Monday, April 2, 2012

BEBERAPA BUKTI NYATA BAHWA UFO DAN ALIEN PERNAH MENGUNJUNGI BUMI

7 comments
Assalamualaikum....

Mungkin ada sebagian dari kita yang menganggap Alien hanyalah sebuah imajinasi atau khayalan.

Namun ternyata mau tidak mau kita harus mengakui bahwa mereka benar- benar ada di kehidupan kita, karena ada sebagian bukti penampakan alien ini yang paling terkenal adalah Tragedi di Rosewell pada awal juli 1947 di mana seorang peternak melihat benda aneh tak dikenal jatuh di utara Rosewell dan segera melaporkan hal tersebut ke Pangkalan Udara Angkatan Darat AS (US ARMY AIR FORCE) di Rosewell. Pihak keamanan merespon laporan tersebut dan segera ke area kecelakaan tersebut.

Pada 8 Juli 1947 Letnan Walter Haut dari Divisi 509th Roswell Army Air Force di bawah perintah Kolonel William Blanchard menulis rilis pers yang dimuat di media lokal tentang penemuan reruntuhan piring terbang, berikut beberapa jasad makhluk tak dikenal dari luar angkasa. Bersama piring terbang ditemukan empat alien, makhluk aneh berkepala besar dengan badan berwarna abu-abu. (Kabarnya, 2 alien itu mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati)

Namun beberapa jam kemudian, Haut dengan perintah Kolonel William dan Jenderal Roger Ramey menulis ulang rilis pers tersebut (diterbitkan sehari setelah rilis pertama diterbitkan) dengan menyebutkan bahwa temuan mereka bukan UFO selain puing balon cuaca!

Tetapi belasan tahun setelah itu, sejumlah saksi mata termasuk para pekerja dan ilmuwan di pangkalan militer Roswell tersebut memberikan kesaksian.

Mereka menyatakan memang benar ada material pesawat asing (UFO) dan jasad makhluk yang diamankan dari lokasi jatuh ke pangkalan militer di Roswell.

Peristiwa Roswell adalah satu kontroversi. Upaya keras pemerintah Amerika Serikat untuk menutupi fakta, membuat banyak pihak yang yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang yakin bahwa Roswell adalah satu tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan "tamu-tamu dari luar angkasa".
Juga penampakan lainnya yang terekam kamera :

http://www.ghofur.us/
Foto penampakan UFO diatas Trinidade Island, Brazil in May 1958
http://www.ghofur.us/

http://www.ghofur.us/
Uni Soviet, 1968
Tahun 1968, UFO jatuh di sebuah hutan di wilayah kekuasaan Uni Soviet. Mayat alienkabarnya sempat dikeluarkan dari pesawat dan diotopsi. Sayangnya segala informasi tentang ini sangat di rahasiakan sekali oleh pemerintah Uni Soviet rahasia sekali.

http://www.ghofur.us/
pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona
Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.

Kasus di atas adalah kasus yang paling terkenal di antara ratusan kasus lainnya. Mungkin sebagian dari kita bertanya mengapa hanya daerah manca negara yang sering di kunjungi Ufo dan Alien. 
Bagaimana dengan indonesia? 
Ternyata di Indonesia merupakan tempat yang juga sering di kunjungi oleh alien dan tercatat di peringkat 10 sejarah penampakan alien terbanyak, berikut bebrapa fotonya :

http://www.ghofur.us/

http://www.ghofur.us/
Foto penampakan UFO Gunung Agung, Bali, 1973
Salah satu foto legendaris penampakan UFO di Indonesia, dan hingga saat ini dianggap sebagai dokumentasi foto tertua penampakan UFO di Indonesia. Diambil oleh wisatawan Jepang pada 17/4/73.

http://www.ghofur.us/
Foto Penampakan UFO di pemukiman penduduk Rawa Pening 12 Oktober 2003

http://www.ghofur.us/
Penampakan UFO di Graha Yasa Asri, Depok, 26 Juni 2005.

Wassalamualaikum... Wr. Wb.

7 comments :

  1. Kenapa kok ribut alien ada atau tidak, sebagai bukti adanya kehidupan di Alam semesta ya adanya kita manusia, Kenapa kita bisa ada, maka kejadian adanya kita, juga berlaku untuk adanya kehidupan di tempat lain yang mungkin belum terjangkau kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju.... Pendapat yang bijak, terimakasih komentarnya :D

      Delete
  2. Pendapat-ku, Bukan maksud untuk ribut, lebih tepatnya adalah "Tidak ada salahnya" kita sebagai manusia selalu belajar untuk mengetahui keberadaan mereka untuk pengetahuan dan menghargai atas keberadaan mereka (Alien) dan Sang Pencipta yang begitu Maha Mulia dan Besarnya Tuhan Yang Maha Esa. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sependapat :)

      Terima kasih banyak untuk komentarnya :D

      Delete
  3. yang perlu dipertanyakan adalah,jika dari segi keyakinan duluan kita manusia atau mereka yang diciptakan oleh ALLAh SWT?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wallahualam... bisa jadi duluan mereka, duluan kita (manusia) atau bahkan mungkin berbarengan...

      Delete
  4. Salam Perdamaian, wahai makhluk Bumi ….

    Berikut adalah e-book gratis yang boleh di-download secara gratis. Berjudul ALIEN: TUHAN BARU DI NEGARA MAJU. Semoga bermanfaat … (Di klik atau dicopy paste saja URL-nya untuk mendown-load)

    http://islamitucinta.blogspot.co.id/2013/02/untuk-men-download-buku-tinggal-klik.html

    ReplyDelete