Thursday, February 23, 2012

Implan Alien

No comments

Individu yang mengklaim bahwa mereka telah diculik oleh makhluk angkasa ekstra sering percaya bahwa tubuh mereka telah ditanamkan dengan beberapa jenis objek asing. 

Memang, di bawah korban penculikan hipnosis sering menggambarkan operasi di mana jarum dimasukkan ke dalam otak; lebih sering lagi, mereka melaporkan implantasi benda asing melalui sinus jauh di dalam hidung mereka, tangan kaki rongga, atau telinga dengan extra terrestrialTidak hanya, benda-benda seperti itu muncul pada rutin sinar-X dan MRI, tetapi ahli bedah telah berhasil berhasil menghapus beberapa dari mereka. 
Jika penculikan alien adalah nyata dan korban penculikan menerima implan, bagaimana mereka membuatnya dan apa tujuannya melakukan pemberian implan?

Tentang Implan
Banyak implan telah dihapus dan dipelajari oleh dokter medis. Para dokter telah menemukan bahwa implan tidak lebih dari 3cm (1 inci) panjang dan 1mm (1 / 16 dari satu inci) ketebalan. 

Implan adalah kawat berbentuk dan di bawah mikroskop elektron tampaknya memiliki struktur yang kompleks yang mengandung banyak lapisan yang berbeda. Pengujian telah menunjukkan bahwa implan terdiri dari berbagai logam dan paduan.  
Implan memiliki kualitas yang sangat magnetik dan neon menyala hijau bila terkena sinar ultraviolet (UV) cahaya. Implan biasanya melekat ke pusat-pusat saraf utama dan prosedur medis canggih yang digunakan dalam upaya untuk menghapus implan sering mengakibatkan cedera parah atau bahkan kematian korban penculikan tersebut.

Namun, di antara spesimen yang diteliti, sebagian besar implan berbeda satu sama lain, yang menimbulkan pertanyaan berikut. Jika penculikan benar-benar ada, mungkin ada lebih dari satu ras alien menculik manusia?


Teori Tentang Implan
Tujuan dari implantasi alien adalah masalah yang banyak dibahas di kalangan peneliti dan teori yang berbeda ada.  
Salah satu teori yang paling populer adalah bahwa implan jenis pemancar atau penerima semacam sinyal, digunakan untuk tujuan pemantauan seperti tempat implan pada hewan ilmuwan untuk melakukan pemantauan. Individu lain percaya bahwa implan bisa beberapa jenis perangkat pemantauan yang menerima sinyal dari sistem saraf korban penculikan itu. 


Tujuan akhir akan mengendalikan pikiran.Namun, salah satu wanita yang implan dirinya telah dihapus oleh Dr Roger Leir, (ahli penyakit kaki di California yang terkenal di kalangan UFO untuk penelitian dan yang telah berhasil dihapus enam belas implan dari pasien yang percaya mereka telah diculik oleh alien) melaporkan penculikan terus , bahkan setelah implan telah dihapus.


Stimulasi Otak Electronical
Sebuah perangkat yang dikenal sebagai "stimoceiver," diciptakan pada tahun '50-an awal 60-an oleh seorang ahli syaraf bernama Jose "Bob" Delgado. Stimoceiver adalah kedalaman elektroda miniatur yang dapat menerima dan mengirimkan sinyal elektronik melalui gelombang radio FM. Dengan merangsang stimoceiver dengan posisi benar, operator luar dapat memegang kontrol atas tanggapan subjek. 

Percobaan pada hewan dan manusia jelas menunjukkan bahwa eksperimen elektronik dapat menyebabkan emosi dan perilaku. Laporan korban penculikan yang penuh dengan cerita-cerita membingungkan dan respon seksual yang tidak pantas dilawan oleh rangsangan yang sangat menyakitkan.Dalam Pengendalian Fisik Pikiran: Menuju Sebuah Delgado Masyarakat Psychocivilized menulis: "Radio rangsangan titik yang berbeda dalam amigdala dan hipokampus di empat pasien menghasilkan berbagai efek, termasuk sensasi yang menyenangkan, kegembiraan, dalam, konsentrasi pemikiran, perasaan aneh, super relaksasi, visi berwarna, dan tanggapan lainnya. "Peneliti lain telah membuat kontribusi penting untuk Stimulasi Otak Electronical seperti Robert G. "Bob" Heath, dari Tulane University atau James Olds. Kemudian Ralph Schwitzgebel dirancang perangkat pelacakan yang dapat digunakan untuk melacak semua tanda-tanda fisik dan neurologis dari "pasien" dalam seperempat mil. Tak heran kemudian bahwa dengan teknologi canggih, ruang lingkup kontrol dapat diperluas untuk seluruh planet.


Kasus pertama alien implant dimulai taun 1967 oleh abductess bernama Betty Andreasson yang mengaku kalo dari dalam hidungnya keluar implant berbentuk bola perak kecil dengan sendirinya.

Menurut penelitian CUFOS di 1980 silam, kemungkinan implant ini bisa mereplikasi diri,tapi kemungkinannya kecil banget.

ini bentuknya :





Dalam bagian tubuh, biasanya tertanam pada:













Taken From iwasabducteed.com

No comments :

Post a Comment