

Instagram di @booklaza 
Facebook di Booklaza 
Twitter di @Booklaza 
Blog di Booklaza Shop

Disana, kamu bisa melihat-lihat dan belanja buku yang masih ready stock, menikmati promo atau diskon dari Booklaza.

Untuk fast response bisa melalui :

Whatsapp di 085736100626 
BBM di 74D81B01 
atau Line di deeputu

Cara pembayarannya mudah, bisa transfer melalui bank BRI (no rekening by request). Maksimal booked (pemesanan buku) di Booklaza 3 hari aja ya... Dan buku yang sudah kamu beli akan dikirim oleh kurir JNE langsung ke alamat kamu. Pengiriman bukunya satu minggu sekali, biasanya hari Sabtu atau Minggu, atau bisa juga pada hari lain selain Sabtu dan Minggu tergantung kesiapan stok bukunya. Paket buku pesanan kamu dikirim dari kota Ngawi, Jawa Timur.

Aku sendiri sebenarnya belum pernah membeli buku di Booklaza, belum lama ini sempat mau beli 2 buku tapi ternyata pas di cek lagi sudah terjual. Sedih banget T_T
Mungkin saking banyak peminat buku-buku di Booklaza, ini juga bisa jadi tips buat kamu : Harus gerak cepat kalau mau booked buku di Booklaza.

Berdasarkan cerita teman-teman yang pernah belanja buku di Booklaza, harga-harga buku di Booklaza bersahabat... hmm... yummy ^_^
Selain itu mereka juga mengaku puas dan senang dengan buku-buku dan pelayanan dari Booklaza.

Jadi, ingat yaa....

Belanja Buku? di Booklaza aja!

Selamat berbelanja buku, and happiness weekend!

* * *

Tulisan ini diikutsertakan dalam GIVEAWAY WITH BOOKLAZA


Buat kamu yang juga mau ikutan giveaway ini, untuk syarat dan ketentuannya bisa cek di Giveaway with Booklaza. Deadline-nya tanggal 20 Desember 2014.

Wassalamualaikum... Wr. Wb.



Yess!!
I'm the Winner!!!

Dan hadiahnya udah aku terima, mau lihat...?

4 comments :

  1. weh bisa belanja buku online disana ya, mantap, bisa jadi bahan referensi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tersedia buku-buku second dan segel dengan kualitas dan harga yang Ok :)

      Delete
  2. OL shop semakin mendapat tempat buat usaha. Kebetulan belum gajian, belum bisa buku di booklaza. Heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sebentar lagi awal bulan, gajian ya, hehe... mungkin Booklaza bisa jadi referensi tempat buat membeli buku :)

      Delete