Monday, February 20, 2012

Wawancara dengan Maarit, korban MILAB (Military Abduction/Penculikan oleh pihak militer)

1 comment
Peringatan (cerita horor): Ini adalah pernyataan saksi dari korban penculikan militer Re-Ab (re-abduction) dan mengandung materi mengenai pemerintah bayangan dan alien bersifat jahat (malevolent). Tulisan ini tidak menawarkan fakta absolut dari kesaksian dan opini Maarit. Tulisan ini hanya menawarkan kepingan teka-teki untuk menjelajahi topik milab dan sebagai lanjutan atas pekerjaan Dr. Karla Turner dan Barbara Bartholic (dan juga kontribusi dari Eve Lorgen). 

Wawancara terjadi dengan seorang wanita korban milab dari Skandinavia bernama Maarit (bukan nama sebenarnya untuk melindungi identitasnya). Maarit mengontak saya di akhir tahun 2010 untuk menceritakan kesaksian serta pengalamannya diculik oleh pihak alien dan milab yang kemudian disusul kehamilannya (anak laki-laki). Saya mewawancarai Maarit karena dia seorang korban penculikan yang mempunyai gambaran yang sangat kuat dan jelas mengenai pengalamannya serta bisa mengingat sebagian besar pengalamannya tanpa menggunakan hipnotis. Walaupun dia mempunyai gangguan kesehatan berupa sklerosis ganda serta gangguan syaraf saya yakin Maarit secara mental sehat dan bisa dipercaya.Dia juga mempunyai kemampuan paranormal dan bisa bermimpi secara lucid kemampuan untuk sadar ketika berada di alam mimpi yang membuatnya mampu mengingat banyak kejadian penculikannya oleh alien dan milab.

Maarit menceritakan pemahamannya bagaimana dan mengapa dia secara genetik dimanipulasi -sebagai hybrid jika anda ingin menyebutnya demikian- dan bagaimana hal ini mempengaruhi syaraf serta imunologi dengan sklerosis ganda dan type darah RH negatif. Maarit menjelaskan bagaimana kehidupan pernikahannya diatur dan ditangani oleh alien yang merupakan draconian, reptilian dan militer. Dia mengingat banyak tipe spesies ET selama pengalamannya berada di DUMP (Deep Underground Military Bases) dan di dalam kompleks nuklir bersama entitas draconian dengan sayap berwarna gelap. Dia mendiskusikan pengertiannya mengenai genetika dan energi-soul matrix, aspek getaran hybrid dan teknologi daur ulang soul (jiwa/kesadaran) oleh alien. Maarit mempunyai pengalaman serupa dengan Ted Rice dalam buku Dr. Karla Turners berjudul Masquarade of Angels dimana kesadarannya ditransfer kedalam "kotak hitam" dan ditempatkan dalam badan kloning.

Walaupun soal hibrid menjadi perhatian utama dalam penelitian penculikan, Maarit menegaskan aspek penting yang harus kita perhatikan, bagaimana alien -terutama reptillian- dapat memanipulasi, menyutradarai dan mencampuri hubungan manusia. Maarit tersadar akan pengalamannya setelah ingatan-ingatannya muncul, memicu realisasi akan adanya elemen jahat dan mind control di kasus penculikannya. Penggunaan teknologi Virtual Reality Entrainment(VRE) digunakan untuk mengontrol kesadaran dan digunakan ketika korban penculikan diimplant. 

Satu layar ingatan Maarit yang diinstal oleh entitas draconian adalah mengenai gambaran kegembiraan ala new-age dengan adegan lumba-lumba ketika dia terbangun dari pengalaman diculik. Dibawah layar ingatan ini adalah penculikan yang  dilakukan di bawah tanah (underground base). Dia mengakui sebelumnya mempopularkan dan mempromosikan mengenai pengalaman dengan ET yang baik (benevolent) dalam satu talkshow radio di skandinavia sebelum tersadar akan  pengalaman penculikannya. Sekarang Maarit melawan, mencoba memperoleh kembali kesadarannya dan ketahanan spiritualnya. Maarit ingin manusia bisa melawan demi kesadaran dan kebebasan. Kesadaran adalah kuncinya.

=============================================================

1. Jelaskan sedikit kepada saya, bagaimana kamu bisa menemukan bahwa dirimu mempunyai pengalaman dengan ET serta apa saja yang kamu percayai pada awalnya mengenai penculikan dan kontak dengan alien? Apa yang membuat kepercayaan kamu berubah (dari pengalaman kamu) sehingga bisa mengetahui sifat asli ET , apakah ada pengalaman tertentu yang "membuat berhentinya programming" seperti program2 alien yang dipromosikan lewat grup dan peneliti UFO popular?

Pertama saya merasa bahwa diri saya adalah korban penculikan-secara paksa dipakai oleh alien dan militer untuk tujuan tertentu. Karena saya telah dimanipulasi, diberi obat dan mind control oleh alien dan manusia saya tidak menggunakan istilah 'contactee'. Pengalaman saya tidak ada nuansa berlawanan untuk diobservasi dalam kasus asli contactee. Saya tidak merasa spesial, saya tidak punya informasi hasil channeling.Yang saya tawarkan hanya pertanyaan demi pertanyaan. Ketika saya merujuk istilah pemerintah bayangan/orang, saya maksudkan perusahaan yang beroperasi secara global yang berhubungan dengan obat2an yang digunakan untuk operasi perang apakan dalam fraksi2 militer atau grup2 intelegensi.Yang mana saya tidak tahu pasti.

Saya dapat membagi pengalaman perjumpaan dengan alien dalam dua bagian. Bagian pertama adalah pengalaman yang terjadi sebelum saya lahir! Saya mempunyai ingatan sadar bahwa saya saat itu berada di lain bentuk/wujud keberadaan dan secara paksa dimasukan dalam tiga dimensi alam semesta seperti yang kita manusia amati sekarang ini. Saya merasa esensi diri spiritual saya pada hakekatnya adalah alien. Saya mengingat bagaimana saya ditunjukan alternatif2 orang tua untuk dipilih. Koneksi antara pasangan manusia ini adalah sejenis struktur DNA. Kesadaran saya bergerak kedalam badan janin manusia sesaat sebelum lahir dan saya benar2 sangat sadar full aware akan ingatan ini bahkan ketika saya masih bayi. Ketika secara normal syaraf2 disesuaikan dan disetel saya melihat diri saya sebagai anak kecil 'normal' dengan kemampuan paranormal.

Bagian kedua dari 'pengalaman manusia' saya dengan alien dimulai saat saya masih kecil, ketika berumur 4 tahun saya tahu saya tidak sendirian. Ketika saya terbangun saya melihat darah dibantal saya dan saya tahu bahwa ada yang menyelipkan sesuatu ke dalam hidung saya. Secara konstan saya sering mengalami mimpi buruk dan bangun dengan sangat ketakutan. Hal ini terjadi ketika saya berusia 4 sampai 7 tahun. Tetapi lucunya juga , selama masa kanak-kanak ini saya tidak mempunyai ingatan yang jelas akan makhluk2 ini bagaimana mereka meneror saya dan bagaimana wujud mereka. Tetapi ketika saya melihat gambar UFO, saya tahu 'mereka' itulah.

Gelombang ingatan perjumpaan yang lainnya terjadi ketika saya masih remaja. Saat kanak-kanak saya sangat tertarik dengan astronomi, fisika nuklir, prinsip filosofi berkaitan dengan eksistensi dan ontologi (studi filosofi membahas keberadaan sesuatu yang bersifat konkret). Saya 'dimanusiakan' secara utuh. Saya ingin mencari jawaban akan matrix dan kesadaran meta, sementara yang dapat saya temukan adalah gerakan2 new age yang hanya dapat menawarkan jawaban2 dangkal. Bahkan ketika saya sudah cukup sadar kalau diculik (umur 16-30 tahun) bahwa perjumpaan dengan aliennya tidak bersifat baik tetapi jahat (malevolent), secara mental saya dipaksa mengintepretasikan pengalaman saya adalah kontak yang baik atau benevolent.

Cara gerakan new-age melihat kontak dengan alien di masa 80an dan 90an sangat subyektif dan penuh denga paksaan. Karena disini beberapa peneliti UFO sangat berorientasi dengan contactee serta materi2 dari beberapa  peneliti UFO yang pola pikirnya terlalu new-age dan berhubungan dengan bisnis penerbitan mereka. Di Skandinavia kami tidak diberikan opsi yang jelas bagaimana kami dapat menilai karakter kontak alien oleh diri sendiri. 

Bahkan pernah satu radio lokal menyatakan (ketika saya masih sangat kuat di lingkungan dengan perspektif new-age) tentang saudara-saudara dari angkasa yang baik hati yang berada disini untuk mengangkat vibrasi kita. Saya tidak mau dikucilkan oleh komunitas dan teman-teman saya saat itu. Saat itu saya hanyalah kepingan dari mesin manipulasi yang direncanakan untuk mengarahkan orang2 dengan jawaban indah untuk menyelesaikan masalah2 mimpi2 buruk mereka. Saya bekerja sama, tapi tidak dengan senyum di wajah saya.

Ketika saya makin dewasa, penculikan secara fisik terasa semakin nyata. Saya dapat mengingat hal-hal yang tidak sesuai dengan konsep dasar retorika para contactee. Sel telur saya secara rutin dipanen dan saya melihat bekas luka memar, sayatan, kulit memerah berbentuk segitiga, tanda seperti disendok, rasa terbakar di pergelangan kaki, bekas tusukan jarum di dahi dan hidung dengan terlepasnya lapisan kulit luar. Saya tidak bisa membohongi diri saya sendiri akan kejadian ini. Mereka jahat (malevolent), sangat mengontrol dan mereka mempengaruhi kesadaran serta menindas ingatan saya. Tidak satu kalipun ada yang menjawab dengan jelas mengenai agenda alien dan penculikan2nya.

Saat itu saya menemukan diri saya dalam kesepian. Tiba-tiba setelah realisasi kesadaran saya mulai  mempertanyakan motif alien yang tidak baik, saya terisolasi secara mental dan sosial lewat episode2 dalam kehidupan saya. Saya telah membawa rahasia dimana tidak seorangpun di ranah UFO yang akan meresponnya secara publik di Skandinavia ini. Saya merasa hidup dalam neraka didepan pandangan mata-mata yang tidak peduli.

Pergeseran keyakinan new-age untuk menjadi lebih obyektif hampir tidak kentara namun solid mengenai realisasi saya akan sifat asli dari penculikan alien ini. Keterlibatan milab dimulai ketika saya hamil 5 tahun lalu,2005-2006. Saat itu saya tidak mempunyai pengetahuan sama sekali mengenai skenario milab. Saya tidak tahu apa yang terjadi karena peneliti UFO di skandinavia menghindari subyek ini dan tidak ada diskusi terbuka mengenai keterlibatan militer di negara saya. Kami hanya memiliki satu majalah UFO, yang mempromosikan tarot serta para contactee dengan alien yang ramah dan baik serta suporternya dalam komunitas UFO.

Saya hanya heran kenapa tiba-tiba muncul militer dan tenaga medis dalam penculikan saya. Titik fokus yang saya sadari berhubungan dengan milab adalah pencetus insiden yang "kebetulan" menunda diagnosa sklerosis ganda saya 2 tahun yang lalu. Diagnosa tidak diberikan secara tepat kepada saya sebab operasi 'cauda equina' (kumpulan saraf di sumsum tulang) saya ditunda dan adanya kesalahan profesional oleh dokter lokal. Operasi tersebut menimbulkan infeksi yang tidak bisa ditangani, dimana timbul inflamasi permanen pada sistem pusat syaraf saya. Prilaku dokter tersebut menyebabkan saya stress secara mental dan mengalami episode disasosiasi pendek yang mempengaruhi cara otak saya berfungsi. Ini benar2 membuat saya mengingat hal-hal yang tidak seharusnya saya ingat. Saya menjadi sadar, dimana pemerintah bayangan tidak mau hal itu terjadi.Di belakang itu semua, saya menyadari banyak kejadian2 besar dan titik balik dalam hidup saya yang disutradarai dan dikontrol oleh alien. Dan ini faktor terpenting yang akan saya tunjukkan nanti.

2. Mengapa kamu percaya ataukah kamu sebelumnya telah diberitahu oleh alien atau pihak militer tentang kenapa mereka menggunakan kamu dalam eksperimennya? Apakah kamu seorang hibrid atau alien yang telah dimodifikasi secara genetis?

Alien menggunakan saya karena saya tinggal di dalam tubuh yang sudah dimodifikasi secara genetis. Keberadaan fisik saya menawarkan kesempatan kepada alien untuk pengawasan genetik selama beberapa generasi. Ketika saya mengatakan secara genetis dimanipulasi adalah menurut pengertian saya bahwa terjadi perubahan atau penggantian DNA sehingga sistem syaraf termodifikasi dengan DNA milik alien serta energi dalam badan hibrid, sehingga dapat menampung kesadaran alien karena hanya dengan cara ini kesadaran tersebut bisa membuat tubuh hibrid berfungsi. Ini sebenearnya bagian dari teknologi daur ulang 'kesadaran/jiwa'. Ketika saya bilang saya adalah seorang hibrid saya mengerti diri saya-kesadaran saya adalah sesuatu yang kamu bisa kaitkan dengan draconian. Sebelum terlahir saya diwajibkan pindah ke tubuh yang sudah dimanipulasi untuk memenuhi tugas saya. Dalam transisi ini saya harus memilih orang tua saya selama pihak ibu mempunyai faktor rhesus negatif (RH-). Sifat imunologi seperti ini adalah fitur biasa diantara (yang dikenal dengan) draconians dan reproduksi mereka.

Memiliki faktor negatif RH bukan berarti anda seorang hibrid, hal tersebut adalah kondisi utama untuk membawa bio-teknologi ini. Modifikasi genetis sangat berhubungan dengan fungsi sistem syaraf pusat (Central Nervous System/CNS) serta moderasi sistem kekebalan tubuh. Faktor genetis alien ini termasuk modifikasi kesadaran atau aspek vibrasi dari matrix kesadaran/jiwa. Matrix kesadaran/jiwa merupakan vibrasi seperti energi listrik yang bisa diamati seperti nada-nada atau frekuensi. Pertanyaan apakah perubahan genetis tidak murni secara fisik, setahu saya itu termasuk faktor vibrasi juga. Sejauh pengertian saya tentang DNA draconian, dasarnya adalah non-organik, tidak seperti DNA manusia.

Fungsi badan-DNA draconian membutuhkan radiasi untuk menopang kesadaran seperti manusia membutuhkan udara untuk bernafas. Struktur DNA draconian bukan berupa spiral alpha helix tetapi lebih berbentuk padat yang terbentuk dari bahan non-organik serta energi, yang bisa dideskripsikan sebagai quadrangle/polygon segiempat. Dengan quadrangle ini struktur dari pola2 energi terorganisasi untuk melayani fungsi badan. Saya yakin ini sebabnya terjadi prosedur DNA-balancing pada manusia dengan fungsi dan partisi untuk organik dan non-organik didalam DNA . Fundamental pembangunan balok2 kehidupan tidak seperti yang kita pelajari dan dengar.

Jadi, hibrid sebenarnya mempunyai kesadaran alien di dalam badan yang sudah dimodifikasi melalui modifikasi genetis di sistem syaraf pusat (modifikasi CNS). Modifikasi CNS sebagian diperlukan untung menangani frekuensi dari kesadaran alien dengan energi tubuh. Perubahan genetis CNS dilakukan diluar rahim saat terjadi penghamilan melalui teknologi, dimana dapat menampung dan merubah matrix jiwa melalui medan magnet.

Embrio yang sudah dimodifikasi diimplantkan masuk ke dalam rahim dari wanita yang bergolongan darah RH negatif. Bermacam jenis dari matrix-jiwa alien menghidupkan kembali fungsi dari badan hibrid dan mengubah fungsi sistem syaraf pusat (CNS). Semua hibrid mempunyai kemampuan paranormal. Jadi anda mungkin mengerti kenapa para hibrid tidak mau berbicara dan menyimpan banyak rahasia.Berbagai makhluk diproduksi, melalui badan hibrid, dirubah diluar rahim saat tahapan embrio untuk hal lainnya, contohnya fungsi tubuh dalam bemacam lingkungan dan mereka sangat toleran terhadap radiasi. Radiasi itu sendiri tidak beracun bagi jenis ras ET tertentu. (Eve Lorgen bercerita kepada saya SEBELUM kecelakaan reaktor nuklir di Fukishima Jepang tanggal 11-3-2011.

Saya digunakan sebagai inkubator untuk embrio alien hibrid. Faktor RH negatif adalah kuncinya. Banyak wanita2 yang diculik digunakan tubuhnya seperti ini mempunyai RH negatif. Faktor RH negatif mencegah kemungkinan reaksi autoimun saat tahap awal kehamilan alien.

Wanita "normal" juga memproduksi embrio manusia untuk para alien. Embrio ini dibiarkan tumbuh sebagian dan digunakan sebagai sumber protein biologi untuk Reptoid. Manusia yang diculik tidak memerlukan perubahan genetis karena mereka berguna sebagai alat bioteknologi dan konsumsi bagi Reptoids. Jelasnya sebagai sumber makanan.  Makhluk reptil ini sanggup menumbuhkan banyak jumlah sel2 biologis "hidup". Sel2 ini dapat dikloning untuk membuat jenis/menumbuhkan alien grey juga. Sel2 jenis ini tidak bisa dikloning selamanya tanpa terjadi degenerasi. Itu sebabnya alien menculik banyak manusia. Banyak dari kita hidup hanya untuk memuaskan nafsu makan tipe peradaban alien tertentu. Kita tidak berada di puncak rantai makanan, kita harus mengakuinya.

Korban penculikan sering memberitahu tentang adanya bayi yang dibuat/direkayasa oleh alien. Hal ini-menurut saya- dibuat sebagai ikatan erat secara psikologis untuk mencegah perlawanan manusia. Bayi yang ada, dan menjadi bayi yang tumbuh besar yang kemungkinan hibrid dari manusia dan alien dibuat untuk digunakan sebagai budak nantinya.

Anak lelaki saya juga diculik. Dia juga secara genetis direkayasa. Kelahirannya adalah mujizat bagi saya. Kami menggunakan metode ICSI (invitro fertilization atau bayi tabung) untuk menghasilkan embrio yang sudah divibrasi ditempatkan ke rahim. Selama masa kehamilan dalam perjumpaan dengan alien, saya dikenalkan dengan anak lelaki saya sendiri dua kali. Badannya sangat kecil, dengan kulit berwarna kepucatan. Dia bermata biru besar dan hanya memiliki sedikit rambut. Ketika dia datang untuk melihat saya dengan wujud "nordic" ini, kesadarannya mempertahankan dirinya didalam badan hibrid klasik. Dan seperti saya juga, kesadarannya bersatu secara genetis dengan badan manusianya yang sudah termodifikasi ketika dia lahir. Dia menjelaskan ingatan seperti itu kepada saya. Kami mempunyai hubungan yang sangat erat dan berkomunikasi dengan perasaan yang murni.

Militer menginginkan agar semua "cookies" diberikan kepada mereka -genetis saya, kemampuan paranormal saya dan hasil penelitian2 medis yang telah dilakukan- untuk kepentingan serta keuntungan dua pihak dan hasil kerjasamanya. Dan mereka melibatkan anak lelaki saya dalam operasionalnya juga. Ini penyebab utama mengapa saya mau berbagi cerita saya: agar orang2 bangun dan berjuang demi kebebasan mereka. Kita harus mengerti adanya bermacam pihak dengan bermacam agenda sehubungan dengan penculikan/aktifitas milab. Dan lebih dari itu, saya percaya bahwa dua grup medis bayangan serta militer berhubungan satu dengan lainnya. Bagi saya tampaknya manusia yang berpartisipasi harus bekerja untuk para alien ini ke level yang lebih dalam dari yang kita pernah bayangkan sebelumnya. Ini salah satu alasan mengapa tidak akan terjadi penyingkapan terbuka mengenai wujud/sifat asli dari perjumpaan dengan para alien.Beberapa fraksi manusia terlibat terlalu dalam di kekacauan ini. Penyingkapan (disclosure) akan menimbulakn resiko keuntungan dari ekonomi serta iptek dan kekuatan grup2 ini yang didapat dari kerjasama dengan alien serta koneksinya.

Saat seorang manusia diculik untuk pertama kalinya, dia akan diimplant. Militer mempunyai teknologi yang dibutuhkan untuk melacak sinyal yang dibawa implant pada korban penculikan2 yang baru. Implant akan masuk dengan sendirinya ke dalam sistem syaraf pusat, dan saat koneksi dibuat muncul sinyal yang dapat ditangkap pihak militer. Jadi, banyak korban penculikan alien kemungkinan juga adalah korban dari milab-termasuk re-abs (re-abductions/diculik kembali), jika mereka memiliki sesuatu yang dapat bermanfaat bagi pihak militer. Tidak ada seorangpun yang aman dan hari2 MK Ultra belum berakhir. Pihak militer/pemerintah bayangan punya semua identitas setiap korban penculikan di dunia ini.

3. Jenis isu medis bagaimana yang anda alami sehingga anda percaya bahwa anda korban penculikan? Apakah anda sudah jadi korban mind-control oleh mereka? Bagaimana caranya?

Alien menjalankan beberapa prosedur fisik. Mereka mengambil sampel dari sumsum tulang belakang saya di leher serta pinggul saya dengan jarum yang panjang. Mereka mengumpulkan sel telur saya. Mereka menaruh implant di dalam hidung saya. Mereka mengambil sampel sel2 dari tangan dan lutut saya.

Secara psikologis mereka telah menghapus ingatan saya dan menginstall ingatan palsu. Mereka menggunakan sesuatu yang rasanya seperti vibrasi elektronik langsung kedalam lobus front (bagian depan otak) untuk melakukan mind control. Satu pagi saya menemukan bekas tusukan ditengah2 dahi saya, setelah saya merasa kuat untuk tidak memandang cermin (sugesti ditanamkan oleh mereka agar saya tidak bercermin), dan saya melihat bekas itu, saya mengingat bagaimana mereka meletakan jenis vibrasi elektronik ke dalam otak saya dengan jarum dan mereka bilang kepada saya untuk tidak mengingatnya dan tidak berbicara kepada siapapun. Dan mereka memaksa saya melihat gambar lumba2 di alat seperti layar. Saya melihat lumba2 setiap kali bawah sadar saya mencoba mengingat sesuatu. Mereka menyebabkan horror emosional dan menikmatinya. (Eve Lorgen- saya tidak anti terhadap lumba2 dan makhluk2 berintelegensi tinggi yang baik dan ramah, hanya saja gambaran2 mereka diprojeksikan ke dalam layar ingatan untuk menenangkan pikiran kita ke dalam hal yang lebih kompleks).

Saya mempunyai inflamasi auto imun di sistem syaraf pusat, karena inflamasi syaraf disekelilingnya langsung menuju ke sistem syaraf pusat (menyusul operasi saya). Diagnosanya G 37,9 dan tetap harus menunggu apakah itu sklerosis ganda, dalam bentuk primer progresif.  Seluruh peristiwa -dengan delaynya operasi saya serta inflamasi yang langsung ke sistem syaraf pusat-saya percaya bahwa alien menyutradarainya dan tubuh saya digunakan sebagai kelinci percobaan untuk penelitian farmasi dan medis yang dilakukan oleh fraksi2 dari militer/pemerintah bayangan. Karena tubuh saya sudah dimodifikasi, saya mendapati proses degenerasi di daerah panggul dan tengkuk.

Neuropsikologis saya dievaluasi dua kali. Saya mengalami masalah ingatan dan juga bermasalah dengan spatial visual. Terjadi kerusakan organik di tubuh saya. Saya tidak bisa bekerja karena kondisi fisikal dan neuropsikologis saya. Beberapa perubahan ini dapat dijelaskan melalui sklerosis ganda dan beberapa karena mind-control serta metode yang digunakan alien dan militer. Tidak ada obatnya. Mereka merekomendasikan agara saya mengikuti rehabilitasi neuropsikologis.  

Pihak draconian menjelaskan bahwa badan saya secara genetis sudah dimodifikasi. Tekanan darah saya rendah dan temperatur badan saya berkisar antara 35-35,5 derajat celcius. Kemampuan paranormal saya lebih tinggi diatas rata2. Saya dapat merasakan emosi dan bentuk2 pikirannya ketika saya berhadapan dan melihat seseorang. Ini sesuatu yang ingin saya singkirkan karena membuat saya kelelahan. Saya lebih memilih kesunyian dan peningkatan kemampuan secara vibrasi, disiplin secara emosi seperti rasa syukur dan sejenisnya. Sayangnya tidak banyak yang memiliki fitur ini. Saya percaya bahwa draconian telah menggunakan saya sebagai tes persenjataan yang sudah dimodifikasi pihak militer karena kemampuan paranormal dan vibrasi saya. Beberapa jenis senjata hanya bisa diaktifkan melalui kemampuan paranormal.

4. Apakah anda mengenali lokasi yang anda lihat dalam pengalaman milab yang dikenal dengan DUMBS (Deep Underground Military Bases) atau tempat fasilitas2 medis? Apakah anda juga mengenali para personilnya (yg berwujud manusia) didalam kehidupan anda "sehari-hari" ?

Saya berada di DUMB beberapa kali dan secara sadar saya mengingatnya. Satu tempat saya percaya-hampir merupakan spekulasi saya- berlokasi di suatu tempat di Kanada atau Amerika bagian utara. Spekulasi ini berdasar hanya dari observasi visual dari pemandangan yang saya lihat. Ketika saya keluar dari bawah tanah, saya melihat pohon2 besar yang mirip dengan pohon dalam film2 dokumenter yang saya pernah tonton. Daerah pegunungan di tengah2 hutan. Dan disana ada jalan kereta api masuk ke dalam DUMB. Pintu masuk nya terbuka dan dikelilingi pagar sepanjang ladang.

Tempat lain adalah sebuah silo nuklir, tempat dimana persenjataan nuklir disimpan. Tempat ini bisa berada di lokasi yang sama tetapi saya meragukannya.

Saya melihat personil medis yang sama di rumah sakit universitas departemen Neurologi selama proses diagnosa neurologi saya. Ada seorang profesor di bidang klinis neuroimmunologi dan neuropsikologis serta satu dokter medis neurologi yang menggunakan saya dalam riset medisnya untuk pemerintah bayangan. Riset medis ini menggunakan nitro oksida sebagai regulator dalam respon imun sistem syaraf pusat (bukan netrous oksida/ NO2 yang biasa digunakan oleh dokter gigi). Aplikasinya digunakan pada penyakit kardiovaskular dan penyakit paru dan juga penyakit asma. Ada eksperimen yang digunakan untuk pengobatan asma untuk meredakan gejala melebarnya sklerosis ganda. Jadi, hubungan antara kondisi saya, dokter-dokter ini dan milab adalah agar mereka mengerti dan meregulasi respon imun di dalam sistem syaraf manusia.

Saya percaya bahwa mereka tertarik dengan saya karena perbedaan genetis saya yang mempunyai beberapa tujuan dimana saya tidak mengetahui hal tersebut. Menurut saya ada satu faktor yang membuat mereka tertarik yaitu bagaimana mengkoneksikan tipe2 sel neuron yang berbeda tanpa menimbulkan atau menciptakan reaksi degenerasi autoimun. Hal ini bisa dilihat dengan mencari hubungan antara nitro oksida dan sistem syaraf pusat, contoh artikel ini http://www.nature.com/nrn/journal/v8/n10/abs/nrn2214.html.

Profesor yang saya lihat di DUMB mempunyai koneksi ke perusahaan farmasi yang besar. Perusahaan yang sama yang mengembangkan obat untuk narcolepsy dan juga nitro okside berperan penting di dalamnya. Saya percaya bahwa mereka menggunakan saya untuk mengetes dampak narkotik dari beberapa jenis obat2an tertentu. Peneliti medis yang saya bicarakan ini mengerjakan risetnya juga di bidang neuropsikologis aspek dari mimpi.

Saya juga mempunya kondisi penting yang mereka perlukan dalam risetnya. Saya tidak mempunyai plak di otak atau syaraf tulang belakang saya. Hal seperti ini merupakan implikasi utama dari satu bentuk progresif sklerosis ganda. Semua orang yang mempunyai penyakit sejenis dikirim ke dokter spesifik untuk dievaluasi. Yang mengejutkan di rumah sakit universitas ini terdapat grup riset yang terpandang melakukan riset mengenai penemuan nitro oksida sebagai indikator dari atropi otak dalam progresif primer sklerosis ganda. Rumah sakit universitas yang spesifik ini dan beberapa personil dari grup riset ini telah melakukan riset medis dan evaluasi untuk pihak militer juga.Jadi ada koneksi besar-besaran berlangsung, tidak saja secara nasional tetapi global. Dan orang2 yang 'sial' (milab) dipakai serta dilibatkan.

Nitro oksida (NO)  berada dalam hal yang menarik di bidang farmasi. Pada tahun 1998 doctors Furchgoot, Ignarro dan Murad mendapat hadiah nobel untuk riset mereka yang berhubungan dengan NO.
(http://nobelprize.org/nobel_prizes/medicine/laureates/1998/press.html)

Nitro Oksida memainkan peranan dalam respon imun dan juga ada riset konstan di subyek ini:
http://www.asahi-net.or.jp/~jr9h-szk/juku/juku3.pdf

Aplikasi untuk NO adalah obat-obatan yang dikembangkan untuk penyakit2 syaraf seperti juga Frampidrine yang digunakan bagi yang susah berjalan karena lemah otot dan orang2 yang menderita penyakit syaraf.
http://www.chemicalbook.com/ChemicalProductProperty_EN_CB9853687.htm

Sebelum kejadian ini saya sama sekali tidak tertarik dengan bidang farmasi. Saya hanya mempunyai satu ingatan sadar dari seorang suster yang datang kepada saya ketika saya duduk di meja riset, di dalam DUMB nampaknya. Dia menggunakan sebuah jarum dan menyuntikan suatu cairan ke lutut kanan saya. "Ini adalah nitriksida"  katanya (hal ini yang saya ingat pertama kali). "Kamu tidak perlu mengkuatirkan apapun." Setelah itu saya melihat peneliti medis yang sama memasuki ruangan. Itu yang saya ingat. Dan yang saya lakukan untuk mengingat dan menyelidiki sendiri, saya mengambil foto dari lutut saya yang disuntikan nitro oksida tersebut.  Tidaklah mengherankan peristiwa demii peristiwa adalah manipulasi sampai pada saat terjadi penundaan operasi akibat respon autoimun di sistem syaraf pusat saya. Ini hanyalah puncak dari gunung salju dari pekerjaan network tersembunyi. Saya yakin. Tetapi untuk menggali lebih dalam akan mendapatkan jenis cerita lain.

5. Alien jenis apa yang bekerja dalam kasusmu? Dapatkan kamu deskripsikan pekerjaan dan tujuannya? 

Alien utamanya adalah reptoids, greys dan beberapa tipe alien seperti belalang sembah, karena mereka  bekerja dibawah kontrol draconian. Sebelum saya melanjutkan saya harus mengklarifikasi posisi reptil dan draconian agar dapat mengerti apa yang sedang terjada dan oleh siapa.

Draconian tidak melakukan penculikan sendiri seperti reptil tipe inter-dimensi melakukannya, bahkan mereka sering terlihat sebagai UFO. Draconian mengontrol ras reptil serta tingkahlakunya dan reptil adalah budak bagi draconian. Draconian memerlukan badan hibrid yang digunakan sebagai kontainer untuk kesadaran, karena hanya vibrasi matrix-jiwa yang dapat memperkuat produksi dari  badan hibrid. Banyak spesies2 yang ikut bekerja dalam skenario ini, sangat sulit mendifinisikan tipe2 dan peranan makhluk2 ET dari sudut pandang kita. Positif, netral atau negatif.

Ketika saya membicarakan hibrid secara umum, saya tidak tahu apakah mereka reptilian-manusia, draconian-manusia atau ras lain-manusia. Dan korban2 penculikan lain serta para peniliti UFO pun tidak mengetahui dengan jelas. Jadi dengan menunjuk hibrid hanya berasal dari manusia-reptillian dapat membuat kerusakan penting dalam retorika hibrid secara utuh.

Reptoid adalah budak untuk ras draconian. Tidak terdapat banyak draco di bumi ini secara fisik. Saya melihat mereka hanya bekerja di silo nuklir tertentu. Reptoid diijinkan memakai manusia sebagai sumber enerji dan sebagai apapun selama mereka mematuhi aturan administrasi dari draconian. Dengan menggunakan hibrid, draconian dapat memproduksi pekerja, materi biologis dsb (siapa yang tahu) untuk kepentingan mereka. Reptillian melakukan pekerjaan sesuai kebutuhan. Mereka menculik orang2 dan hibrid untuk kepentingan kloning dan proses produksi lebih jauh. Mereka mempunyai perkembangan teknologi yang sangat maju untuk melakukan semua itu dan mereka diijinkan menggunakan manusia untuk kebutuhannya sendiri, termasuk sebagai sumber nutrisi dan hiburan. Hiburan maksud saya aktifitas seksual dengan manusia. Aktifitas seksualnya malevolant dan sadomasochistik.

Dengan kata lain, telah terjadi aktifitas industri biologis yang cepat dimana manusia digunakan sebagai sumber untuk materi biologis serta emosional-psikologis. Pekerjaan dasar makhluk reptoid adalah bertahan hidup dan membawa ciri/sifat genetis-kultur mereka. Ini sesuatu yang harus kita mengerti. Mereka melakukan apa yang mereka lakukan karena mereka adalah makhluk berintelegensi tinggi yang dapat melakukan hal2 yang luar biasa.

Kita harus keluar dari tipudaya pikiran dan keluar dari rasa takut. Ini satu2nya jalan mendapatkan rasa segan dari makhluk2 dan membentuk sejenis komunikasi. Berkeluh kesah hanya berujung pada jalan buntu, dan justru akan menggali kuburan sendiri secara fisik dan psikologis. Sikap obyektif dan keberanian diperlukan untuk mencoba memahami berbagai macam bentuk intelegensi dan teknologi. Ini sesuatu yang susah dilakukan. Para peneliti yang mencecoki rasa takut ketimbang pandangan obyektif tidak lebih baik dari orang2 new age yang mendeklarasikan dirinya tentang mudahnya kebangkitan diri serta pencerahan spiritual.

Saya yakin makhluk reptois ini sumber masalah utama dan pengganggu bagi umat manusia. Para reptoid ini dapat berubah bentuk dan mengambil  bentuk badan yang disebut nordic juga. Draconian jauh lebih maju dari manusia dan lebih mengerti. Saya secara sadar melihat draconian berwarna coklat tua yang mempunyai sayap dan mempunyai cakar. Mereka sangat maju secara teknis, ras tipe prajurit dengan disiplin tinggi pada setiap aksinya. Draconian juga merupakan makhluk berfilosofi serta sangat berani. Perempuannya lebih superior daripada lelakinya. Mereka menganggap dirinya lebih canggih daripada manusia. Karena secara hirarki ranking mereka sangat tinggi diantara banyak ras, kita akan jarang melihat seperti juga kita akan jarang melihat big boss pada suatu perusahaan. 

Saya ingat makhlum didalam silo bertelanjang kaki dan ini draconian laki2 datang kepada saya dengan mengirimkan sinyal pikiran secara mental dan dia bilang kaki manusia sangat besar menjijikkan. Saya merasa sangat lucu karena saat peristiwa tersebut saya tidak dapat mengerti dimana saya berada. Tujuan mereka adalah melanjutkan kehidupannya sebagai ras, sama halnya seperti manusia.

Adalah hal yang aneh tapi sering terjadi dalam operasi milab kita tidak diperkenankan memakai alas kaki dan pakaian kita tergeletak di satu tempat yang nantinya kita pakai juga, tetapi tidak pernah alas kaki dipakai. Sepertinya kita dilarang menggunakan alas kaki. Menurut pendapat saya ada beberapa alasan mengapa milab mengingat makhluk2 tanpa alas kaki atau pakaian. Satu alasannya adalah fakta bahwa beberapa milab terlibat riset yang contohnya menggunakan radiasi dan mereka dikontaminasi setelah tes. Ini menjelaskan sebagian ingatan saya tentang adanya lemari pakaian dan ruangan untuk mandi. Alasan lain kenapa beberapa milab tidak menggunakan alas kaki adalah bagian dari ritual setan -dilakukan di DUMB- dan mereka berpartisipasi di ritual ini dibawah pengaruh mind control. Keadaan tanpa alas kaki biasanya berlaku dalam ritual2 serta bagian dari manipulasi psikologis. Ingatkah akan konsetrasi kamp nazi?

Reptoids terbagi atas makhluk2 interdimensi dan beberapa diantaranya hidup dibawah tanah planet bumi. Mereka hidup di gorong2/gua2 bawah tanah, mempunyai mata merah dan kulit berwarna coklat tua. Reptoid interdimensi dapat berubah wujudnya dan secara alami merupakan kelompok predator.

Saya mengamati konflik antara draconian dan beberapa fraksi reptoid. Semuanya mengenai kekuasaan. Ada fraksi dari militer yang membantu (entah sukarela atau dipaksa saya kurang tahu) grup reptoid ini untuk menggulung kepemimpinan draconian, karena draconian berkuasa atas situs2 nuklir milik militer di DUMBS. Jika pemberontakan reptoid ini berlangsung saya merasa kuatir karena ini artinya akan terjadi hilangnya total kontrol oleh draconian. Reptoid akan dapat mengacaukan semuanya bahkan pemerintah bayangan tidak akan aman. Jika hal ini dianggap sebagai permainan catur, situasi ini sangat tidak mengenakan dari kedudukan manusia. Tapi ini hanya spekulasi saya saja.

Saya melihat pertentangan kekuasaan selama penculikan. Entitas draconian datang menyetop reptoid dan mencegah mereka untuk 'menggunakan' saya dengan cara tertentu. Ini terjadi dua kali terhadap saya. Jadi saya rasa saya mempunyai sesuatu  kepada para draconian dan pemerintah bayangan, itulah mengapa mereka tetap mengawasi saya.

Reptoids mengekspresikan aktifitas kejam terhadap saya dan beberapa korban penculikan yang saya lihat terjadi dalam UFO seperti pemukulan dan sebagainya. Saya yakin mereka sangat sulit mencoba menekan insting dasar mereka untuk membunuh. Dan ini sebabnya beberapa korban penculikan dilaporkan mengalami kejadian kekerasan dan penyiksaan.

Degenerasi dari sifat2 dan kepribadian serta pengambilan alih kekuasaan terjadi di spesies lain juga. Degenerasi disini maksud saya adalah untuk memproduksi penderitaan yang tidak perlu sementara yang lain menikmati penderitaan tersebut.

Ada jenis ras grey yang asli. Mereka pekerja untuk entitias reptilian. Dan ada sejenis pabrik pembuatan makhluk2 seperti grey yang digunakan sebagai buruh fisik. Mereka diproduksi di dalam DUMB dan beberapa dari mereka ditransfer ke lokasi lainnya.

6. Banyak milab dan "tentara super" yang semakin populer dideskripsikan sebagai pihak operatif dibawah mind control secara fisik diseluruh dunia bahkan keluar angkasa. Mereka juga mendeskripsikan pengalaman realitas virtual (virtual reality experiences), term yang kemudian dipopulerkan oleh Dr. Karla Turner. Dapatkah anda menjelaskan kepada saya (jika anda bisa menjelaskannya) perbedaan antara penculikan yang benar2 secara fisik terjadi dan yang virtual reality?

Tentu saja, tapi ini hanyalah pengalaman pribadi saya. Dalam kasus saya, penculikan yang terjadi benar2 secara fisik meninggalkan bekas, sesuatu telah dilakukan atas badan fisik saya. Kadang2 terjadi menstruasi yang tidak tentu dan sakitnya otot perut, luka2 memar, bekas2 tusukan jarum, luka parut dan sebagainya. Kesadaran secara total dikontrol saat peristiwa2 ini. Saya hanya dapat mengingat sekilas 1 sampai 10 detik. Kemudian saya mengingat kalau saya 'dimatikan'. Lingkungan pengamatan saya menjadi sangat kecil. Saya hanya dapat melihat hanya sedikit, seperti melihat dari jendela yang bersih dengan pandangan terbatas. Kadang saya merasa digerakan dan didorong2 bahkan ketika saya berada dalam kondisi seperti mimpi tidak bisa membuka mata saya. Dalam penculikan secara fisik saya merasa diracuni dan tidak mempunyai ingatan jelas banyak  ingatan2 kosong diantaranya. Sebagian besar ingata2 ini apakan penculikan fisik atau virutal susah dibedakan karena adanya kontrol kesadaran. Sekarang ini pihak militer tidak akan datang kerumahmu. Percayalah, mereka bahkan bisa membuka portal ruang/waktu dan menjemputmu dan dirimu sendiri tidak menyadarinya.

Tujuan alien supaya tidak menarik perhatian akan keberadaannya. Mereka lebih suka tinggal dibayangan, karena manusia bisa memulai aksi pencegahan untuk menghentikan penculikan dengan memperkuat kejernihan kesadarannya, serta menggunakan teknologi yang tepat untuk melawan. Kita tidak berhadapan dengan jenis tuhan yang tidak bisa mati, kita berhadapan dengan entitas yang bisa mati.

Dalam pengalaman realitas virtual, sangat nyata seperti menonton film atau hidup sehari-hari saja. Dengan kesadaran jernih, menyadari bahawa anda sedang bermimpi, anda dapat bangun dari kejadian/peristiwa ini. Dalam VRE selalu ada suatu aspek "keanehan" atau ketidakwajaran terjadi sehingga anda bisa mengenali kejadian ini. Maksud saya contohnya tipe2 telefon yang sebelumnya anda tidak pernah lihat/tahu, orang2 asing, mebel2 dan sebagainya. Dengan menyadari hal ini, anda dapat mencapai kesadaran jernih dan bangun dari tidur. Tapi hal tersebut tidak mudah. Karena VRE diproduksi di dalam otakmu dengan menggunakan metode seperti sinyal2 dan stimulasi elektronik, yang memberi efek pada syarat2 serta fungsi otot2 anda. Hal ini menyebabkan peristiwa tersebut menjadi terasa sangat nyata. Juga penyesuaian secara mental dan fisik dilakukan dibawah situasi VRE. Maksudnya terjadi pengkondisian secara psikologis tentang bagaimana mengontrol seseorang saat terjadi peristiwa dalam realitas virtual, modifikasi tingkah laku tentang bagaimana menangani rasa takut, mentolerir rasa sakit dsb. Modifikasi psikologis, implant dilakukan entah didalam DUMB atau di dalam UFO. Reptoid juga menggunakan VRE untuk memanen emosi. Ini terjadi dengan menimbulkan pengalaman menyeramkan dalam realitas virtual bagi para korban penculikan. Militer dan alien juga dapat memproduksi VRE dengan mengirimkan sinyal ke dalam implan. Pihak militer dapat merubah induksi gelombang otak ini ke dalam bentuk gambaran2 suara2 pada sebuah layar. Alien tidak membutuhkan teknologi seperti itu, karena mereka dapat menggunakan telepati.

Saya dapat mengamati dengan tepat saat ketika saya diaktifkan. Ini terjadi ketika saya akan tidur.  Tepat ketika gelombang otak saya mulai berubah ke fungsi tidur, saya melihat sekilat cahaya terang melalui 'mata pikiran' saya, bahkan ketika mata saya tertutup. Biasanya adegan2 di pandangan "mata" saya berubah dan saya mendapatkan impresi akan adanya ruang terbuka tepat didepan mata tertutup saya. Saya juga dapat melihat benda2 interior yang terhubung ke saya. Ada seperti jenis radar jaringan komputer melalui korban penculikan sehingga mereka bisa dikontrol. Ada juga alat portabel yang mempunyai antena yang dapat mengirim sinyal VRE. Dan beberapa fraksi dari pelaku menggunakan alat ini untuk tujuan mereka sendiri. Saya yakin koneksinya dua arah: saat korban penculikan bisa menggunakan kapasitas kemampuan paranormal dan kejernihan kesadarannya, dia dapat mengambil informasi dari pihak lain dengan mengunakan remote viewing. Saya pernah melakukan hal ini sekali dan saya dapat melihat gudang dari tempat dimana sinyal dikirim.

Harus dimengerti bahwa kita berurusan dengan teknologi tinggi, dimana kebanyakan orang2 tidak tahu -walaupun secara moderat aplikasinya dapat terllihat di kehidupan sehari2. Contohnya, satu dari cabang 'resmi' teknologi seperti ini dikenalkan kepada orang2 sebagai jenis aplikasi yang berhubungan dengan teknologi komputer untuk orang2 cacat. Mereka dapat melakukan riset di bidang ini jika tertarik.

7. Apakah anda pernah ditugaskan oleh pengontrol milab untuk melakukan remote viewing? Jika ya, bagaimana pengalaman ini dibandingkan dengan skenario realitas virtual?

Ya tentu saja. Saya dikirim untuk diamati oleh makhluk alien sejenis draconian beberapa kali. Bahkan saya digunakan untuk melakukan kegiatan seperti sehari2 contohnya mengecek kunci, lemari serta kertas2 dokumen2. Semuanya tertulis dalam bahasa inggris jadi saya dapat mengingatnya. Remote viewing diproduksi bisa lewat penyalahgunaan secara fisik (dan memisahkan kesadaran) atau dengan teknologi VRE. Kesadaran dapat dipisahkan dan digerakan dengan menggunakan semacam vibrasi elektrik. Saya dapat melihat perbedaan remote viewing dari VRE dengan mengamati adegan visual yang saya lihat. Dengan remote viewing pengelihatan saya benar2 dikontrol.

Perasaan saya memandang lingkungan saya melalui sebuah botol. Yang saya lihat seperti terdistorsi. Saya melihat hanya yang mereka ingin saya observasi. Saya dapat membuat pertimbangan2 dengan sadar selama peristiwa ini . Kadang kala terjadi reaksi yang tidak diingingkan dan situasi remote viewing terpeleset kedalam peristiwa 'keluar roh dari badan' secara spontan. Ketika hal ini terjadi, saya mendengar suara dengung di telinga saya dan saya mempunyai masalah mengontrol gerakan energi tubuh saya. Saya dapat menembus tembok seenaknya saja sampai pada saatnya tertarik lagi ke dalam tubuh saya. Juga dalam remote viewing jarang terjadi sensasi fisik seperti adanya rasa sakit secara alami. Hanya dengan kesadaran jernih dan refleksi mendalam seseorang dapat melihat serta memahami tipe2 berbeda dari fenomena ini. Seringkali, remote viewing dan realitas virtual terkoneksi satu dengan lainnya.

8. Menurut anda apa yang terjadi dengan persoalan hibrid yang dipopulerkan oleh Dr. David Jacobs dalam sejarah kasus penculikannya?Apakah anda melihat atau bertemu hibrid manusia-alien dalam pengalaman anda? Menurut anda apa fungsi mereka sebenarnya?

Jika kita berbicara mengenai soal hibrid, kita harus mengerti bahwa sebagai umat manusia kita tidak benar2 bisa mendapat gambaran utuh akan persoalan ini. Sebenarnya tidak banyak hibrid yang berhubungan dengan alien yang secara genetis berbeda di planet bumi ini seperti pernyataan beberapa peneliti. Mengatakan bahwa alien hibrid semuanya jahat (malevolent), menderita gangguan kepribadian yang parah merupakan pendekatan dari pihak2 yang berfikiran sempit seperti juga pendekatan new-ager yang mengatakan agenda alien adalah baik dan hibrid adalah jalan untuk menyelamatkan umat manusia. Sangat tidak masuk akal.

Berdasarkan pengalaman saya, alien hibrid murni fungsinya melayani pengawasan studi genetis yang dilakukan oleh ras alien. Hibrid tidak digunakan untuk menyusup kedalam komunitas manusia untuk memenuhi tujuan rahasia dari draconian atau reptil. Ini sesuatu yang harus dimengerti. Hibrid hanya digunakan untuk memproduksi lebih banyak hibrid yang dapat digunakan oleh pihak draconian. Hibrid digunakan seperti mesin di dalam bio-industri draconian. Kita tidak mempunyai pengetahuan bagaimana perubahan ini terjadi. Kehidupan sosial dan emosi kita secara hakekatnya tidak menjadi subyek ketertarikan mereka. Hibrid dari tipe2 alien yang sudah saya sebut hidup di komunitas2 berbeda seperti orang2 biasa. Ketika saya berbicara mengenai hibrid mereka adalah kesadaran draconian/alien lainnya didalam tubuh manusia yang sudah dirubah/modifikasi. Tapi saya yakin bahwa reptoid mempunya program perkembang biakan sendiri yang bagi draconian tidak cocok (prilaku memberontak). Jadi ya ada hibrid reptil atau kesadaran reptil didalam badan manusia yang sudah dimodifikasi. Dan ada campuran genetis dari bermacam2 ras juga -yang dibuat oleh draco; yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan manusia.

Menurut pengertian serta ingatan saya kita tidak bisa mendefinisikan hibrid hanya dengan mengamati perbedaan2 struktur DNA antara hibrid dan manusia karena beberapa perubahannya berupa enegeri seperti yang saya katakan sebelumnya.

Perbedaan yang cukup mencolok adalah peningkatan kekuatan paranormal dibandingkan dengan manusia lain. Ketika saya mengatakan bahwa saya menganggap diri saya sebagai alien-hibrid alias manusia yang termodifikasi dengan kesadaran matrix jiwa alien, saya tahu bahwa seharusnya ada penjelasan secara genealogi untuk membuktikan ucapan saya sebagai bukti resmi. Hal ini tidak penting untuk saya, karena saya harus menjalani kehidupan seperti biasa sehari-harinya (dan tentu saja mengalami gangguan2 secara konstan dalam kehidupan saya). Saya tidak melihat diri saya jahat atau malevolent dalam bentuk apapun. Begitu juga anak lelaki saya. Tetapi ada orang2 yang senangnya menghakimi, menganggap kalau saya berbahaya. Tidak ada ruang untuk kemunafikan.

Manusiapun memanipulasi, menyiksa, menyia2kan dan menyalahgunakan kaumnya sendiri dengan cara yang sama yang diperbuat reptoids untuk mencapai tujuan agendanya sendiri. Saatnya bangun. Daripada membahas ini, lebih baik konsentrasi ke permasalahan sebenarnya, dimana manipulasi alien melalui pengaruh mereka yang berupa kesadaran kolektif yang hampir organik  dan mereka dapat merasuki serta mengambil alih individu sesuai keinginannya. Hal ini sebenarnya tidak selalu berhubungan dengan hibrid, seperti yang sudah saya definisikan. Mereka juga dapat mengamati manusia2 yang mempunyai vibrasi dan integritas yang rendah, bermain2 serta bersandiwara dengan korban penculikan. Ini juga tidak berhubungan dengan para hibrid, masalah hibrid saya anggap sebagai hal yg tidak penting dalam riset2penculikan. 
Konklusi yang salah hanya menyebabkan rasa takut yang sia-sia.

Hanya dengan melihat dampak keseluruhan dari manipulasi alien ini kita dapat memulai hidup kita dengan jalan yang lebih indah. Kita perlu menemukan sisi kemanusiaan dari manusia yang sebenarnya dan tidak mudah menjadi bahan hiburan dengan memberikan reaksi vibrant emosi kepada mereka, hal yang disukai reptoids.

Hal lainnya kita harus bangun untuk mengerti bahwa modifikasi alien dengan hibrid (alias manusia2 korban penculikan yang secara genetis dimodifikasi) dimulasi sebelum manifestasi fisik seperti contoh in vitro (bayi tabung) sebeleum dilahirkan atau bahkan didalam rahim dan selalu dibawa secara konstan di kehidupan hibrid. Artinya kita bisa mengamati pola2 tertentu pada hibrid dan korban penculikan.

Para penculik menciptakan lingkungan dimana para hibrid dan/atau korban penculikan sering mengalama isolasi secara sosial dari orang tua atau lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini menyediakan tempat nyaman bagi mereka untuk mempengaruhi pola2 kehidupan dari para hibrid dan mengurangi kemungkinan2 campur tangan dari pihak manusia lain. Kontrol eksperimen. Mereka bahkan mengatur hubungan cinta sehingga hibrid atau korban penculikan berhubungan dengan kandidat yang sudah ditentukan. Melalui orang yang sudah diseleksi ini, alien dapat mengontrol aksi dari para hibrid (alias manusia korban penculikan yang sudah dimodifikasi secara genetis). Biasanya ini berarti yang benar2 hibrid tetap "tersembunyi", tidak terlihat ke permukaan dengan mencegah mereka mempunyai posisi2 penting dalam komunitas modern. Ini dapat dilakukan dengan mengganggu atau menyutradarai pendidikan mereka, hubungan antara manusia mereka dan kesehatan mereka seperti halnya dalam kasus saya. Jadi dapat dimengerti tidak ada kemegahan atau kemasyuran dalam masalah hibrid ini. Hanya ada penderitaan jika pola2nya tidak diketahui atau muncul ke permukaan agar supaya terjadi integrasi sosial dan personal dari seorang hibrid (isolasi dan kerahasiaan merusak kami). Banyak aspek dari korban penculikan ini dapat juga dilakukan oleh orang2 dari pihak militer dan pemerintah bayangan.

Saya sering melihat yang disebut sebagai hibrid (yang lebih alien hanya terlihat jika juga terlihat adanya pesawat alien/ufo dll) saat saya diculik. Mereka hanya menunjukkan kemana saya akan dibawa pergi.  Seingat saya, saya tidak mengadakan pembicaraan apapun dengan mereka. Makhluk2 ini sangat pendek dan saya mempunyai impresi mereka sebagai makhluk dari densitas fisik atau sejenis itu. Di satu ruangan saya melihat salah satu darimereka memodifikasi tekanan udara yang diberikan kepada mereka. Saya dapat membayangkan seperti pengalaman menyelam ke kedalaman laut. Saya juga melihat makhluk berwarna putih bertubuh kecil seperti kuda. Mereka ditaruh didalam kontainer. Dan hibrid2 ini bekerja mengkoleksi cairan2 yang berasal dari ligamen (penyambung/rekat diantara tulang2) makhluk2 putih itu. Untuk mengerti diskusi mengenai hibrid modern, kita perlu menerima fakta bahwa kebanyakan informasi yang diberikan oleh korban penculikan yang hanya melaporkan fakta bahwa alien mau dan membolehkan mereka "melihat" dan "mengingat". Serta peneliti2 tertentu suka menambah2i informasi dengan mengambil fragmen2 ingatan mereka untuk membentuk suatu teori. Hal ini menurut saya bagaiman distorsi berlangsung dan fakta2 diabaikan. Kita sebenarnya tidak benar2 tahu eksperimen genetis seperti apa yang sedang berlangsung dan oleh siapa.

9. Apakah anda mengobservasi tentang 'kerasukan alien' pada manusia yang situasinya bisa dikenal dengan 'reptillian hosting'?

Ya tentu. Saya tahu subyek dari pembicaraan ini akhir2 ini saja. Sebelum lebih dalam saya harus mengatakan bahwa Eve Lorgen telah masuk kedalam inti pembicaraan diskusi alien ini. Benar. Dia telah secara terbuka membentuk pandangan tentang manipulasi oleh alien, yang benar2 terjadi dalam kehidupan saya. Setelah saya sadar, saya bisa membentuk sebuah sintesa dari kehidupan saya. Saya tidak tahu tentang konsep dari ALIEN LOVE BITE , sampai saati ini akhirnya saya mengetahuinya. Tiga kata itu merubah hidup saya dan menunjukan jalan kepada saya tentang realisasi dan kesadaran diri untuk melawan dan memperoleh kemandirian dalam kehidupan saya. Hosting alien benar2 terjadi.

Terlepas dari hal tersebut, bawah sadar saya selalu tahu fenomena ini terjadi dalam kehidupan saya. Dengan 'hosting', saya merujuk bahwa orang tersebut dibawah pengaruh langsung dari makhluk reptoid, terutama melalui mind control. Kadang roh reptil dapat masuk kedalam tubuh orang itu dan bisa menyebabkan perubahan secara fisik dari orang tersebut. Bentuk wajah dapat berubah, suara berubah dan sebagainya. Perubahan ini dapat dilihat dan bahkan sering bisa diamati secara sadar. Namun seringnya mereka mengabaikan perubahan2 ini karena patner atau orang terdekat tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Saya percaya orang2 yang 'kerasukan' ini bisa mengalami penderitaan penyakit2 psikiatris seperti gangguan kepribadian (misalnya narsistis, sosiopath dll), tingkah laku psikotis bahkan masalah2 yang mempunyai etiologi berbeda dari normal diagnosa F-code (DSM) (http://en.wikipedia.org/wiki/Diagnostic_and_Statistical_Manual_of_Mental_Disorders).

Menurut pendapat saya hosting (kerasukan) terjadi dalam hubungan yang disutradarai/diatur oleh alien. Hal ini dilakukan ketika ada kebutuhan bagi para reptil untuk menimbulkan pengaruh langsung pada kehidupan hibrid atau korban penculikan dalam periode2 tertentu seperti memberikan rasa ketakutan dan terbengkalai kepada pasangannya. Kerasukan terjadi ketika makhluk reptillian tersebut ingin secara langsung merasakan pengalaman emosi dan stimulasi fisik melalui hibrid/korban penculikan. (Eve Lorgen: hal tersebut juga dapat terjadi pada orang biasa / non hibrid atau yg tidak pernah diculik).

Isitilah lain yang berhubungan dengan hosting adalah hive mind reptillian (hive-mind: kesadaran kolektif makhluk yg hidup dalam koloni seperti semut, lebah dst atau prilaku kolektif yg diatur secara sentral). Istilah ini menurut pengertian saya adalah matrix reptillian yang dibutuhkan atau konteks yang diciptakan dalam kehidupan para hibrid. Dalam hal ini artinya reptil dapat menciptakan realitas matriks seperti permainan nintendo. Matriks realitas terdiri dari beberapa bagian kebebasan bagi hibrid atau korban penculikan untuk menentukan sendiri jalan hidupnya, tapi tentu saja tujuan akhir atau hasilnya harus sesuai dengan keinginan reptil. Dengan menggunakan manipulasi hive mind ini, banyak orang sekaligus dapat dimasukan kedalam matriks agar mereka beraksi sesuai keinginan dan sesuai tujuan yang dibutuhkan.

Hive mind reptillian diaktifkan dengan cara memikat beberapa partisipan yang dibutuhkan agar beraksi/bertindak sehingga tercipta situasi yang diinginkan yang dimasukkan ke dalam kehidupan hibrid/korban penculikan. Ini sering terjadi dalam kehidupan saya dan saat situasi ini saya merasa sangat lemah untuk merubah jalan saya walaupun saya tahu apa yang akan terjadi.

Hive mind atau matriks realitas buatan, biasanya dimatikan jika hasil yang diinginkan sudah terpenuhi. Seperti contohnya pernikahan (dalam kasus saya) dan keterlambatan operasi saya dsb. (Eve Lorgen: Ini dapat menjangkau usaha sabotase dari upaya media untuk mendapatkan tamu2 yang menceritakan kisah2 mereka, dimana aspek2 tertentu dari agenda alien tidak akan pernah diperbolehkan untuk dibicarakan dalam lingkup besar di ruang umum).

Setelah hive mind dinontaktifkan, orang2 yang terlibat tampak seperti 'terbangun' sadar. Mereka merasa malu tentang apa yang terjadi dan nampaknya tidak mengerti bagaimana mereka bisa melihat dampak akibat dari tingkah laku mereka. [Eve Lorgen:Dari cara ini reptilian menikmati penyebab penderitaan dua kali, pertama dengan hibrid/ korban penculikan kedua dengan para partisipan yang terbangun- yang  omong-omong- merupakan orang biasa (bukan korban penculikan atau hibrid) dan sangat terpengaruh akan kejadian ini, namun kurang sadar dari para korban penculikan/hibrid.]

Saya dapat memberi contoh orang2 yang menjadi hosting (kerasukan) atau bisa berubah (shape shifting reptiles), tapi lebih baik tidak. Jika saya menunjukkannya, saya sama halnya dengan orang2 yang menuduh kalau para hibrid adalah berbentuk monster2 sociopath. Sebaliknya saya akan menganjurkan orang2 melihat berdasarkan aksi perbuatannya dan bukan berdasarkan wujud fisik atau kata2nya.

Suami saya menjadi hosting reptillian dan dibawah pengaruh hive mind ketika kami bertemu kurang lebih 20 tahun yang lalu. Tanpa mengetahu detail secara spesifik polanya terlihat jelas. Dia kompulsif, tidak peduli sangat agresif dan secara konstan menciptakan gangguan di dalam kehidupan saya selama titik2 penting dalam kehidupan saya, saya merasa hal yang kritis dalam pekerjaan saya. Saya bekerja keras menghadapi dia untuk mengeluarkan dia dari godaan. Godaan -menjadi bagian dari hive mind reptillian yang mencoba mengontrol pikiran dan tingkah lakunya. Dan saya berhasil, sekarang ini saya mempunyai suami yang baik dan kami bekerja sama dalam satu  tim.

Tahun2 awal hubungan kami, dia seorang korban penculikan juga. Dan terjadi aktifitas paranormal yang kuat juga. Saya sangat sadar bahwa aliens dan pemerintah bayangan memanipulasi dia secara teratur. Maksudnya secara bawah sadar dia juga memonitor prilaku saya. (Eve Lorgen:alias agen tidur/ sleeper agent atau perantara). Bahkan ketika menulis ini dia sangat tidak nyaman. Dia tidak bisa berkonsentrasi di dalam segala hal. Tapi situasi terkontrol karena saya tahu apa yang terjadi. Dan dia mulai menyadari tingkah lakunya sendiri. Saya dapat merasakan kekuatirannya karena keterbukaan saya akan hal ini dan telepon2 aneh yang diterima serta saat yang sama dia dibawah perintah komando. Bukan hal yang mudah bermain dengan suami saya.

Sekarang saya sedang dimainkan diluar lapangan oleh reptil dan peristiwa2 yang disinkronisasi hive-mind. Saya sudah pensiun dan cacat, tinggal di tengah hutan, tidak bisa bepergian jauh dan ingatan saya menipu daya saya sendiri. Mereka melakukan pekerjaan yang hebat!!!

Juga disaat yang sama sama merasakan perasaan lega. Saya merasa sesuatu pergi dari kehidupan saya. Saya mulai melihat hidup saya dengan beda, lebih hidup di saat ini. Reptillian dan pemerintah bayangan telah merubah taktik mereka. Setelah periode 'negatif' yang lama, 'kecelakan' yang menyenangkan telah terjadi. Saya menahan nafas. Saya tahu peristiwa sinkronisasi ini dimanipulasi seperti tahun2 sebelumnya dalam kehidupan saya, tapi saya dapat menanganinya dengan tidak terlalu lekat dengan peristiwa2 yang terjadi. Walaupun saya tidak dapat benar2 keluar dari kekacauan ini, ada istirahat dari taktik negatif dan saya telah menunggunya. Jadi secara keseluruhan 'kami' sedang bernegosiasi tentang kebebasan terbatas saya. Kehidupan saya diancam dalam VRE dan saat yang sama saya diberi manisan.

Jika seseorang sudah mengerti permasalahan manipulasi hubungan dan peristiwa2 dalam kehidupan saya oleh alien, dalam opini saya, lebih penting dari pada mengisolasi riset yang terbatas dengan pengalaman diculik. Hanya dengan melihat gambaran besar kita dapat mengerti dampak keseluruhan yang disebabkan interfensi alien dalam kehidupan kita. Mereka memiliki kita. Mereka mengontrol kita. Dan hal ini terjadi juga dalam kehidupan sehari2 biasa  diseluruh dunia (Eve Lorgen: Hal ini yang sudah saya dan Barbra Bartholic percaya bertahun2 lamanya)

10. Apakah anda pernah mengamati manusia kloning dalam pengalaman anda?

Ya, pernah. Di dalam DUMB, saya melihat kloning saya sendiri. Entah kenapa dia tidak secara bagus dibuat. Jaringan badannya keliatan menggelembung. Makhluk ini hampir tidak bisa berjalan dan terlihat goyah. Bergerak sangat kikuk dan peristiwa itu mengingatkan saya akan cerita Frankenstein. Saya percaya manusia juga berpartisipasi membuat kloning ini. Dalam pesawat UFO saya secara sadar melihat klon lelaki, banyak sekali, berbaring diatas meja. Saya secara tidak sengaja melihatnya ketika makhluk hibrid menunjukan jalan kesatu tempat kepada saya. Saya rasa saya seharusnya tidak melihatnya, tapi yah saya melihatnya.

Saya sangat percaya bahwa 13 tahun yang lalu, tubuh asli saya dibunuh dan digunakan untuk kebutuhan tertentu. Kesadaran saya dimasukan ke dalam badan klon saya. (Eve Lorgen: Ini juga terjadi dengan Ted Rice yang dituangkan dalam buku Masquerade of Angel oleh Dr. Karla Turner). Saat itu saya merasa secara fisik berbeda dan terlihat lebih muda. Teman saya juga bilang kalau saya terlihat berbeda. Tapi saya mempunyai ingatan sadar akan hal ini. Hanya insting saya. Prosedurnya terjadi setelah kejadian yang sangat sadomasochist yg dilakukan oleh manusia dan reptoid, dimana saya tidak mau berbicara secara detail spesifik. Tetapi proses daur ulang jiwa (setelah lahir ke dalam sebuah badan) terjadi setelah korban penculikan diberi sejenis cairan untuk diminum. Saya harus meminumnya, begitu juga pasangan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Apa yang terjadi dengan mereka, saya tidak tahu. Saya juga mengalami pengalaman dibunuh (secara ritual) untuk kedua kalinya saat musim gugur 2010), prosedur serupa dan saya mempunyai ingatan sadar akan insiden tersebut.

Saya secara spontan dibangunkan tahun 2010, dengan prosedur "ditempatkan didalam kotak hitam ", dimana kesadaran murni, esensi dari diri saya disimpan untuk sementara. Saya tahu hal ini kedengarannya gila dan mengerikan. Hanya orang2 yang kuat yang dapat pergi kedalam pengalaman mengerikan ini tanpa merasa terkejut. Mengingkari prosedur daur ulang jiwa ini sangat alami bagi manusia dan saya bisa mengerti. Saya mengatakan hal ini, karena fakta dan pernyataan saksi2 tidak bisa diabaikan selamanya. Dibalik layar ada banyak hal terjadi lebih dari sekedar diskusi dengan saudara2 angkasa kita yang baik hati.

Saya berikan anda satu pemikiran untuk direnungkan: ketika istilah karma diberikan kepada orang untuk pembenaran ingatan mereka di kehidupan yang lampau, dimana mereka hidup- karena kesadaran mereka telah didaur ulang oleh alien, hal tersebut bukanlah terjadi karena hukum karma. Menurut saya,  kita tidak tahu bagaimana proses alami kesadaran tertransformasi atau melangkah ke level selanjutnya. Kita hanya tahu karena kita diberi tahu untuk bertingkah laku atau kita dapat bangun sebagai babi. Kita diberitahu bahwa kita mengingat masa lalu kita karena reinkarnasi, bukan karena pihak lain me-reinkarnasi kan kita. Ini perbedaan yang sangat besar dan saya percaya teknologi untuk melakukan hal ini disembunyikan dan sangat berharga bagi manusia jika mereka belum memilikinya.

(terjemahan bebas merdeka apa adanya oleh rannie - jika ada error salahkan alien:P)


* * *


Terima Kasih buat Ibu Annie Parwati untuk izin share tulisan ini :)


Baca Juga Artikel Lanjutannya, Horus-Ra sebagai Alien Parasit Archontic

1 comment :