Catatan untuk hari ini, 17 Mei 2012

Happy Birthday to me ^_^ Sejak hari ini dimulai, tepatnya sejak jam menunjukkan pukul 00:00 hari Kamis, 17 Mei 2012 ini usiaku t...


http://hainaultbaptistchurch.files.wordpress.com/2012/02/happy_birthday.png
Happy Birthday to me ^_^

Sejak hari ini dimulai, tepatnya sejak jam menunjukkan pukul 00:00 hari Kamis, 17 Mei 2012 ini usiaku telah bertambah... yapZzz, Alhamdulillah...

Alhamdulillah... Aku sangat senang, aku sangat bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikanku kesempatan untuk menjalani hidup yang indah di dunia ini, bersama dengan orang-orang yang sangat berarti, mereka adalah kedua orangtuaku, kakakku, adikku, seluruh keluargaku, sahabat dan semua teman-temanku yang sangat aku cintai.

Aku pikir ini adalah ucapan sekaligus hadiah yang paling aku suka saat ulang tahun kali ini.
Gambar ini dikirim oleh Rick Lemm, teman baruku di Facebook
Sejak hari ini, tak banyak yang aku harapkan... aku hanya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, aku ingin menjadi seseorang yang lebih bijaksana, lebih bisa bersyukur atas semua nikmat-nikmat yang diberikan Allah SWT kepadaku, aku ingin segera menunaikan ibadah haji bersama dengan kedua orangtuaku, aku ingin menjadi sesorang yang sholatnya gak bolong-bolong lagi, terakhir aku ingin menjadi seseorang yang bisa berguna untuk orang lain....

ehh...?
dipikir-pikir banyak juga yaa harapanku, hehehe....
Semoga Allah mengabulkan semua keinginanku, Amin...


_-_-_-_-_-_-_-_-_


Sesungguhnya hitungan nafas telah ditetapkan, hitungan detik telah diperhitungkan.

Sebodoh bodohnya manusia adalah yang diberi modal tapi tidak digunakannya,
Sebodoh bodohnya manusia adalah yang diberi nafas tapi disia-siakannya,
sebodoh bodohnya manusia adalah yang diberi waktu tapi disia-siakannya

Demi Allah, sesungguhnya semakin dekat ujung kehidupanku, Hisab semakin nyata, dan sesungguhnya Hisab Allah amatlah berat.
Tak akan kusia-siakan nafas ku, tak kan kusia-siakan waktuku, 

Sesungguhnya Hanya Allahlah tujuan ku. 

Perjalanan hidup manusia, menempuh alam dunia menghabiskan waktu, yang tiada lama. 
Usia bertambah makin senja, tiada terasa tak tersadar. 
Semakin dekatlah kematian, akan menjelang tiba.

Sadarilah, usia amanah dari Ilahi
Sadarilah, ia pasti kan dimintai
Pertanggung jawabannya pada Ilahi
Sadarilah, jalani hidup ini penuh makna
Sadarilah, pastikan ia berarti diakhirat yang abadi

Wahai Tuhanku, apa yang hamba perbuat selama ini berupa perbuatan perbuatan yang Engkau larang hamba melakukannya, sedangkan hamba belum bertaubat dari padanya dan Engkau tidak meridhainya dan tidak melupakannya, dan Engkaupun telah menyayangi hamba setelah Engkaupun kuasa untuk menyiksa hamba, kemudian Engkau menyeru hamba untuk bertaubat setelah hamba bermaksiat kepada Engkau. 

Karena itu, hamba mohon ampunan dari Engkau, maka ampunilah hamba dengan Anugerah-Mu.

Dan apa yang telah hamba kerjakan selama ini adalah berupa perbuatan yang Engkau ridhai dan Engkau janjikan pahala atasnya, Hamba mohon pada-Mu wahai Tuhanku, Dzat Yang Maha Mulia, yang memiliki Kebesaran dan Kemuliaan, agar Engkau terima amalan hamba dan jangan hendaknya Engkau putuskan harapan hamba dari-Mu, wahai Dzat Yang Maha Mulia.

Wahai Tuhanku, Engkau adalah Dzat Yang Maha Kekal, dahulu dan Awal. Hanya denga anugerah dan kemurahan-Mu yang agung, telah datang tahun kedepan usiaku. 

Di tahun ini hamba memohon pemeliharaan-Mu dari Syetan, kekasihnya dan balatentaranya, dan kami memohon pertolongan-Mu atas hawa nafsu yang mengajak kepada kejelekan, dan hamba memohon kesibukan dengan perbuatan yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki kebesaran dan kemuliaan.

Amiin ya robbal ‘alamiin...

You Might Also Like

0 Comments