Friday, May 4, 2012

Peperangan Nuklir Antar Alien Ribuan Tahun Lalu

No comments
Pada tahun 1968, setiap kadet angkatan udara Amerika Serikat mendapat pelajaran khusus
tentang masalah UFO. Dalam buku panduan yang diberikan, ada sebuah cerita tentang keberadaan makhluk luar angkasa yang tercatat dalam sebuah kitab yang disebut “Buku Dzyan”. 

Apakah ini merupakan suatu bukti UFO yang tertua? 

http://hermetic.com/dionysos/dzyan.jpg
Buku Dzyan
“Buku Dzyan” merupakan naskah paling kuno di India dan dibuat pada waktu orang disana mulai dapat menulis. 
Salah satu cerita di dalamnya ialah mengenai sekelompok kecil makhluk yang datang di bumi beberapa ribu tahun yang lalu di dalam sebuah wahana logam yang mengelilingi bumi beberapa kali sebelum mendarat. 

Makhluk-makhluk itu hidup menyendiri dan dihormati oleh manusia-manusia di antara mana mereka telah bermukim. Akan tetapi kemudian timbullah perbedaan paham di antara mereka dan timbullah perpecahan. Beberapa pria, wanita, dan anak memisahkan diri dan mengungsi ke kota lain, di sana mereka seketika dinobatkan menjadi penguasa oleh penduduk yang ketakutan. 

Pemisahan diri itu ternyata tidak memulihkan perdamaian di antara makhluk-makhluk itu dan akhirnya kemarahan mereka memuncak sehingga pimpinan dari kelompok di kota yang pertama mengumpulkan sekelompok kecil prajuritnya dan mereka membumbung ke udara menaiki sebuah wahana logam yang besar dan mengkilau. Selagi mereka masih jauh dari kota musuhnya, mereka meluncurkan sebuah tombak yang besar dan  bercahaya yang bergerak  menuruti sebuah berkas sinar cahaya. 

ilustrasi perang nuklir
Senjata itu meledak di kota musuhnya menjadi bola api yang besar yang menjulang ke langit, hampir mencapai bintangbintang. Semuanya yang berada di dalam kota menjadi hangus secara mengerikan dan bahkan mereka yang tidak berada di dalam kota, akan tetapi berada di daerah sekitarnya, terbakar pula. Mereka yang memandang ke arah tombak dan bola api tadi menjadi buta untuk selamanya. Mereka yang kemudian berjalan kaki memasuki kota jatuh sakit dan mati. 

Bahkan debu dari kota tadi menjadi beracun, begitu juga air dari sungai-sungai yang mengalir melalui kota itu. Tidak ada manusia yang berani mendekati kota tersebut, yang berangsur-angsur punah dan dilupakan manusia. Ketika pimpinan dari makhluk-makhluk pendatang itu melihat apa yang telah ia perbuat terhadap anak buahnya sendiri, ia mengundurkan diri ke dalam istananya dan tidak mau bertemu dengan siapa saja. 

Akhirnya ia mengumpulkan prajuritnya yang masih ada, serta anak dan istri mereka, lalu masuk ke dalam wahana masing-masing, membumbung ke langit sebuah demi sebuah dan pergi untuk tidak kembali lagi. 

Apakah dongeng dari India itu sungguh-sungguh dan merupakan suatu catatan mengenai kolonialisasi makhluk-makhluk luar bumi di zaman purbakala, lengkap dengan wahanawahana antariksa, senjata nuklir dan efek-efek radiasi yang terjadi di zaman purbakala? 

Kalau bukan, bagaimanakah gambaran yang terperinci itu dapat diberikan mengenai ledakan nuklir dan akibat-akibatnya?



Sumber : Introductory Space Science - Volume II, Chapter XXXIII, yang diterbitkan oleh Department Of Physics - USAF, editor: Major Donald G. Carpenter dengan co-editor: Lt. Colonel Edward R. Therkelson. Buku ini sejak tahun 1968 merupakan buku resmi yang digunakan oleh Air Force Academy, di Colorado Springs, Colorado.

No comments :

Post a Comment