KLASIFIKASI MAKHLUK UFO

Menurut katalog yang disusun oleh Dr. Jacques Vallee , dari 1.247 kasus penyaksian UFO (Unidentified Flying Object) atau BETA (Benda Terban...

Menurut katalog yang disusun oleh Dr. Jacques Vallee, dari 1.247 kasus penyaksian UFO (Unidentified Flying Object) atau BETA (Benda Terbang Aneh) jarak dekat tercatat 750 kasus pendaratan UFO itu.
Sebanyak 300 kasus diktemukan makhluk-makhluk UFO di dalam atau di dekat wahananya yang mendarat itu.

Wujud makhluk-makhluk UFO yang disaksikan itu berdasarkan tingginya dapat dibedakan menjadi 3 kelompok umum, sedang karakteriskit fisik dan tingkah laku masing-masing kelompok itu rupa-rupanya mempunyai kekhasannya sendiri-sendiri.

Ketiga kelompok umum itu adalah :
Makhluk Kerdil
Tingginya kurang lebih 3,5 kaki (sekitar 1 meter). Sering berpakaian juru selam. Merupakan 60% atau mayoritas dari semua laporan makhluk UFO.
Makhluk Normal
Seperti manusia biasa atau lebih pendek sedikit. Ada yang persis seperti kita, ada yang sedikit berbeda. Mencapai kurang lebih 30% dari seluruh laporan makhluk UFO.
Makhluk Raksasa
Sangat jangkung (sekitar 2,1 meter), umumnya dengan roman muka yang sangat jelek. Hanya merupakan kurang lebih 10% dari semua laporan makhluk UFO.

Makhluk-makhluk UFO tersebut memperlihatkan variasi-variasi yang dapat dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu :

  • Makhluk-makhluk yang dapat bernafas bebas di dalam atmosfir kita
  • Makhluk-makhluk yang memakai pakaian seperti jru selam
  • Makhluk-makhluk yang seperti robot
  • Makhluk-makhluk yang seperti hewan

You Might Also Like

0 Comments